You Now Here »

Misteri Tudingan Giring Pembohong Kepada Anies  (Read 83 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Misteri Tudingan Giring Pembohong Kepada Anies
« on: December 23, 2021, 08:37:07 PM »




A Fighting Citizen:
Quote: "Jika karena hal ini Anies disebut pembohong saya kira kurang relevan"
tuduhan sbg pembohong terkait DP 0 dan Oke Ngoce gak relevan? kagak salah ini penulisnya? ????

WeleWeleAntiJoker:
terakhirnya warnanya abu2 itu

iam hêylêl:
Tetap saja kata yang tepat adalah Pembohong..  ahaha

WeleWeleAntiJoker:
nah kayak gini nih, kesimpulan yg tegas!

WeleWeleAntiJoker:
bohong itu ada beberapa cara

misalnya "lebih bayar" biar halus cara bohongnya

atau bikin target 100% lalu pencapaian/realisasi cuma 0,1%, itu mah bohong juga (ini mah kayak "janji serius bikin anak tapi cuma kiss2 doang")

gitu aja masa' gak tahu ya, orang2 indonesia harusnya lebih cerdas

Toleransi:
Dimodalin, diajarin dan dicariin pembeli. (Edit : di modar in).

WeleWeleAntiJoker:
yup hampir dimodarin pakai sumur resapan...
coba sering2 cek, yg lubangnya agak besar itu, siapa tahu ada anak2 kecil kejeblos masuk ke dalam. gue jadi agak2 khawatir

Toleransi:
Dia sdh berusaha? Wkwk.. penulis kadrun. Sewaktu berkampanye, janji2 yg diucapkan itu harusnya yg realistis, bukan yg muluk2 angin surga, asal gombal saja tanpa perhitungan bisa dijalankan atau tidak. Kalau seperti yg ditulis penulis, sepertinya saya juga bisa tuh ikut pilpres..saya janjikan yg pilih saya semua masuk surga plus bonus msg2 dapat rumah mewah berkolam renang. Begitu saya terpilih, saya bangun saja 5 rumah mewah. Sisanya ga dapat...dan saya sdh berusaha... Wkwkwk

dinangd dinang:
Surga yang engkau janjikan
Neraka yang kauberikan
Manis yang aku harapkan
Pahit yang aku rasakan

Tingginya janjimu padaku
Mengalahkan langit yang biru
Manisnya janjimu padaku
Mengalahkan manisnya madu (untuk pemerkosa santriwati dan semua pembohong) ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Mas Anies bukan pembohong ya tapi terkendala oleh berbagai sebab dalam memenuhi janjinya walaupun dia tetap punya niat penuhi janji. Kalau saja masa jabatannya bisa diperpanjang sampai 2024 pasti lebih banyak janjinya yang bisa di penuhi.

WeleWeleAntiJoker:
ngaku punya niat tapi gak bisa penuhi janji
tetap aja disebut pembohong

ani*s yg dibela kadrun terus2
coba bandingkan
satu kali saja jokowi kayak ani*s, gak bisa penuhi janjinya, wah habis dah jokowi dikudeta habis2an kadrun sampai titik darah penghabisan

Kadal Gunung:
artikel rasa Lone Wolf hahaha

WeleWeleAntiJoker:
jangan2, akunnya dihack lone wolf?

Arif Soetanto:
Kadrun nyusup jadi penulis sewot?

polisis:
TGUPP biro medsos

Stevanes Ariffin:
Ga ada hal yg baru yg diungkapkan Giring. Anies udah terkenal koq, sebagai gubernur tergoblok menurut Google dan Gubernur rasa Presiden dikalangan kadrun... Politik santun?? PKS, Gerindra dll bisa ngasih contoh?? jgn sampe disamber balik oleh PSI.

Jay:
Bukan misteri tpi itu fakta yg tdk terbantahkan...

WeleWeleAntiJoker:
detektif jay berhasil ... case closed

Njoto:
Dapat seribu rupiah dari balai kota deh... ????

WeleWeleAntiJoker:
dapat 1000 rupiah dari balaikota juga pembohong, walau pembohong skala kecil

Victor Drummond:
Lha jelas jelas pembohong emang mau disebut apa? Setengah jujur???
Buang jauh2 politik abu2 parpol2 lama itu, muak liatnya.

WeleWeleAntiJoker:
setengah jujur = bohong tapi memanfaatkan kejujuran yg didiskon 50%

Noval Adianto:
Pembohong ? Gelar yang cocok ...kalau karena anis disebut pembohong dan dirinya  tambah populer dalam artian positif , maka ini menunjukkan bahwa  rakyat ini memang  sakit  dan benar2 bodoh ...

silabo hatung:
masih banyak yang merasa doi bukan pembohong rupanya. jadi ga heran ya, kalo gak bener selalu masuk tiga besar..

aya aya wae, bukti sudah begitu banyak masih di anggap belum berbohong ?! ..
tak heran reputasi negeri ini yang pas pas'an, kualitas rakyatnya juga sami mawon !  .. untung ada jokowi ??? ?????

kualitas kepekaannya hanya disoal penistaan, penghinaan ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Misteri Tudingan Giring Pembohong Kepada Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/misteri-tudingan-giring-pembohong-kepada-anies-MB5aj2Sgm5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: