You Now Here »

Kalau Agama Membuat Saya Menjadi Tidak Manusiawi, Mending Saya Tidak Usah Punya Agama  (Read 98 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yustinov:
Kasus² sejenis yg berulang terus sepanjang jaman telah membuktikan sebagai ajaran sesat adalah benar adanya, dan semakin membuka mata bagi Non Muslim tentang berbahayanya dan sungguh menyeramkan ajaran islam(agama) bagi Non Muslim...diIndonesia, bagaimana kerajaan Kutei, Sriwijaya, Mojopahit dihancurkan atas nama islam

Johan Mulyadi T:
Iblis hidup sepanjang jaman, dan iblis tidak akan pernah berhenti untuk mencobai, mempengaruhi, menguasai manusia dengan segala tipu daya yang keji dan lembut. Melalui kepercayaan-kepercayaan yang dianut manusia.

HARIARA:
Kelompok minoritas di Indonesia, terutama Kristen, harus terus mawas diri. Saya khawatir avalanche of apostasy, yaitu, gelombang tsunami murtad yg ditakutkan mentor2 mereka bakal membuat mereka kalang kabut. Walaupun saya sungguh percaya mereka tidak akan pernah menjadi PEMENANG, sifat buruk mereka pasti makan kroban.

iam hêylêl:
Masalah muncul ketika si Penipu Klaim bahwa agama bentukannya adalah penyempurna agama sebelumnya,  tetapi dgn dasar "Wahyu Tuhan"  ciptaan si Penipu. Kacau deh dunia persilatan..  Ahaha

TUgiyo:
Mengaku menyempurnakan tapi kalo ditanya yg disempurnakan apa...krik krik krik...ga bisa jawab

F545150:
Justru malah makin melenceng dan jauh dari sempurna... baik pun tidak

TUgiyo:
Dilanggar semua malahan.

HARIARA:
Sejak hari pertama saya berinteraksi dengan muslim (tahun 1982) hingga hari ini, mulut mereka paling licin bicara TAURAT. Tapi mereka tidak paham apa itu TAURAT atau KITAB TAURAT.  Tak seorangpun dari mereka yg lolos atau lulus dari SATU saja dari 10 HUKUM TAURAT itu.

F545150:
Iya.. yg di PB di pertegas larangannya lho koq malah di legalkan ma mamat...

Indisen:
Tidak ada hal baru yang diajarkan Islam. Jadi dimana penyempurnanya?

HARIARA:
Itu loh.......
1. Peristiwa 9/11
2. Beheading ala ISI
3. Fraud dan hoax makin sempurna
4. Pemutarbalikan fakta yg semakin vulgar disuarakan
5. Bergelimang dalam kebodohan. Kebodohan bukan hanya makin berjamaah namun makin sempurna
6. Ancaman, persekusi, dan bully juga makin sempurna

Suma Tolee:
Dan setanpun tertawa haha , lihat [email protected] yg gue sempurnakan keren abis kan  . masih mau pake yg lama ???
Bonus selangkangan perawan foever lho

zeffanya n zeevanka:
Inilah mrk based on kenyataan yaa.
Mrk triak2 5 x sehari dari subuh sampai MLM kita woles.
Ini yg cuma ibadah natal setahun sekali kln geruduk.
Trus dibilang intolerant nga trima!
Ngomong lah sama tembok kau

F545150:
Based on kenyataan bahwa mereka based on kebodohan

Tony Gede:
Yang jelas, agama dan politik / negara itu memang harusnya dipisah.

Agama itu cukup untuk urusan individu aja.

Sedang utk urusan publik atau negara, ya pakai hukum negara yg berlaku.

F545150:
Coba kalo di balik di larang sholat id krn alasan pandemi aja... pasti di bilang persekusi, di zolimi dan pekai... apalagi itu yg tua2 gaya agamis itu seumur hidup beragama tapi percuma saja krn menghasilkan manusia yg tidak tau diri...

Bobo Djowang:
Minimal bonyok, maksimal hilang kepala.

F545150:
Curi sound sistem aja di bakar beramai2 usai syollat...

Simon Mariana:
Persekusi terus....sampe abis.. sorry sob. KeKristenan ga akan punah dengan persekusi ,kami tumbuh dari aniaya dan penderitaan, bukan dari migrasi besar besaran ke eropa , atau ekspansi peperangan dan pemaksaan kepada yang kalah perang untuk menganut agama mereka. karena kami bukan sekedar agama, tapi kami punya pengharapan dan persekutuan dengan DIA. Buat yang dipersekusi , ga usah ngadu ke Kapolri atau Pakde, ga ada gunanya. Ngadulah sama DIA. Inikan hari ulang tahun DIA. DIA yang punya acara, biar DIA yang beresin.

F545150:
Betul.. dipersekusi romawi aja tdk punah apalagi cuman kadrun desa...

Lone Wolf? ???:
Nilai kebajikan dalam agama sudah merosot menjadi sekedar ciri identitas kelompok sehingga orang yang berbeda agama dianggap sebagai ancaman.

F545150:
Gaya ngomongnya kok kayak sibuya lagi pidato...

Panda:
Sama seperti junjungan loe mainkan agama th 2017 jualan ayat mayat spy menang pilkada.

Lone Wolf? ???:
Yang mainkan agama pendukungnya diluar sepengetahuan Mas Anies ya.

F545150:
Tanpa sepengetahuan apa? Mas anies yg hutbah sunat tuloh di masjid itu...

Bobo Djowang:
Kalau aparat gak berani bertindak tegas ya akan ada terus yang begini ini

Lone Wolf? ???:
Ngga punya agama nanti dibilang PKI...

F545150:
Ngga punya ruko dibilang Pkl
Ngga punya malu pks

dinangd dinang:
Jaman nabi dahulu ,gimana cara mandinya apa pakai sabun mandi.gimana cara cuci bajunya,apa pakai sabun cuci.kok semua mengaku bersih dan suci,

HARIARA:
Loh...mereka ahli kan ngarang bebas?

Lanina:
Pake abu gosok

F545150:
Pakai pasir di gurun atau kencing onta

dinangd dinang:

(click to show)


TUgiyo:
Selama sistem pendidikan indoktrinasi masih ada, hal2 seperti ini tidak akan pernah selesai...
Mereka adalah manusia2 yg gagal menggunakan logika saja

Tony Gede:
Ini BTW yang di Tulang Bawang itu gimana ceritanya ya?

Jadi mereka ibadah di gereja?

Terus digeruduk sama kadrun2 bangsat itu?

Lapor polisi.

Ga ada tanggapan?  Viralkan, cc ke Kapolri via Twitter. ??? ??? ??? ???

Masih ga ada tanggapan?

Cc ke presiden.

Laurent si Kucing Barbar:
iya, jadi ada orang bergamis menggeruduk ibadah natal yg lagi jalan (gereja pentakosta) kalo gasalah.. trus ditanya ijin dll (prosedur standar FPI)

Tony Gede:
Om Fauzi, waktu dan tempat dipersilakan? ??? ??? ?????

zombieeee dongooookkk:
Onta sangek Zinah di puncak dah puluhan taon gak ada yg bubarin.......

Saudara sebangsa senegara lg ibadah malah dibubarin.... Dongok kok dibawa sampe tua bangga amat jd jongos onta.....

Lanina:
Intoleransi & kemunafikan tetap di piara

HARIARA:
Kalau Agama Membuat Saya Menjadi Tidak Manusiawi, Mending Saya Tidak Usah Punya Agama


BETUL SEKALI
Tapi, di negeri ini ada propaganda dan framing TSM menyesatkan yg dilakukan juga oleh pejabat publik bahwa agama di atas segalanya, bahwa dengan beragama manusia Indonesia menjadi manusia baik dan benar. Framing TSM ini menyesatkan karena tidak mendorong manusia Indonesia memiliki critical thinking dan mencari KEBENARAN SEJATI. Hati mereka busuk karena agama yang mereka maksud adalah 'agama tertentu'. Tapi mereka tidak berani terus terang. Mereka sadar agama yg mereka maksud itu rapuh dan hanya sebagai alat politik.

Sulit untuk melakukan diskusi terbuka dan komprehensif karena pembela agama ini berlindung di balik UU PENISTAAN AGAMA (AGAMA TERTENTU).

UU PENISTAAN AGAMA ini sebaiknya dihapus kalau kita ingin negara ini dan masyarakatnya lebih beradab.

Laurent si Kucing Barbar:
dan udah terbukti benar... liat tu orang di jepang... rata" mereka tidak beragama dan kalou beragama ya paling shinto (bukan agama samawi / abrahamik)... tanpa ada omongan "kebersihan sebagian dari iman" saja mereka tidak buang sampah sembarangan

Di Indonesia adagium itu viral, tapi ya ttp saja orang buang sampah sembarangan.

Buat saya inilah yg patut dikritisi dari agama (khususnya abrahamik) yang sering hanya mengedepankan teks tanpa adanya penerapan yang berarti. Orang jadi atheis sekarang, lebih karena memandang agama zaman sekarang itu hanya sekedar teks tanpa penerapan

Stevanes Ariffin:
Kalo merayakan Natal di masjid, wajar kalo digeruduk. Nah, ini merayakan natal di gereja koq? apa salahnya? Kalo soal ilmu per-kadrunan, memang otak gua bisa ngikutin.....

Mblandyang:
gak ono rampunge membahas klakuan oknum tapi bwaaaanyaaakk dr agama yg satu itu, yang slalu ngusik sgla hal yg berkaitan dg pernatalan dimanapun di belahan dunia ini,.
daaaann hanya agama yg satu itu saja yang selalu bikin gaduh ttg hal perayaan agama lain ..

yoo begitulah kaum Kontra Toleransi (singkat ndiri)

Kadal Gunung:
kalau hanya moral, semua orang tanpa perlu wahyu Tuhan sudah tahu, pada dasarnya manusia bisa membedakan baik dan buruk tapi cenderung melakukan yg buruk, hampir semua agama ya landasannya moral tapi dibalut dengan kemasan wahyu, orang atheis yg ga percaya Tuhan pun tahu mana yg baik mana yg jahat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Agama Membuat Saya Menjadi Tidak Manusiawi, Mending Saya Tidak Usah Punya Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalau-agama-membuat-saya-menjadi-tidak-manusiawi-lKOznU9H5I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: