You Now Here »

Pertanyakan Apa Salah Bahar, Hari Gini Refly Harun Pura Pura Tak Tahu?  (Read 101 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
saya tanya balik deh, "apa salah Dudung?"

Neo Kadrun:
Salah Dudung udah obrak-abrik yg mereka sembah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bobo Djowang:
Karena menurunkan baliho, paling juga itu jawabannya

firman proindo:
Makjleb

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
menghancurkan Dewa Baliho.. ????

F545150:
Bisa jadi dia memang ngga tau... dia aja ngga tau kalo dirinya bodoh....

Njoto:
Bodoh kwadrat...

iam hêylêl:
Cuma gara gara tidak jadi komisaris lagi refly sampai tidak kenal dirinya sendiri.. luar biasa manusia bisa berubah. Ahaha

Njoto:
Sekarang berat membiayai simpanannya.... makanya rela mengais kepeng dari konten, meski isinya sampah

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Gara2 di pecat dari komisaris, cicilan jadi ambyar.. ??? ??? ??? ???

Panda:
Saya juga tanya,
Kenapa si repli bela Bahar? Ada apa?
Apa si harun juga bagian dari Yemen?
Knp ya sebagian orang Indo sayang banget sama orang Yemen tapi benci sama Presiden nya.

Hafiez Sayid:
Memang dah kebalik otaknya presiden sdh berbuat banyak kemajuan ehh yg dibela malah yg banyak berbuat kemungkaran...gelar profesor...prosesor otak msh lemot eror

dinangd dinang:
Refly otaknya sudah dicuci ,pakai apa yah? kok sebegitu  buta mata hati dan nalarnya..

Firman Nugroho:
Masuk kamp pergurunan dan per'onta'an ya ujung2nya ikut koplak...

Bayangin aja,kasus sarungpeyot, abis operasi plastik tapi ngaku dikulitin.

Kan gerombolan manusia2 gak jelas dan jauh dari standar normal.

Jelas kwe ndro..?

Popeye:
Coba jedotin kepala si Reply sakit hati harun ke tembok mungkin bisa sadar dan tahu salahnya si Bahar SDedemit.

Titiek:
Dr. RXXXX HXXXX, S.H., M.H., LL.M.
Gelar panjang. Nalar cekak. Moral zonk.

zombieeee dongooookkk:
Barbar salahnye cuman atu.....hidup tanpa manfaat....... Ahahahahay

Didiek Suwanto:
Kasih Mercon Mulutnya biar tidak Nyinyir terus setelah tidak jadi Pejabat lagi beres........tiru saja model Prbowo culik bunuh dan habisin.....

Shi Rah Moe Met:
SI DZAKAR ANTISMITH ini..gak salah..Apa2 cuma goblog bin tolol aja..satu spesies  ama rePeli kaHadrone ...pecatan komisaris yg lagi bingung cari makan...

Lone Wolf? ???:
Sebelum dibuktikan di pengadilan baru dugaan bersalah.

firman proindo:
sekelas refli harun bukannya tambah bener malah makin hari makin busuk.

Dulu km gak gini sikapnya waktu gatot dihina terus penghinanya dilaporkan ke polisi sm orang lain. ????

irina breach:
Tanya : siap refly Harun? Lulusan apa dia?

Bobo Djowang:
Yang pasti sudah lulus tes TWK (Tes Wawasan Khilafah)

Eli Amba:
si Reply ini tambah kesini otaknya minta ampun... .tambah dungu .....

Lone Wolf? ???:
Itulah pelapor kelewat ngegas kesalahan belum jelas sudah main lapor bikin repot polisi aja.

Noval Adianto:
Kalau tidak salah si refly ini gelarnya Dr ,SH , MH L.LM , pakar tata negara , tapi kwalitas pemikirannya tidak lebih baik dari si nopel bamukmin ..

Bobo Djowang:

(click to show)


Manggil Kang? aya naon?

Anggun Nidyanto:
kadrun ya gitu pengen menang sendiri.orang2 yg menghina rizik saat itu di laporkan juga.dan bukan rizik yg laporkan.refly ko ga protes.saat rizik di timpa hoax tertabrak onta marah2.padahal kadrun suka bikin hoax.

Wanda Bagus Sebastian:
Pura-pura amnesia

Bono Chandra:
Lama lama In telek tual Mas Harun ini luntur.... Kasiman ayah Ibunya yg nyebokin dr Bayi sampe nyekulahin Blass ga beer muangfaat blass

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pertanyakan Apa Salah Bahar, Hari Gini Refly Harun Pura Pura Tak Tahu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pertanyakan-apa-salah-bahar-hari-gini-refly-harun-Jr5TLMYVWS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: