You Now Here »

Baru Diawasi Ceramahnya Aja, Bahar Sudah Merasa Terintimidasi  (Read 72 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Baru Diawasi Ceramahnya Aja, Bahar Sudah Merasa Terintimidasi
« on: December 27, 2021, 05:58:09 AM »




HARIARA:
“Kerinduan umat akan sosok ulama yang lurus, ulama yang menyampaikan kebenaran, ulama yang tulus bersama umat memperjuangkan keadilan menjaga bangsa dan negara ini dari kehancuran,” katanya.



Hmmmm.......
Kaum yg saban hari mencari JALAN YANG LURUS, kok bisa mengklaim punya sosok ulama yang lurus? Ngak logislah sekelas Bahar Smith bisa disebut sosok  yang lurus.

Anak kemarin Sore:
Maklum umat donkey kan tukang ngeklaim, sejelek apapun barang pasti akan mereka klaim

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
??? ?????

Lurus bukan berarti BENAR ... ??? ?????

F545150:
Kencing nya kali yg lurus

Bobo Djowang:
Bagi mereka, yang dimaksud kehancuran negara kan kalo gerombolan mereka itu tidak bisa memegang kendali pemerintahan, kira2 seperti itu

Stevanes Ariffin:
Lawakan yg paling lucu, sampe pragiwaksono aja bengong.

Stevanes Ariffin:
Tolong si bahar jawab, kalo ceramah isinya sara dan berpotensi makar, apa perlu dibiarkan?? Di amrik aja udh ada sanksinya. Kalo di korut, si bahar digantung dipohon, lalu dijadikan sasaran tembak meriam anti helikopter.

Barkah Adi:
Ceramah kerohanian serasa orasi kampanye. ??? ??? ??? ???

P1000OEAN:
Nih orang dapet gelar habib dari mana urutannya ye...jgn2 akibat kondom bocor kejadian

Lone Wolf? ???:
Yang bilang diintimidasi kan pengacaranya bukan HBS sendiri.

TMP2020:
Masih mending diawasi, kalau di negara lain sudah habis tuh orang.


Trus..gimana negara ini ?? Lah memang faktanya masih bebas kok, faktanya memang tdk ada tindakan dr aparat berwenang kok !!

Bocah Kampung:
Dokter yang ngurusin pasien di dunia agar bisa sehat sj butuh surat izin, nah ini yg ngurusin umat untuk bekal kehidupan akhirat masa ga pake izin?? Piye toh?

Jay:
Efek samping pembiaran....akan slalu begitu.

Iwan Setiawan GP:
Perkembangan kasusnya dengan KSAD udah sampai mana ni?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Diawasi Ceramahnya Aja, Bahar Sudah Merasa Terintimidasi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-diawasi-ceramahnya-aja-bahar-sudah-merasa-c0ahMaytom

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: