You Now Here »

Gubsu, Dulu Tegang Dengan Menantu Presiden, Kini Jewer Rakyatnya  (Read 71 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubsu, Dulu Tegang Dengan Menantu Presiden, Kini Jewer Rakyatnya
« on: December 29, 2021, 04:12:30 PM »




Arif Soetanto:
Kalau nonton videonya sih jelas itu bukan bercanda. Apalagi ditambah pemecatan di akhir kata2nya. Cuma orang goblok yg percaya

Jay:
Gubsu hasil dari SARA...

Hafiez Sayid:
Tanda sayang kok diusir pak...gubernur rasa kim jong un

Bapake Maria:
Seperti dari partai komunis ini. Benar seperti yg didengungkan gatot dan kivlan, pki bangkit, tapi bukan dari pendukung jokowi.

Maling teriak maling, pki teriak pki.

Lucu poll.

Hafiez Sayid:
Dikorut ada kim jong un di sumut ada edy ??? ??? ??? ???

Bagaz:
Kehkehkehhhh...

Paijo:
Dulu ada Djarot, tapi kalian pilih jg si Edy!

Noval Adianto:
Dijewer katanya tanda sayang , ??  Nanti Satu saat orang meludahi mukanya , disebut sebagai persaudaraan ...

Joker:
Kasian anak istrinya.. saking sayangnya pasti dijewer tiap hari.

Erick 73:
Menjewer orang yang sdh dewasa sdh menghina dong masak bercanda? Dan hanya gara2 tidak ikut tepuk tangan?  Jadi ingat Kim Jong Un

Juan:
pak gub, tolong kalau ada penceramah yg rambutnya pirang nanggung mampir di daerah bapak, itu dijewer sekalian.

Eli Amba:
lihat wajahnya aja orang udah pada takut...

Pribadi simpel:
Disumpahin orang banyak tuh

Stevanes Ariffin:
Edy ini Gubernur apa Penjajah yah??

Barkah Adi:
Kasih sayang ala barbar. Gubernur barbar. ??? ??? ??? ???

Semarsays:
Orang ini minta di hormati orang lain tapi dia sendiri sama sekali tidak tahu cara menghormati orang lain

Lone Wolf? ???:
Sudah bagus hanya dijewer tidak ditempeleng...

Stevanes Ariffin:
Loh, katanya mementingkan kata-kata yg santun....

cahkaburkanginan:
akan lebih bagus kalau hanya dinasehati .......

P1000OEAN:
Kualitas yg disokong pks n gerindra.. ya begini.. tampangnya aj mirip2 psikopat...

Shi Rah Moe Met:
Jadi inget kalimat yg legend
" Apa hak anda kok tanya2 saya "
Gubernur Ebi Rambejaji

iam hêylêl:
Dia pikit masih di TNI. Jadi semua hormat komandan. Dasar tolol.. ahaha

Bapake Maria:
Lho, gub di republik kok rasa diktator? Mana partai pengusung,  gubernurmu meniru kim jong un tuh!

Key:
Sayang, tpi galak? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubsu, Dulu Tegang Dengan Menantu Presiden, Kini Jewer Rakyatnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubsu-dulu-tegang-dengan-menantu-presiden-kini-mlGOPIhI6h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: