You Now Here »

Wagub Akui Kenaikan UMP DKI Tak Sesuai Aturan, Kenapa Sih Bikin Ulah Terus?  (Read 121 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
info dr org dalam gerindra! sebenernya wagub it udh eneg bgt am abud! riza ini sebenernya jg ga mau jd wagub, tp dia diperintah am wowo jd wagub agar jgn sampe pks menguasai dki! ????
wagub ini selama ini cmn dijadikan samsak buat semua ketololan yg abud buat! ???? di 2024 kata info riza jg ga mau jd cagub, makanya sptnya yg akan maju si habiburokman!

Barkah Adi:
Ampe menjelang akhir 2022 jadi tukang cebok. Mendingan sih, daripada kelompok kadrun yang jadi wagub, fatal. ????

........:
ya! si riza hrs jd tukang cebok, it yg buat kesal
abud ini boneka TGUPP, abud ga prnh mikirin jkt yg dia pikirin cmn 2024 it infonya

Noval Adianto:
Tukang cebok , Tapi kan tidak gratis , anis itu ATM , suka berbagi , makanya selalu diceboki ...

Anak kemarin Sore:
Semakin hancur, apalagi prestasi PKS yang terlihat jelas di provinsi tetangganya

F545150:
Ya.. udh sewajarnya khan... partey nya khan yg ikut mengusung.. istilahnya dia yg teberack ya musti dia donk yg tanggung jawab bersihin taaik yg dia cepiritin di ibu kota

Bagaz:
Pastinya wagub sll sedia tas kresek berisi sejumput pasir di kantongnya shbs bertatap muka dgn gabener.

........:
emg infonya begitu, riza it udh kesel bgt, krn emg si abud cuman mikirin 2024 mulu! semua saran dirinya it ditolak mentah, plus dasarnya riza ini dr awal ga mau jd wagub abud, hanya krn diperintah wowo doang biar ga jatuh ke pks! makanya sakarepmu bud kata riza, dan satu yg buat kesel krn si riza ini disuruh menjelaskan semua kebijakaan kontroversial abud tengik

Anak kemarin Sore:
Owala boneka didalam boneka

HARIARA:
Benar-benar kepala daerah yang tak berguna.

Anies Baswedan punya pemberontak karena ngak tau aturan.
AB terus kebablasan setelah hati, pikiran, dan jiwanya tidak berguna di Paramadina.

Stevanes Ariffin:
Kalo ga sesuai aturan tapi masih dijalankan, ya namanya PELANGGARAN... Gitu aja koq repot.

Neo Kadrun:
Yakin bakal ditindak lanjuti kalo Apindo memperkarakan kenaikan UMP?
Kemungkinan besar pemerintah pusat yg bakal ngambil bagian cebokin masalah yg ditabrak wan lobang  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

polisis:
pokoknya yg bagus2 bikinan anies, yg jelek2 bikinan kontraktor.. atau nanti akan dijelaskan oleh wagub..

Lone Wolf? ???:
Mas Anies dan Bang Riza contoh pemimpin hebat dimana mereka lebih pentingkan rasa keadilan daripada taat aturan.

Popeye:
Namanya juga Gubernuer Terbodoh ya gitulah kwalitasnya. Apapun dihalalkan demi ambisi jadi gubernuer.
Ingat penggalan dari perkataan pak Dudung.. "tuhan kita bukan  orang arab..." maksudnya..?  Karena jkt58 terlalu memujanya

XxX:
Digugat kalah tetep mas anis yang menang...

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? reza2 kesian liat nya mata udah sayu ngomong terbatah2 lama2 amnesia akut ??? ?????

Anak kemarin Sore:
2022 ~ pembunuhan karakter si riza party

purajp:
Ayo dong gantian pengusaha yg Demo...he...3x

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wagub Akui Kenaikan UMP DKI Tak Sesuai Aturan, Kenapa Sih Bikin Ulah Terus? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wagub-akui-kenaikan-ump-dki-tak-sesuai-aturan-ktkGUp4gV3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: