You Now Here »

Viral! Pengemudi Arogan Dan Dungu Menganiaya Warga Yang Motornya Sudah Ditabraknya  (Read 79 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Di liat dari jidatnya ini spesies kadal gurun yg sangat dungu dan begitu bar2 lagi hina yg masih ada di era modern ini...

Barkah Adi:
Berarti seikat dengan barbar semit ya?
????

WeleWeleAntiJoker:
satu perguruan aliran sesat jigong (jidat gosong)

WeleWeleAntiJoker:
eh sama sob
langsung gak salah fokus lihat jidat dulu

Wanda Bagus Sebastian:
Preman berjubah ngustadz

F545150:
Atau ustad yg bergaya preman ?

WeleWeleAntiJoker:
jangan ustadnisasikan preman !

Bagaz:
Itu jidat bkn pertanda ahli ibadah, melainkan tanda Judi Gaple Mania kehkehkehkehhh...

WeleWeleAntiJoker:
eheheh
bisa aja km... kreatif atau pengalaman?

Bagaz:
Jidat kek gitu biasa di juluk the balak master.
Sorry sob... ????, komen gw diatas kena sledding seword? ??? ??? ?????.

TUgiyo:
Akibat kwpala sering diadu sama lantai, otaknya jadi kopyor

WeleWeleAntiJoker:
langsung ganas kayak jin

Ndemik:
Satgas PD*P nih.. kemarin Phemuda P, sayap PD*P.. tertibin dong jgn kaya era sueharto, PD* identik dengan preman. Klo mau kampanye pesta minum dulu, masuk diwarung ambil makanan minuman, bensin ga mau bayar.

WeleWeleAntiJoker:
ih jidatnya, tuh gosong, disingkat: ji'gong... biar suci, sengaja, suka pamer kekerasan benturin diri di kepala akhirnya korslet, lalu suka pamer menunjukkan kekerasan di jalan juga

lihat juga  tangannya, tato banget! bah! itu asli preman tapi sok suci pake jidat gosong dan baju suci doang
ada ayatnya di kitab suci, gak boleh tato. hapus itu kalau mau jadi ummat sholeh, gak boleh lagi pamer tato dan kekerasan

cinick:
untung saja pengendara motor gak bawa badik :D

WeleWeleAntiJoker:
tapi dia bawa polisi ke tkp ehehe

dinangd dinang:
Wahai,jiwa jiwa yg tenang..berhati-hatilah dirimu..kepada..
Hati hati yang penuh..dengan..kebencian yang dalam
Karena, sesungguhnya iblis..ada dan bersemayam..
Di hati yang penuh..Dengan benci...dihati..
Yang penuh..Dengan prasangka

Laskar cinta..sebarkanlah benih-benih cinta..
Musnahkanlah virus-virus benci..
Virus yang bisa merusakkan jiwa..
Dan busukkan hati..
Laskar cinta..ajarkanlah ilmu tentang cinta..
Karena cinta adalah hakikat
Dan jalan yang terang bagi semua manusia(krismas 2021) Singapura

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Pengemudi Arogan Dan Dungu Menganiaya Warga Yang Motornya Sudah Ditabraknya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-pengemudi-arogan-dan-dungu-menganiaya-warga-Fg9stW2OAH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: