You Now Here »

Mualaf Deddy Corbuzier Mulai Ngadrun. Siapa Yang Memberimu Hidayah ?  (Read 80 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Kata Sun Tzu : jangan korbankan kualitas untuk kuantitas.
Umat banyak harus terdidik, bukan asal ktp atau dipaksa negara

Anak kemarin Sore:
Mental mereka lebih menyaruh ke kuantitas, sedangkan kualitas hanyalah seperti keledai bodoh

F545150:
200 jeti 90% geblek ngga ada gunanya

«§» dew:
kuantitas pun kalah, kualitas apalagi.

dalam hal kualitas, zombie tidak akan menang
tapi dalam hal kuantitas zombie bisa menang makanya zombie berusaha beranak-pinak seperti tikus dgn memanfaatkan ajaran poligami dan kawin siri.

Anak kemarin Sore:
Semenjak bbrp wawancara podcast terhadap bbrp tokoh politikus lalu, aku sudah ngerasain frekuensi ngadrunnya om ded, ditambah banyak juga yang diundang tokoh tokoh kadrun, jdi sekarang aku netral dan gak peduli sih sama dia mau kyk gimana. Lgian jarang nonton podcastnya dia, masih lebih bermanfaat podcast ganjar

Bocah Sakti:
Demi konten, semuanya halal. Mayo rasa mino.

Barkah Adi:
Soalnya mungkin masih banyak orang bodoh yang doyan kotoran, mangkanya si dedi kok busyet itu memanfaatan kebodohan dan kedoyanan kotoran itu untuk cari duit. Karena si dedi kok busyet ini juga mungkin udah mulai merasa redup secara sok sial (bukan materi), jadi kotoran pun dijadiin asupan buat si bodoh yang terus dibuat bodoh, supaya sok sialnya bersinar lagi.
Maap, jangan ganti kata "kotoran" dengan "e'ek" atau "t41", nanti dosa. ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
Kekristenan ga perlu menjelekkan yang lain karena dia bisa berdiri sendiri, sebaliknya esensi islam itu adalah menyangkal keristenan, kalau para kiai atau siapapun berislam tanpa menyangkal Kekristenan, karena memang mereka memilih membahas bungkus luar dari islam

Bapake Maria:
Si Ded sewaktu ngristen dulu gak paham apa itu kalender liturgi. Gereja mempunyai siklus tahunan, dan tiga tahunan, yang menetapkan hari-hari dan minggu dalam setahun untuk memperingati karya keselamatan Tuhan yang termaktub di kitab suci, supaya pokok² ajaran tidak terlewati, peribadatan teratur, disiplin, tidak asal sehingga semrawut dan hanya menonjolkan satu dua sisi saja. Mana ngerti itu si Ded.

Arif Soetanto:
Pengetahuan ttg gereja kacau balau. Betul kata saudara saya yg dulu ngajari dia di SMP Santa Maria. Sejak kecil sukanya sulap, ga fokus sekolah. Apalagi gereja

Kadal Gunung:
padahal sulap sederhana semua orang juga bisa, contohnya saya, paling jago menghilangkan makanan dari meja makan

Tantra:
wkkk....wkkkk. mulai ngadal lagi

Simon Mariana:
Mungkin dia ga kuat mengikuti YESUS. Berat sob, ga sembarang orang bisa ikut. Cuma pilihan. Berbahagialah kita yang masih tahan.

Jay:
Mualaf kadrun...

Paijo:
Mualap yg suka riya, pamer harta

Juan:
biar dapur ngebul... siapa tahu sekalian mau borong viewers dari boikot terompet, angpao, sama coklat nih bentar lagi.

Neo Kadrun:
Kalo angpao mah pasti diembattt juga... ??? ??? ??? ??? ????
Mau dibilang munak, tapi kenyataan begotoooo.....

cinick:
biasanya hal2 spt ini laku keras dan disambut dgn bahagia oleh kadrun seolah apa yg dkatakan DC sbg mualaf itu sdh pasti benar .... selamat natal untuk om Tantra dan teman2 lainnya Tuhan memberkati

Abdul Kahar:
kita lihat saja kehidupannya si mualaf ini kedepan seperti apa?

Tantra:
#disubscribe

HARIARA:
Saifudin Ibrahim, seorang murtadin, dalam salah satu channel youtubenya berkata, "KETURUNAN TIONGHOA INDONESIA YANG MASUK ISLAM PASTI TERKUTUK".

F545150:
Dapat hidayah apa? Cuma mau dapat sub scriber doank... emangnya dulu dia pernah kristen sungguh seperti ahok gitu ?

sam bodhiwan:
Sudah kecanduan dgn menenggak kecing onta&donkey sih Dakdikduk,otak&hatinya sdh sama dgn onta&donkey hehehe kasihan deh lu.

«§» dew:
yg kami katakan tentang mamad adalah bukan yg kami buat-buat tapi justru diakui oleh zombie sendiri.
misal:
1. kami menyebut mamad adalah pedofil, ini diakui zombie bahwa mamad mengawini bocah aisah yg masih 9 tahun
2. mamad tukang kawin, ini diakui zombie karena mamad berkali-kali kawin
3. mamad adalah pembunuh, ini diakui zombie bahwa mamad tidak hanya menyuruh umatnya berperang tapi mamad juga pernah membunuh 600 orang dalam seharian.
dll dst dsb.
kami menyampaikan hal² aib tentang mamad yg juga diakui oleh zombie tapi kami dituduh menistakan?

doodleramen:
Kalau menulis soal ucapan seseorang itu baiknya disertakan kutipan dari sumbernya juga. Ane scroll atas bawah kiri kanan gak ngerti ucapan DC mana yang dibahas. Jadi malas baca…gak ada konteksnya.

Tantra:

(click to show)


Tantra:
lagi viral di medsos om. googling aja. dah banyak yang beritakan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mualaf Deddy Corbuzier Mulai Ngadrun. Siapa Yang Memberimu Hidayah ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mualaf-deddy-corbuzier-mulai-ngadrun-siapa-yang-9yes16qF7t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: