You Now Here »

Ucapan Giring PSI Bikin Banyak Orang Kepanasan, Termasuk Anies  (Read 81 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ucapan Giring PSI Bikin Banyak Orang Kepanasan, Termasuk Anies
« on: December 27, 2021, 08:04:22 AM »




Arif Soetanto:
Kerja setengah mati tapi hasil berantakan? Mending ga usah kerja, nies
Tidur aja di rumah

Anak kemarin Sore:
Kerja darimana? Cuma bisa berteori dan usaha paling bagusnya di jakarta yah ngebikin trotoar, JPO, landpark dan mungkin senayan skyline. Sedangkan transportasi proyek proyek campur tangan rencana pemerintah pusat kyk LRT Jabodetabek sm mrt, kalo sumur resapan di jalan itu inovasi gagal karena emg males ngebersihin got

WeleWeleAntiJoker:
Giring yg ini mah masih kalah dibandingkan dengan giring gotbener masuk penjara

Tapi susah. Bekingnya itu lho.. najisgotbener

Dedi Kuswandi:
Anis b Dikatakan pembohong oleh ketua PSi pasti punya alasan. Contohnys janji stop reklamasi kenyataannya malah mengijinkan reklamasi, janji rumah tapak utk masarakat kecil kenyataannya rumah susun utk minimal pendapatan 14,8 juta. Dr 2 contoh ini apakah dijadikan alasan oleh giring utk mengatakan anis b sbg seorang pembohong alias " ahli nasi kibuli..."...he..he..he...

Neutralopinion:
PSI partai baru, masih idealis. Ucapannya masih berdasarkan data dan fakta.

Barkah Adi:
Bener!
Untuk mengujinya kasih kesempatan masuk dpr. Apa akan konsisten dengan sekarang ini.

purajp:
Giring-Dudung for 2024..... takdeeerrr

golden bucket:
Anies bukan pembohong tapi PENIPU BESAR..kalau bohong efeknya cuma malu, tapi kalau negara Dan rakyat ruginakibat lebih bayar Dan proyek ngawur/korupsi maka itu namanya PENIPU BESAR, kan si wanyaman ini udah dipanggil kpk

golden bucket:
Saatnya PSI kita beri kesempatan..2024 I choose PSI? ???

Firman Nugroho:
Pik opik mata lu bute jabatan..

Sapa ja berhak ngomong lah asal tdk melanggar hukum.

Dasar manusia otak cetek..
Gitu aja koq emg sape jabatan ape..

Giring ya giring lah..
Selindo tau drpd ente,byk org kagak paham.

HARIARA:
"Kalau orang Betawi bilang, die siape? pangkatnye ape?" kata Taufik.

Yang bodoh siape ya? Sekolahnye Taufik ape ya?

Noval Adianto:
Die siape ? Mantan narapidana

Anak kemarin Sore:
Kita aja masih ragu sama jokowi ngeberantas dunguers, apalagi si tirani yaman, yg EQ nya rendah, tukang nyalahin orang

Anak kemarin Sore:
Btw, nemu satu komen kacungnya si tirani yaman.
"Anies salah dimana? Gaada kok pke politik indetitas, yang ada negara muslim pemimpimnya harus muslim."

Lone Wolf? ???:
Sebagai orang sholeh dan taat beragama Mas Anies tidak akan balas tapi serahkan semuanya kepada penilaian obyektif masyarakat yang tercermin dari tingginya elektibilitas dirinya. PSI masuk Senayan aja kayak koq berani-beraninya nyindir Mas Anies Gubernur Indonesia,

Anak kemarin Sore:
Nah, ini jawaban lengkap dri para kacung tirani yaman

BENZ GUN:
Mas Anies yg Gubernur rasa Presiden Pasti tidak Tergiring oleh Opini Giring yg DPRD rasa DPR ...  He..he..he.

Panda:
Jadi kesindir nih
Berarti bener dong kata Mas Giring.

golden bucket:
Gubernur soleh..soleh kepala bapak lo peang tong...soleh solhudin kali..si wan yaman ini cuma sampah yg muncul dari persekutuan para penjahat dengan satu tujuan "beramai ramai mencuri utk memenuhi perutnya dengan makanan haram"

dinangd dinang:
Ksatria/perwira Nusantara akan memastikan NKRI berada dalam jalur yang tepat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ucapan Giring PSI Bikin Banyak Orang Kepanasan, Termasuk Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ucapan-giring-psi-bikin-banyak-orang-kepanasan-N4F8cWDOxw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: