You Now Here »

Berantas Begundal Sampah Macam Bahar Smith Secepatnya.  (Read 77 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berantas Begundal Sampah Macam Bahar Smith Secepatnya.
« on: December 22, 2021, 08:43:10 AM »




Martabak Sweet:
Jelas sekali kalau Yusuf mansur, Habib Bule, HW, serta pembelanya termasuk MUI dan PKS, menunjukkan islam itu identik dengan selangkangan pelacur. Bahkan ditunjukkan mereka kalau islam itu lebih rendah dari selangkangan pelacur.

Tentu saja ada penjelasannya.

Yusuf mansur, Habib Bule, HW, serta pembelanya termasuk MUI dan PKS, jelas menunjukkan kalau mereka,
1. memakai islam untung mendapatkan uang/dagang. Melalui pretext sumbangan yatim piatu, donasi, zakat, jasa titip doa.
2. memakai islam untuk mempengaruhi dan mengintimidasi korban. "harus taat kepada guru".
3. memakai islam untuk nilep dana program indonesia pintar.
4. memakai institusi dan fasilitas islami untuk memperkosa dan menipu.
5. memakai islam sebagai tameng kebohongan.
6. memakai islam dan pesantren sebagai peternakan dan regenerasi pendemo, perusuh, yang upayanya dimulai sejak anak-anak. (lihat foto yang dipakai penulis, dimana anak kecil satunya cuma menonton dan merasa penganiayan tersebut adalah hal yang wajar dan agamis)

Dan semua diatas, tentu saja oleh institusi islam dan HW, Bule, dan gengnya tidak dianggap sesuatu yang menghina islam. Malah dibela. Malah ingin ditutupi. Malah ingin dibelokkan ceritanya. Malah dibiarkan

Pelacur masih dibayar.
Apakah islam dibayar oleh Habib bule, HW, MUI, PKS, dan umat sejenisnya setelah "dipakai"?

Mengapa islam selalu menyalahkan pihak external? Padahal yang mencoreng islam, yang memakai islam seperti layaknya pelacur dipakai, dan yang membuat citra islam seperti tahi adalah ulah umat beserta ulama dan institusinya sendiri.

Bagaz:
Selalu menyalahkan pihak lain dan anti introspeksi diri merupakan pertanda salah asuhan sejak msh kecil bhkn sjk dlm kandungan. Tp bkn salah ibu mengandung, melainkan bapak yg menciptakan sekaligus pentriggernya...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
well said

Hafiez Sayid:
Itulah harus ada peran aktif NU dan Muhammadiyah dalam membantu pemerintah...dukung full mendagri buat sertifikasi ulama pendakwah...jgn kalah pamot dgn MUI dgn segala kontroversi...

WeleWeleAntiJoker:
yup setuju MUI diremukkan oleh NU & Muhammadiyah
bikin peraturan aja peran MUI diambil alih
biar MUI low bat

Mahran Harahap:
Iseng-iseng mlkkn Analisa dr para Kompetitor
Kesemuanya itu adalah strategi dan ada Grand Design dr para Bohir spy bs ikutan kompetisi pesta rakyat (Pilpres 2024).
Scr strategi & tekhnis si ulama tengil BS ini bersedia utk jd korban dan siap utk pasang badan sbg tumbalnya bahkan syukur2 sampe wafat.
Lahh.... koq sampe segitunya sih ?
i). Diatas kertas dr kelompok serakah itu, sangat sulit mementahkan hasil  20 % dirubah lg menjadi 0 % (lihat UU Pilpres ttg Presidential Threshold).
ii). Ada lg kebijakan baru biar Ibu Kota Jkt jd gaduh.
UMP 2022 DKI Jakarta tercatat naik Rp225.667 menjadi Rp4.641.854. (5.1 %).
iii). Wkt kontraknya utk No. i). dan No. ii). cuman sampe 2024 (Pilpres).
iv). Sejak 2022 - 2024 sering-sering mlkkn demo.... investor akan out... pengangguran melimpah ruah.... ekonomi Ibu Kota stagh. Tergetnya 2022 s/d 2024 Ibu Kota - Jkt diharapkan akan chaos.

Kembali lg ke BS sang ulama tengil ini!!
Kontraknya cuman sampe Pilpres 2024 doang.
Bl mn Pilpres selesai...
a. Melihat situasi aja.. apakah dipelihara terus ato dibuang aja.
b). Buat kompetitor, klo pengen dilenyapkan jg nggak ada masalah.
Mrk jg tak akan mau lg mengurus sandang pangannya. Dikarenakan di thn 2024 pesta rakyat nya jg udah kelar plus sdh diumumkan siapa Presiden dan Wapres nya 2024 - 2029.

WeleWeleAntiJoker:
hmmmm bisa aja konspirasi ini tapi kok gampang banget ditebak nih sama bung mahran
ehehe
konspirasi kadrun emang lowww

Pendiam:
Kualitas segitu klo maharnya tinggi kaga laku

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
hasilnya ya kayak kotoran upil
gampang ketahuan alias cuma bikin malu kadrun

Martabak Sweet:
Pesantren itu adalah sistem carut marut tidak jelas yang kotor dan rapuh dan membahayakan.

Tentu saja ada penjelasannya.

Pesantren itu ibaratnya klinik kesehatan atau sekolah medis bodong.

Siapapun dapat mendirikan pesantren/klinik kesehatan/sekolah medis bodong tersebut.
Dokternya, gurunya, dosennya bisa siapa saja. Boleh dukun, boleh tukang bangunan, boleh orang yang putus sekolah SD.

Syaratnya cuma harus pakai baju daster putih. Bisa komat kamit bahasa latin beberapa kalimat. Lalu secara berkala menghafal saja kosa kata latin baru.

Tidak perlu sertifikasi. Tidak perlu standarisasi. Tidak perlu ada uji kompetensi.
Dewan pengawas pesantren ironisnya adalah ibaratnya dokter gadungan (yang sebenarnya adalah dukun, putus sekolah dan preman, semuanya pula). Pengawas dan yang diawasi kualitasnya sama (buruk).

islam itu rapuh.
islam itu tidak memiliki regenerasi "guru-guru" islam yang baik dan mumpuni.
islam itu tidak memiliki sistem yang baik untuk memiliki memfilter kebocoran dan penurunan kualitas "ulama" yang akibatnya menurunkan kualitas umat. islam itu sangat tidak sempurna.

Jika anda ingin memperbaiki pesantren. Cabut semua sumber dana dan bantuan pesantren tersebut. Karena cuma menunjukkan kalau islam itu adalah pengemis dan mengajarkan untuk jadi pengemis.

Kembalikan fungsi pesantren ke arah yang benar dan tulus, kalau niatnya seperti itu. Situasi sekarang cuma menjadikan pesantren semakin kotor, karena hanya menjadi sarana dan alat untuk mencari uang, atau pasukan pendemo dan preman bagi pendirinya. Motif pembuatan dan penerapannya sudah melenceng jauh.

Belajar dari Agama lain yang selalu menjadi anak tiri dan tidak diberi apa apa. Tapi justru mereka memiliki sistem dan regenerasi "guru" agama mereka yang jauh lebih rapi dan mumpuni dari pada islam. islam dan pesantrennya jelas kalah.

Sistem yang lebih bagus saja bisa menelurkan manusia yang error. Apalagi sistem yang carut marut dan memang memfasilitasi keluarnya manusia error.

Bobo Djowang:
Ada tuh, kasus dokter palsu yang menangani atlet sepak bola.

Roedy Siswanto:
Masak negara besar dipermainkan oleh badut badut kayak bahar ? Hajarlah .

Lone Wolf? ???:
Fenomena seperti Bahar bin Smith merupakan cermin dari kenyataan dimasyarakat kita dimana masih banyak orang yang dengan mudah dibodohi dan dimanipulasi oleh pesan yang disampaikan oleh "tokoh agama" terlepas dari bagaimana kualitas dari pesan tersebut. Penyebabnya bisa karena tingkat pendidikan yang rendah, pemahaman agama yang dangkal, sikap fanatik terhadap agama, rasa sesak dan frustrasi terhadap kenyataan hidup sehari-hari yang butuh penyaluran dll.

WeleWeleAntiJoker:
terus? ulama sesatnya bisa penyaluran stres ke santriwati, gitu? no way!

Dedi Kuswandi:
Bahar s ini lebih mirip cucu / keturunan tetangganya rasulullah sewaktu di mekah yaitu abu jahal....

WeleWeleAntiJoker:
turunan abu jahal rasa jahalliah / jahilliah

Arijanto Notorahardjo:
Keren tulisannya Pak Toni. Saya baru tahu babi bisa kerasukan juga. Tapi memang ada contohnya ternyata wkwkwkwk. Semoga sehat selalu Pak Toni.

WeleWeleAntiJoker:
kayaknya di negara +62 disebut "babi ngepet" dehhh ehehe joke

Bobo Djowang:
Biar tidak suka bikin masalah, kalau tidak bisa dibina ya dibinasakan

Semarsays:
Whooaaa.. Om Toged ngamookk neh hhhhh

Pendiam:
Dan om serigala jomblo kembali sedikit normal ketika om Tony ngamuk ????

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
sakti bung tony daripada lone wolf

Tony Gede:
Maklum, udah 2 minggu vakum nulis, rasanya pegel? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wah harus olahraga ngetik lagi nih biar stamina naik lagi dan gak pegel2

WeleWeleAntiJoker:
kok disingkat... jadi "toged"?
gue kan jadi bayangin sesuatu
ehehe

Tony Gede:
Tauk tuh... nama saya disingkat2 malah jadi aneh...

Suma Tolee:
Iya harusnya toge aja jgn toged ( toket gede ) kerna toge masih punya arti tony gede

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
malah dijelasin lagi artinya

awas bung tony ngamuk jilid 2?

WeleWeleAntiJoker:
aneh tapi kreatif juga
ehehe

Love The Truth:
negara harus keras dan tegas terhadap model kayak bakar , kayak rijek, dll...yg modal mulut /lidah tak bertulang...hanya buat kacau saja...Berantas habis.

Bagaz:
Model2 Bahar bule bgini biasanya matinya kena stroke dan jiwanya langsung digondol setan yg biasa menyurupinya saat ceramah.

WeleWeleAntiJoker:
malah gue harepin gahar d'demit tewas stroke di atas boneka vibrator yg berguncang...

iam hêylêl:
4nj1ng baru JK kah ?  Waspada aksi kamikaze,. Bahar smith-dudung, anies-UMP buruh DKI dan Pembubaran MUI. ,  Demi dapat simpati pemilih.  Harus tepat momentnya.. saran, JK dilumpuhkan aja.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
gak ada RS, gerombolan xfpi vakum, BS naik tahta

Bobo Djowang:
Itu kalo korbannya sampe masuk rumah sakit, katanya berarti korbannya salah dan kena ajab sudrajab.

WeleWeleAntiJoker:
nah kadrun harus dibalik nih
biar gak seluruh indonesia terpengaruh sama gahar d'demit

firman proindo:
" Kira-kira kalau kanjeng Nabi masih hidup, apa yang bakal dia lakukan kalau melihat kelakuan biadab “cucu”-nya tersebut?

Saya yakin detik itu juga, kanjeng Nabi bakal menendang si Bahar Smith dari garis keturunannya, lalu mencabut gelar ulamanya. "

Ente Yakin sob?

Ada hadits syahih yg menceritakan kisah wanita Yahudi yg menghina kanjeng nabi Muhammad lalu tewas ditusuk perutnya oleh seorang budak laki-laki hingga janinnya keluar
Baginda nabi malah memuji aksi budak tsb karena mengetahui alasannya yaitu membela kepentingannya. ??? ?????

F545150:
Paling rambut nya aja yg di suruh potong krn rambutnya bergaya kafir...

WeleWeleAntiJoker:
tapi sekalian potong ini:

(click to show)


Rana didjaja:
kalau ipennya ber lomba lomba dalam kebaukan, pemenangngnya pasti sedikit meski jumlah pesertanya manusia sedunia pun,SARA,status ngga kepake/dihitung. juaranya/yg berimannya,yg okhlasnya,paling,ring satu juara 1 2 3,ring dua juara harapan 1 2 3 ring tiga 1o besar.cuman 10 ornang/manusia.yg masuk sorga jg begitu kan sedikit.yg banyak itu cuma peserta.itu ada di Al Qur'an kan,...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berantas Begundal Sampah Macam Bahar Smith Secepatnya. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berantas-begundal-sampah-macam-bahar-smith-0CkoyyTBYm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: