You Now Here »

Masih Mau Memasukkan Anak Ke SIT Insantama Cendekia Setelah Mengetahui Siapa Ketuanya?  (Read 64 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Tidak ada cara lain bahwa skrining harus ditrapkan di dunia pendidikan, ASN, kepolisian dan TNI dalam rangka pembersihan unsur anti Pancasila.

Nafys:
Sudah saatnya antek teroris HTI dimusnahkan untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia di masa depan.

«§» Vulpine:
matikan ekonomi kadrun radikal, contohnya melalui sekolah kadrun ini.

Lone Wolf? ???:
Bagaimana pengawasan Dinas Pendidikan setempat?

Nafys:

(click to show)


Dick:
??? ??? ??? ???

«§» Vulpine:
ada tanggapan dari "yg berwenang"?

Lone Wolf? ???:
Terima kasih Bung Nafys!

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

Leo Vargaz:
PTN tidak menerima lulusan dengan ijazah yang ada embel-embel IT.

Wanda Bagus Sebastian:
Insantama Cendek-kadrun

Nafys:
??? ??? ??? ???

Orang Bodo:
Masih Mau Memasukkan Anak Ke SIT Insantama Cendekia Setelah Mengetahui Siapa Ketuanya?



Jelas masih, untuk para pendukung PKS

Bobo Djowang:
Orang Bodo aja tau, masih mau ngotot juga wkwkwk

Nafys:
??? ??? ??? ???

purajp:
Partai Khawarij Selalu dgn Jargon Berdakwah Lewat Fitnah

Nafys:
Menyebarkan fitnah berkedok dakwah...

Rafsyaa Rz:
buset ngab, sy sih b aja yakan, sy muridnya g nemu apa2 yg mencurigakan

Dick:
Harusnya pemerintah lebih serius memberangus HTI sampai ke akar-akarnya. Buat tim khusus seperti TPK tapi ini namanya Tim Pemberangus Khilafahisme dan Radikalisme (TPKR) yang beranggotakan Kemendikbud, Kemenag, Kemendagri, Kepolisian dan TNI.
Lanjut bung Nafys, good job ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

 
(click to show)

 
(click to show)

 
(click to show)


siBaling:
PKI dilarang dan dicincang, masa HTI nggak....kalau memang dianggap membawa ideolegi berbahaya, habisin sekalian jangan setengah-setengah...apa harus rakyat sendiri yang menghabisi mereka??

GEAR:
: kayak mbah Harto habisin PKI itu lho.

Iwan Setiawan GP:
Mas menteri pendidikan dan dinas pendidikan setempat lagi pada kemana ya?....

Aku Indonesia:
Top,sob? ???

Leo Vargaz:
Negara lengah, model SDIT mulai tumbuh pesat dari tahun 2004. Patut diakui keberhasilan kelompok ini bergerak melalui dunia pendidikan.
Terutama menyasar kelompok menengah, dan terbilang sukses menyebar pengaruh. Bukan hanya siswa yang terdoktrin, tapi merembet sampai orang tuanya.
Dan di daerah tertentu, sekolah-sekolah semacam ini telah menjadi favorit dan bergengsi.

Dick:
Sejak 2004 ya. Sekarang artinya Indonesia sedang 'panen' generasi milenial radikal

Bobo Djowang:
Ini salah satu bukti bahwa idelogi radikal menyasar dunia pendidikan, pemerintah harus gercep sebelum terlambat (walaupun sekarang sudah agak terlambat)

Joid:
bang Nafys dan rekan-rean semua . mohon perlu telusuri aliran darna dari LN .. karena banyak siswa yang bebas uang sekolah/kuliah, dan dapat tunjungan biaya hidup ..

Victor Drummond:
Dibiarin kok sama pemerintah..

Mblandyang:
matur nuwun inpohnya mas nafys,. .  mmg klo dah ada unsur PKS,.
mesti kok gaduh

Nafys:
Terima Kasih kembali atas supportnya selama ini ??? ??? ??? ???

Den Bagoes:
Kita juga masih ingat jika di kantor Ismail Yusanto (jubur HTI) ini tidak ditemukan bendera merah putih!


halah preketek! coba periksa isi dompetnya, mosok ranok lembaran rupiah??? ora mungken!!

Heheheheheheeeeeee..............Koplak!!

Nafys:
??? ??? ??? ???

Glent Lim:
Pemerintah terlalu lembek thd pengkhianat2 ini, harusnya ikut cara China

cinick:
yang di banjarbaru kalimantan selatan itu saya tau tempatnya tp baru tau skrg kl itu punya HTI, letaknya agak tersembunyi dibelakang penjual bibit tanaman/ toko bunga .... tengkiyu infonya om @disqus_FwWUOAvyi3:disqus

Nafys:
Terima kasih kembali ??? ??? ??? ???

F545150:
Bung Nafys hebat eh.. bisa tau di mana saja para kadal bersembunyi...

Nafys:
Ketemu di Facebook ????

«§» Vulpine:
biasanya bohir selalu menyembunyikan identitas

Bagaz:
Di jaman perang proxy dan ideologi spt skrng ini, Ismail Yusanto sdh trmsk kategori penghianat bangsa.

Ini kah penampakan siswa SDIT Pekan Baru yg sob Nafys maksud...?
(click to show)


Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Siswa senior .. atas kemaki bawah kemayu.. ????

Bagaz:
???? ???? ????

Aku Indonesia:
Bhuaaa..haa..daster masa kini? ???

Nafys:
??? ??? ??? ???

cinick:
hush .... ini ahmad dhani wkwkw

Stevanes Ariffin:
Ini mah lulusannya bisa jadi calon pengantin 72 bidadari Sorga sob...

Nafys:
Masih mau memasukkan anak kita ke sekolah tersebut?

Noval Adianto:
Sudah bersemai  , dunia pendidikan sudah  menjamur , mulai dari pendidikan usia dini ,sampai perguruan tinggi , tinggal menunggu dampaknya .
Jalan keluarnya .....? ?..berangus dan jangan ada lagi pembiaran .

Nafys:
Setuju

WeleWeleAntiJoker:
haha
1. orang2 takut sekolah ini tempat bikin bom. takut anaknya diajarin bikin bom.
2. abis ini mungkin tidak menjabat lagi ketua, mirip nasibnya kek koboi fortuner.
3. atau sekolahnya jadi sarang jangkrik.. krik.. krik.. krik..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Mau Memasukkan Anak Ke SIT Insantama Cendekia Setelah Mengetahui Siapa Ketuanya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masih-mau-memasukkan-anak-ke-sit-insantama-hS4CYLne0w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: