You Now Here »

Giring Nidji, Menggiring Si Pembohong  (Read 76 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Giring Nidji, Menggiring Si Pembohong
« on: December 27, 2021, 12:14:44 PM »




Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak tau siapa yang dimaksud Giring Nidji tapi seandainya yang dimaksud adalah Mas Anies tentu Mas Anies maafkan dan tetap fokus kerja selesaikan JIS dan persiapkan Formula E. Tidak perlu buang waktu jawab sindiran partai gurem yang penting Mas Anies tetap kerja keras tunjukkan prestasi.

F545150:
Tetap fokus kerja ??? Fokus Kerja apaan... fokusnya cuman pecitraan dan kuras anggaran...

Joker:
itu juga kerja.. menguras..!!!

Kampret212:
Yang penting ada yang dikerjakan.

Pria Berkumis:
Betul....
Semoga Stadion JIS dan Formula E dapat membahagiakan warga -nya.

Sardijanto Djoemairi:
Yaaaaah.......
Siapa pun yang dimaksud Giring dalam pidatonya, semoga betul-betul tidak akan terpilih seandainya orang tersebut nyapres di 2024 nanti. Memang, betul sekali sih apa yang dikatakan Giring kalau orang seperti itu memimpin negara, bakal lebih parah dari pada mimpin propinsi.

Bukan A*eX:
yup...mas Anies tidak tertarik menjadi CAPRES sebelum ada partai politik yang meminangnya...
saat ini focus menyerap anggaran...eee maaf..membuat sumur serapan..

Suma Tolee:
Awalnya orang ini coba¬≤ dan  bukan kadrun dan dia berpura¬≤ menjadi kadrun , tanpa disadari sebagian besar hatinya sdh menjadi kadrun , kebohongan yg terus menerus dilakukan akan menjadi kebenaran

Panda:
Mana Ada yg "keras" Semua kerjaan abas jebol bahkan cuma sama mobil.

Barkah Adi:
Yups, bener, termasuk nyelesaiin dp0%, reklamasi, dll, masih bejibun. Mesti fokus kerjakeras untuk paling nggak 7 bulan kedepan ??? ??? ??? ???

Bravo 1960:
#Masih pemanasan sob
#Giring bobot dan karakternya beda sekali sama A.Dhani
#Dng PSI & PDIP nkri tidak suram

Noval Adianto:
Tentang pidato giring....untuk orang bodoh akan membuat semakin fanatik terhadap figur si pombohong dan sebaliknya akan banyak pula orang yang semakin mengenal  citra si pembohong dengan tutur katanya yang menipu ...

B-Over:
Efek trauma akan strategi terzolimi andalan sibeye, sehingga di masa kini dimana keterbukaan informasi semakin masif, masih saja ditakutkan. Kalaupun ada kesuksesan strategi terzolimi jilid 2, yah artinya pendidikan dan revolusi mental di negara kita gagal total

sam bodhiwan:
Sir Giring dia ini Satria/tegas/pendekar/Jantan sdh sepantasnya dia dihormati utk negri ini(NKRI) tidak ada/ langka manusia diNKRI seperti SIR GIRING yg lain cuma ngomong doang diblk banci hehehe.Apakah tak salah tu vison diatas jangan2 kadrun punya pendapat yah!!!!!!! hehehehe.PSI-PSI-PSI=PATRIOT SEJATI INDONESIA hahaha nyesek dek sih KADRUN2 hihihihi.

Firman Nugroho:
Tul,mas anies mending kerja. Misal nutup2 lubang bekas resapan aer yg mubazir keq. Drpd bwt sarang nyamuk atau ikan jaer..

Gausah diurusin giring lah, msh byk hal penting lainnya,misal rusun DP 0% keq, atw mark up lahan di pondok rangon keq.

Itu jauh lebih penting.

B-Over:
Kembali lagi ada artikel yang terlalu melebih-lebihkan dampak terzolimi seperti strategi andalan cikeas di masa lampau. Ingat, ada faktor penting yang menjadi pembeda jika drama terzolimi itu dimainkan, yaitu faktor kecepatan dan keterbukaan informasi di masa kini, sudah jelas berbeda di masa strategi ini diusung oleh sibeye.

Faktor pejabat dan politisi yang punya pakem dalam berkomunikasi, membuat sosok seperti gotbener, politisi karbitan dan tokoh2 perongrong NKRI jarang dikupas secara terbuka. Belum lagi dibungkus dengan sangat rapih sesuai dengan editor media sehingga seringkali kondisi real-nya tidak tergambarkan sebagaimana mestinya.

Kadal Gunung:
PSI kayak semut merah, kecil, hampir2 diabaikan tapi kalo menggigit nyelekit ga bisa diabaikan

Pria Berkumis:
Tapi hari masih pagi, masih banyak waktu untuk berbenah.
Ya.... Masih ada waktu untuk berbenah bagi PSI dan Giring. Semoga mereka terus belajar dan belajar.

Stevanes Ariffin:
Sekedar selingan ga pa pa lah sob. Abis biasanya di nyinyirin melulu... sekali sekali dikasih hiburan dong, Pak Jokowi ini...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giring Nidji, Menggiring Si Pembohong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/giring-nidji-menggiring-si-pembohong-STyilr1YG2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: