You Now Here »

Sudah Bikin Ulah Kok Minta Tabayun? Ngaca Dulu Lah  (Read 90 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sudah Bikin Ulah Kok Minta Tabayun? Ngaca Dulu Lah
« on: December 21, 2021, 08:31:07 PM »




A Fighting Citizen:
dalam kanal anak bangsanya bang Rudi S Kamri, beliau menyayangkan tidak ada wakil habaib atau ulama yg berani menegur si pirang yaman ini karena tindak tanduk dan komen2 kotornya yg luar biasa yg akan merusak citra Islam sendiri (karena si pirang ngakunya cucu nabi, tokoh habib dan ulama). MUI, NU, Muh semua mingkem.
Atau bang Rudi menjelaskan lagi, bisa jadi jg mengacu satu hadist, yg mengatakan biar orang bodoh itu mempermalukan dirinya sendiri.
Tapi tetep aja gemes lihat tindak tanduk orang Islam di negeri ini.

«§» Vulpine:
aahhh zombie dimana² sama aza.

ketika ada kadrun bikin rusuh, zombie yg diam karena zombie tsb :
1. tidak berani menentang
2. ikut menyetujui tapi tidak berani terang²an menyatakan persetujuan.
3. bodo amat, sibuk dgn urusan sendiri.

A Fighting Citizen:
ini ada benernya...
ada semacam code of conduct yg umat islam agak "sungkan" utk menentang (terutama kaum ulama) walau itu jelas kebiadaban. Dan efek arabisasi, all arabic stuffs that glitter are gold (phrase bikinan sendiri).
Makanya sy dari dulu herman aja, kenapa ini orang2 islam gak peduli (jaga) branding, despite of their virtuous slogan yg rahmatan lil alamin.

Popeye:
Umat zombie di Indo sudah jadi budak arabisasi.
Ribut malu maluin  tapi ga punya malu.

«§» Vulpine:
lebih tepatnya : all zombie stuffs that glitter are gold.

pokoke zombie, gak harus arab.

“kafir” nyindir zombie, HAJAR “kafir” gak perlu tabayun.
zombie nyindir “kafir”, mengemis minta tabayun.

tapi kalo zombie nyindir sesama zombie ... ???

Popeye:
Berarti zombie semuanya pengemis belas kasihan.

A Fighting Citizen:
quote: all zombie stuffs that glitter are gold

Gak juga sob, lihat perlawanan (pencerahan) dari bung Alif, DS, Eko Kuntadi, Rudi S Kamri, Ade Armando, Guntur Romli, Nong Darulalmada, Yusuf Muhamad, Iis Turyanto dkk .....mereka bukan budak zombies. Bukan budak areb.
Bang Ade Armando bahkan berani melawan syariatisasi KS Alquran, yg dia perjuangkan harus konstekstual dan masuk logika akal sehat.

Kita harus fair jg kadang.

«§» Vulpine:
sometimes, someone that doesnot oppose you, is at your side though this someone is not from your kind.
they are merely just opportunistic, disappointed of their status of being zombie but dont have enough gut to leave it behind.
walau kecewa dgn kezombiean tapi mereka gak cukup berani meninggalkan statis kezombiean mereka.

atau seperti orang yg sudah tau berada di dalam kapal yg sedang bocor tapi mencari alasan pembenaran agar bisa menikmati keadaan di dalam kebocoran kapal tsb.

A Fighting Citizen:
sob, let's put it this way...
Christianity jg pernah mengalami  masa2 kegelapan di abad 15an, dimana ada era renaissance, dan Martin Luther mereformasi gereja yg sudah mulai melenceng dan biadab.
Agama terbukti bisa jadi legal tools utk menghabisi orang yg tidak sepaham, tidak sekelompok, tidak sama kepentingannya.
Hanya saja memang Islam kayaknya ketinggalan 500 taon nih dari christianity.
Org udah lama rame2 pisahkan agama dgn state matters, ini kel Islam lagi getol2nya bikin peraturan negara/daerah dgn bumbu syariah.
Org2 enlightened (nurut saya) kayak Ade Armando dkk, itu layak diapresiasi perjuangan mereka utk meletakkan agama kembali ke jalur logika. At least, saya merasakan solidaritas mereka thd kita2 yg minoriti ini baik yg single maupun double minority.
Dan agama itu pilihan yg sudah lama mereka sematkan dalam hati pikiran mereka.
And that's not easy for them to just leave it away ... hanya karena ulah banyak orang islam yg tidak genah.

Tabik.

firman proindo:
Martin Luther tidak sebaik yg orang pikir. Beliau mengajak para jemaah untuk memusuhi orang Yahudi. Alasannya Mirip seperti di Indonesia dmn ada propaganda untuk memusuhi orang keturunan Cina karena sukses dan kaya

A Fighting Citizen:
ya sob Firman, jadi belajar jg nih ...
Ternyata Luther pernah jadi advokat pembela jews di awal2 masanya, utk kemudian berubah menjadi tokoh yg justru propaganda sebaliknya karena "gagal" dalam meng-convert jews menjadi kresten.
Entah kenapa tokoh sekaliber dia yg harusnya konsisten mengadvokasi cinta kasih kristiani menjadi sangat anti yahudi di masanya.

«§» Vulpine:
A : Guru, ada seseorang mengusir setan demi namaMu tapi orang itu bukan bagian dari kita.
Guru : jangan usir orang itu.
orang yg tidak melawanmu, berada di pihakmu

Wanda Bagus Sebastian:
Tabayun apa takhayul, Bahar Smith?

Lanina:
Takut

B-Over:
Tabayyun? Ini negara Indonesia atau negara arab, drun?

Lah buktinya si gotbener diajak tabayyun sama PDI-P dan PSI malah ngeles, diajak tabayyun sama media sama aja ngeles

Buat si sumait, segala klarifikasi nanti di kantor polisi aja

........:
org ini br kapok kl udh lenyap

Ayat1403:
suatu saat ada manusia yg lebih edan dari si bule kecelup dan akan menghabisinya

iam hêylêl:
Si AA bahar dulu tabayun dulu gak ke yayank ryan sebelum di jotos. Ahaha

«§» Vulpine:
kalo orang lain (baca : “kafir”) diduga melakukan kesalahan, langsung HAJARRR !!!! tanpa babibubebo
tapi kalo diri sendiri melanggar hukum, minta tabayun.
ah cemeeen
ini habib bule atau habib bencong?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jangan2 dah ganti kelamin.. ????

A Fighting Citizen:
bani kadruniah suka dobel standard.
Kalo utk kepentingan mereka, kenceng tabayyun didahulukan. Kayak kasus bahar ini.
Flashback kasus pak ahok di pulau Seribu (pengutipan ayat Almaidah), ada yg minta kenapa gak tabayyun dikedepankan? jawabannya: kan udah jelas penistaan agama. Wakakkk. Edan ini kadrun world.

«§» Vulpine:
tabayun bukan utk “kafir” ....
standar janda dari nabi penyuka janda
ahahhahaha

B-Over:
Orang indonesia taunya klarifikasi, tabayyun buat orang ngarab aja... Hahaha

«§» Vulpine:
menurut kadrun, tabayun itu artinya ngajak ‘damai’ agar tidak diproses dan dicyduk.

B-Over:
Bener... Bener... Udah hafal ya, om... Hahahaha

TMP2020:
Satu lagi, Bahar tolong jangan jadi pengecut. Berani maki-maki dan nyindir, harusnya hadapi dengan gentleman.


Lebih pengecut siapa mas, kalo nyata2  ada pelanggar hukum tapi tdk ada tindakan dr Penegak Hukum ??

Kritisi pd tempatnya dong !!!

B-Over:
Ini sudut pemikiran lain yang harus diperhatikan! Benar2 memenuhi kaidah sebab akibat yang hakiki...

Kadal Gunung:
alasan aja minta dibicarakan dulu sebelum lapor, paling mau dihajar dan dikeroyok tu si pelapor, coba kalo ada preman pasar berulah, orang waras mana yg mau negor dan berdialog? pastinya langsung lapor polisi kalo ga pengen bonyok

F545150:
Ya beginilah orang sakit jiwa yg tdk ada bedanya dgn orang gila di rsj yg lainnya tapi di agung2kan banyak kadrun hanya krn faktor keturunan nabi...

Sumadi ra basa basi:
Kang Bahar ente cerdas! memang begitulah jalan mudah untuk membusuk di penjara seperti yang ente katakan. Tinggal yang dihina, bagaimana akankah rela wibawamu di injak injak oleh seorang preman pensiun kang bahar??

Firman Nugroho:
Sya sangat setuju dgn tabayyun..

Tapi ada syaratnya,yaitu di Rudal dulu cocote yg koar"..
Habis itu tabayyun gapapa.

Stevanes Ariffin:
Bung Bahar.. anggep aja ini jalan untuk kembali ke penjara, dan membusuk disana seperti kemauan ente...

Prihatin Prihatini:
Kadrun punya 2 senjata pamungkas , Materai & Tabayun. Materai & Tabayun HARUS DI TERIMA</B> tapi urusan hukum <I> HARUS TETAP JALAN</B></I>

WeleWeleAntiJoker:
pengen rasanya kirim pakai drone ke korea utara dulu, baru kalau dia sudah di sana silaken bebas minta tabbayun sama KJU

Stefan Daniel:
Masalah utangnya bahar smith sama Ryan Jombang sudah lunas blm? Di dalam penjara buat apa bahar ngutang duit sebanyak itu?

Hafiez Sayid:
Kagak ada tabyun2an dia yg mulai statemen dia sdh menghina seluruh rakyat indonesia non ARAB menyembah pohon dan satu lagi kali di LP petugas Lapas jgn takut azab2 kalo kgk menghormati habib perlakukan sama dgn napi lain jgn selfie2an dgn si bahar smith...PENJARAKAN!!!

acar timun:
Tabayyun pake bogem mentah atau dengkul aja

dinangd dinang:
Lariii...bahar,lariiilah.....  keluar negeri.

Lone Wolf? ???:
Maksudnya jangan sedikit-sedikit lapor polisi karena hanya merepotkan pihak kepolisian. Kalau tidak suka dengan ucapan Habib Bahar bin Smith bisa telpon, kontak pakai WA atau sowan secara pribadi untuk berdialog secara kekeluargaan.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Agar di sambut baik perlu juga bawa upeti 3 ekor kambing dan 3 ekor kadal..

Danii Kvyat:
PETRUS . .  .!!

Arijanto Notorahardjo:
Lho bukannya si Bahar memang sengaja memaki dan menantang Pak Jokowi, Presiden Republik Indonesia dengan kata-kata yang sungguh kasar? Saat memaki kenapa tidak berpikir dahulu tentang konsekuensinya? Lalu sekarang minta dialog? Situ waras?

«§» Vulpine:
tidak seharusnya seorang tentara (prajurit pulak) menantang sipil seperti preman teriak di pasar apalagi dilakukan di medsos.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Bikin Ulah Kok Minta Tabayun? Ngaca Dulu Lah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-bikin-ulah-kok-minta-tabayun-ngaca-dulu-lah-iAxSWJdIMw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: