You Now Here »

Kenapa Yaqut Jadi Ngaco Begini?  (Read 67 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kenapa Yaqut Jadi Ngaco Begini?
« on: December 24, 2021, 04:16:39 PM »




Kadal Gunung:
NU selain berjasa juga berdosa bagi Indonesia, dihasut mbah harto membantai PKI sekaligus kudeta terkonyol di dunia, mau2 saja. Bikin Indonesia dijajah mbah harto selama 32 tahun adalah jasa NU, dosa NU sampe sekarang gak nyadar kalo diperalat malah bangga turut membantai PKI

«§» Vulpine:
ada siklus kegilaan di kementerian agama, yaitu ketika di awal teriak nasionalis ternyata kemudian terlihata hanyalah seekor kadrun.

misalnya, menteri agama sebelumnya (yg berasal dari aceh)  di awal jabatannya terkenal dgn istilah 'menteri agama utk semua agama' ... eh ternyata menteri agama hanya untuk agama islam.
dan terbuki banyak kebijakan menteri agama ini yg pro islam dan pro penista minoritas.

sekarang, menteri agamanya si yaqult sepertinya mulai menunjukkan gejala siklus kegilaan di kementerian agama.
awalnya memang mau menyebut selamat natal, tapi kemudian mulai banyak tindakan "ngaco" yg dibuatnya.

btw, siapa dan seperti apa orang² yg dipilih utk menggantikan posisi² yg dicopot oleh si yaqult ini?

Bobo Djowang:

(click to show)


Sepertinya beliau sudah bersiap untuk menggantikan

Anak kemarin Sore:
Ini lebih otoriter lagi, malah udh gila, tambah gila kalau dia masuk

F545150:
Ancur peradaban dan keberagaman seperti giginya...

Roy Wijaya:
ini di curriculum vitae aja nulisnya "pernah kerja di fitsa hats". orang goblok gini yang otaknya cuman segede kelereng....hahahahhaa

HARIARA:
Waduh.....ngurusin gigi aja yg benar. Gimana ngurusin Kementerian?

Shi Rah Moe Met:
Ini menteri senggama...cuocox

Roy Wijaya:
mangkanya muslims itu ga bisa dipercaya dalam memegang jabatan. saya sih ga herman dengan beginian di republik +62. terhadap presiden Jokowi pun saya tidak terlalu percaya kok, masih ada banyak keraguan terhadap beliau

HARIARA:
Saya juga dalam monitoring. Sama halnya dengan memonitoring pendiri Seword.
Sikap 'waspada' saya mulai muncul ketika Jokowi mengecam Macron ketika Macron berbuat yg tebaik utk negaranya dgn taat pada Konstitusi Negara Perancis.

Roy Wijaya:
iya, dan ternyata pembunuhan guru Samuel Patty itu terjadi karena si anak yang doyan madol bikin cerita hoax ke bapaknya. Setelah kasus itu clear, tidak ada satupun presiden2 yang mengecam Macron itu minta maaf karena telah salah tuduh.

Anak kemarin Sore:
Dan juga revolusi mental, aku hanya menagih ini.

HARIARA:
Hmmmm...ribet ya. Pasti ada yg membela Yaqut dengan alasan yg asal-asalan. Kalau Presiden membela, alamat Indonesia tidak selamat.

Apa ini pertanda berakhirnya KEMENTERIAN AGAMA? Lebih baik sebenarnya.

Saya selalu ingat sinyalemen beberapa kalangan bahwa NU (Yaqut dari NU, bukan?) tidak beda dengan organisasi islam lainnya (moderat, konservatif, tradisional, radikal, fundamentalis, ekstrimis, jihadis, islamis) dari semua sekte islam. Hanya karena ada (dulu) HTI atau FPI (dengan segala bentuk kekerasan, persekusinya) membuat NU kelihatan baik, nasionalis, demokratis, dan mendukung pemerintah hasil pemilu.

Kayaknya NU belum teruji betul!!!

Roy Wijaya:
islam mana pernah sih teruji, baru ditanya sedikit aja udah gelagapan jawabnya. tanya simpel aja "kalau nabi m itu penutup dan nabi terbaik, kenapa ga lahir dari seorang perawan?" Gitu aja udah bingung jawabnya.

Gundul Pacul:
Mungkin ditekan kadrun yang ada didalam. Siapa tahu kadrunnya lebih banyak dari yang nasionalis. Wikwikwik.

HARIARA:
Kuantitas kadrun di negara kan lbh banyak? Kualitasnya yg jeblok, dan mereka menutupinya dgn sikap otoriter dan munafik.

Mblandyang:
sdari awal sy pribadi jg tdk sebegitu ber'uforia saat beliau menjabat,.
tapi minimal banyak hal baik juga yg berubah di kemenag . .
dan untuk case yg skrg ini,. kita coba lihat dengar rasakan,. apa yg sebenarnya terjadi dstu

jangan terlalu mudah ikutan bereAksi thdp sbuah Aksi jg kita

cinick:
kl krn alasan penyegaran knp gak sekalian dirjen bimas islam dan urusan haji juga dicopot biar merata dan adil. Jabatan dirjen (eselon I) adlh jabatan karier, untuk sampai pada posisi puncak itu si pejabat merayap dari bawah, aneh mmg kl tiba2 difungsionalkan

WeleWeleAntiJoker:
untung gue udah minum obat anti PHP

Bapake Maria:
Memang hobi bikin ulah

«§» Vulpine:
mungkin orang² lama tidak membuat si yaqult ini merasa aman makanya dibongkar semua?

Lanina:
Akhir nya…. terlihat jg asli nya

Paijo:
Mau diganti Eselon Musk?

A Fighting Citizen:
kita baiknya posthink dulu kali ya ...
gak jelas jg kenapa digantinya sih. After all, kinerja para dirjen non muslim ini Depag selama ini jg kurang genah mungkin?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Yaqut Jadi Ngaco Begini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-yaqut-jadi-ngaco-begini-0PxFBrilCd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: