You Now Here »

Indikasi Kuat, Ganjar Diabaikan  (Read 67 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Indikasi Kuat, Ganjar Diabaikan
« on: December 28, 2021, 04:23:05 PM »




Lone Wolf? ???:
Elit PDIP sudah membutakan mata dan telinga terhadap aspirasi akar rumput dan memilih menjadi barisan penjilat Megawati dan Puan. So sad, tapi biarin aja nanti nyungsep sendiri di tahun 2024.

Njoto:
Kalau ada partai yg mengusung ganjar, maka dukungan akan mengalir ke partai tersebut

Noval Adianto:
Nah setuju ....

Noval Adianto:
...Kader PDIP dengan uang sendiri membeli sembako dengan kemasan ada Gambar Puan dan harus diakui  bahwa paket itu adalah berasal  dari pemberian Puan  . ( menjilat cara feodal )
Cara seperti itu Silahkan saja ,  itu instruksi Partai yang harus ditaati setiap kader .Tapi apakah otomatis senang dengan Puan ??... Perlu pembuktian ...
Intinya Barang bagus tanpa banyak promo , banyak yang suka ...Sebaliknya barang kaleng2 dipromosikan jungkir balik , baliho sak lapangan bola , paling hanya dilirik ...
Ganjar diabaikan PDIP ?? ..ora opo opo .Jadi Golput jauh  lebih bermartabat  dari pada harus  milih Puan ..

F545150:
Kepak Baliho, kepret sembako lama2 ciprat nasi kotak... Koq banteng makin lama jd mirip kebo ?

Ari Kurnia:
2 periode lamanya memenangkan pemilu rupanya lama kelamaan jadi rada besar kepala ya, merasa ga butuh Lagi, mau seenaknya saja?

Hafiez Sayid:
Weleh2 bisa PDIP jd pecah lama2 apakah tidak ada musyawarah terjadi blok2an entr ditunggangi pulak ama C3

AlumniTjebong2019:
Pecah kalau Mega sudah undur.

Sumadi ra basa basi:
pemilihan presiden mendatang mungkin akan jaadi isu khilafah vs nasionalis, misalnya Anis-AHY (bisa saja diusung, Nasdem, PKS, Demokrat) mudah2an nasdem tdk hanya mementingkan kelompoknya saja tapi demi bangsa tidak mengusung Anis. = Prabowo-Puan, walaupun dengan rasa sakit hati saya tetep pilih Prabowo-Puan demi NKRI. krn bagaimanapun partai yg menentukan siapa yang akan diusung. ya biarpun jualannya ngak menarik sama sekali.

si memble:
Yup, pilih 'lesser evil', tapi yg pasti ga akan  milih  parpol dinasti, mungkin akan kasih amunisi buat parpol anak muda yg idealis itu agar bisa menggebrak senayan.

Bobo Djowang:
Halah, pokoke nek ora Ganjar ora milih, ngono wae kok repot.

AlumniTjebong2019:
Hayooo...apa beda PDIP dengan Demokrat?Demokrat dikenal dengan dinasti Cikeasnya,apakah kira-kira tidak dengan PDIP?Demokrat mencoba mempopulerkan Putra Mahkota,apakah PDIP tidak melakukannya untuk Putri Mahkota?Sasa miwon.

Aan Widjaya:
Aku dah bosan cara promosinya yang itu itu saja, jadul bingit.

zombieeee dongooookkk:
Dewi baleho.... Hohoho

Tonny Penihas Mengi Uly:
hahaha....jaman sudah berubah....pada saatnya akan terbukti parpol tak bisa lagi mampu mengarahkan rakyat untuk memilih sesuai keperluan parpol...krn skr rakyat sudah tahu mana baik dan mana yang tidak baik dalam politik, serta kontribusi parpol bagi rakyat "sebesar apa" selama ini, krn tidak mungkin rakyat dapat beras beberapa kilo tapi merana selam 5 tahun. skr rakyat pada cerdas semua :)

si memble:
Hmm, ada yg ingin bangun politik dinasti dgn modal sembako dan baliho.
Sejuta paket sembako ga berarti dibanding satu kebijakan untuk progres NKRI.

Hotma Tigor:
Rakyat yg membesarkan tuh partai...tapi tuh keluarga yg menghancurkannya...ada benarnya ET 0 %...biar tau rasa tuh partai2 milik keluarga doank

Anak kemarin Sore:
Kok jadi kayak Partai Mercy yah??

AlumniTjebong2019:
Sebelas duabelas.

Syahrul Mufidho:
Yang bikin kebijakan 20% kan demokrat

........:
puan capres? ga mungkin plgan cawapres! emg puan lg diorbitkan terus cmn ya wait and see di 2023-2024 br keliatan

Didiek Suwanto:
Cocok...... mas Bobo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indikasi Kuat, Ganjar Diabaikan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/indikasi-kuat-ganjar-diabaikan-5F5RzrhE2h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: