You Now Here »

(Listyo Bijaknya Mundur!) Viral Polisi Jabar Sowan Ke Bahar, Klarifikasinya Aneh  (Read 113 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,675
  • Poin: 25.754
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
harus ada pembersihan internal secara besar² di tubuh polri-tni dan birokrasi ....
dibersihkan dari unsur kadrun.

Barkah Adi:
Termasuk kapolri yak?
????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
yup kalo perlu.
tapi masalah dasarnya ada di internal polisi, terlalu banyak oknum sampe mendekati 99% oknum
gonta-ganti kapolri gak terlalu berpengaruh selama internal polri bermasalah ...
sama seperti gonta-ganti pimpinan kpk gak berpengaruh selama masih ada taliban di internal kpk.

motto polisi : “selalu dilindungi dan minta dilayani

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
jika hanya kapolri yg disorot maka polisi² korup merasa aman dan nyaman karena tidak pernah disorot.

polisi² korup harus dibina(sakan).

Key:
Yah bgitulah, apalagi di Jabar. Dri dulu yang mau merdeka Aceh dan Jabar (menggerakkan negara islam indonesia). Ditambah dengan umat mayoritas yang egois, dan mentalnya terjajah oleh nabinya maka lembaga apapun akan hancur jika dikendalikan oleh mental seperti itu. Inget aja waktu Omnibus Law, Tni malah bersimpati sama demo demo gajelas itu.

B-Over:
Mohon maaf tapi penulis harus tuliskan ini, karena di artikel sebelumnya masih banyak pembaca yang tidak terima.
Mungkin para pembaca yang tidak terima harus mencoba merasakan berada dalam posisi seperti ini... Beribadah di gedung yang sudah berijin lalu digeruduk massa yang tidak terima. Lapor polisi malah disuruh damai dan polisi dengan sok bijak menyarankan pengurus rumah ibadah untuk memberikan sejumlah uang untuk itikad baik berdamai.

Edit: (mungkin om semarsays baca artikel dan kolom komentar)
Seperti pernah saya sampaikan di kolom komentar artikel lain, masih banyak cerita yang saya alami... Wkwkwk

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
polisi makan gaji buta, pengen enaknya sendiri, gak kerja pokoke tau beres.
mayo menganiaya mino malah mino yg disuruh ngasih duit ke mayo.

sesuai dgn motto polisi : “selalu dilindungi dan minta dilayani

Semarsays:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Semarsays:
Sesungguhnya tidak ada yg salah dgn restorative justice itu, tetapi KONSEP dan pemahamannya jg wajib benar, di sini bnyk wacana ttg RJ itu tetapi tidak paham konsepnya, apa sj penyaratan utk penerapan RJ itu, salah satunya adlh tingkat kerugian/kerusakan yg timbul akibat sesuatu perbuatan yg dilakukan
Salah duanya adlh, restoratif justice itu tidak berarti tanda tangan di atas meterai lalu selesai urusan, tidak begitu ferguso....krn jika bgt mk akan ada ketidakadilan bg pihak yg dirugikan ( korban ), pidananya dpt dialihkan ke bentuk lain misalnya kerja sosial, pelayanan publik dll

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
kebijakan apapun selalu dicari celah kelemahan agar bisa dimanfaatkan utk kepentingan sepihak.

Indisen:
Koreksi yang bagus. Bukan Restorative Justice yang salah, tapi pemahaman dan penerapannya yang tebang pilih, itu yang salah ??? ?????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
utk apa gonta-ganti sopir jika ternyata mesin nya sudah bobrok?
justru mesin yg bobrok itu merasa nyaman, merasa tidak akan diganti karena tidak pernah disorot, hanya sopir yg selalu disalahkan.

sehebat-hebatnya sopir apakah bisa mengendalikan kendaraan yg mesinnya bobrok?
sama aja dengan menyuruh valentino rossi nyetir bajaj.

Indisen:
Maka kebijakan Restorative Justice harus dihapuskan. Bagaimana anak buah mau taat dan dibersihkan, kalau atasannya lembek? Anak buah tinggal berdalih, kan saya ikut saran bapak Restorative Justice.

Beda kalau pakai cara tegas, anak buah plongo-plongo, ga mau tahu krn gw udh perintahkan tegas terhadap siapapun.

Mau gimanapun faktor pemimpin tetap perlu..

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
itulah liciknya 99% “oknum” di  kepolisian
kebijakan apapun dicari celah kelemahannya agar bisa dimanfaatkan utk kepentingan dari 99% “oknum” tsb

Indisen:
Tidak ada sistem sempurna tanpa celah. Tapi ada sistem yang celahnya paling sedikit dan bisa ditutup. Yang sebaliknya juga ada.

Nah Restorative Justice saat ini adalah yang paling banyak celah dan paling jelek. Knp? Karena Restorative Justice hanya berlaku buat yang punya kuasa, jabatan, uang. Sedangkan rakyat biasa, misal Joseph Surjadi, M Kace tidak mendapatkan yang sama.

Apakah Restorative Justice salah? Tidak, yang salah adalah pemahaman dan penerapannya saat ini yang salah.

Maaf saya harus setuju sama Fauzi, tegas dan keras yang diperlukan saat ini. Tapi perlakuan harus sama terhadap siapapun. Paling celahnya dari pegiat HAM, ini masih bisa ditutup karena rakyat juga muak dengan jualan SJW hamburger.

"Kadang kita membenci diktator, tapi ketika dia turun sesuatu yang lebih buruk menggantikan nya dan terjadilah kekacauan".

By. He Who Remain at Serial Loki Episode 6 ??? ?????

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
yup, kembali ke paradigma awal : hukum hanya menjadi alat bagi penguasa dan yg punya duit
tapi sekarang ada trend baru : aparat hukum memperbudak dirinya sendiri di hadapan penjual agama (baca : ulama penjual agama).

aparat hukum yg melanggar hukum harus dihukum jauh lebih berat, tidak sebatas hukuman administratif.
kenyataannya : jaksa pinangki dihukum sangat ringan, bripda randy hanya dihukum secara formalitas lalu akan dibebaskan lagi jika sudah tidak ribut, kapolda menjilat habib bencong tidak ada teguran dll.

marziano:
mana nih yg suka teriak bravo polri wkwkwk

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
polisi tidak profesional, hanya menjadi kaki-tangan dan sudah disusupi kadrun

Johan Mulyadi T:
Waduh!!! Berita menghebohkan ini, sampai Kapolri disuruh mundur.

AlumniTjebong2019:
Setuju bahwa POLRI perlu belajar dari kejadian ini.Tetapi analisa sotoy saya,patut dicurigai juga bahwa ini sudah diskenariokan oleh BS dkk. Mereka mungkin tahu bahwa polisi akan mengantar SKPD dan tahu "suasananya". Mereka berusaha menciptakan atmosfer yang membuat polisi serba salah,kemudian diamplifikasi oleh kelompok mereka,untuk mendegradasi wibawa Polri.
Polisi yang masih ewuh pakewuh,gak enakan sama yang bergelar "habib",diminta nganter SPKD. Jadilah...

Sumadi ra basa basi:
perasaan belum lama presidennya sdh wanti2 jaga wibawa, aparat jangan sowan ke ormas...e e e ini MALAH MANGGUT2 DICERAMAHI KANG BAHAR...

Jay:
Paling ngelesnya cuma oknum polisi...

firman proindo:
Preman2 pada bilang kalau Polisi itu rajanya penjahat

Noval Adianto:
Ini masalah kewibawaan dan integritas ...dan itu terlihat sudsh hilang ...penyebabnya ??  Pimpinannya tidak tegas ...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
ambil pelajaran dari kpk.
pimpinan kpk digonta-ganti tetap aza masih ada taliban.
karena memang sudah ada taliban anggota kpk ....
apalagi ternyata pimpinan kpk p
(si firly) ada keterlibatan dgn munarboy teroris.

polisi juga gitu
walau kapolri digonta-ganti, tetap saja polisi selalu bermasalah karena memang sudah korup dari dalam.
apalagi sekarang polisi diinfeksi virus kadrun.

F545150:
Cuma ada 2 hal... Pak pulisinya takut atau juga kadrun...

Bagaz:
Coba di check dulu ada tanda master gambler tatoo balak dua tdk di jidat polisinya....

Marzel:
Viralkan tulisan ini supaya sampe ke Presiden....harapannya Kapolri segera diganti. Logikanya begini. Jika hal itu adalah kesalahan anak buah, maka wajib hukumnya pimpinan menegor bahkan memberikan sangsi hukum. Tetapi jika pimpinan tidak menegor, artinya tindakan anakbuah bukan masalah buat pimpinan. Justru anakbuah meniru apa yg dilakukan pimpinan. Guru kenxing berdiri, murid kencing salto.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
katanya, jokowi gak mau intervensi hukum ....
itu berarti, inilah "auto-pilot" versi jokowi.
terserah polisi kerja seperti apa, bahkan sampe berpelukan dgn kadrun (si habib bencong) sekalipun, jokowi gak mau intervensi.

Indisen:
Kencing salto muncrat kemana mana dong ??? ?????

iam hêylêl:
Yg sowan ke pacarnya ryan itu yg hrs dicopot.. kyknya emg niat dia  judasmw jatuhkan listyo.. ahaha

larick irenk:
Liciknya bahar dia gak pke nama ormas jadi yg tampil personnya, jadi klo mo ditenggelamkan rada rada susah, kasus-2nya yg sdh vonis tidak ngefek ke arah level yg tinggi. Saya ngeliatnya polisi yg dateng ke rmh bahar cuma sebagian dari strategi; biar si bahar makin besar kepala.
Setelah besar kepala , ucapan dan tindakannya makin (diharapkan) tdk terkontrol; setelahnya bisa ada penerapan pasal - pasal yg berat semisal Terorisme tentu dengan bukti bukti yang kuat.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
gak perlu dipancing pun si habib bencong ini akan ngebacot dfn sendirinya.

apapun alasannya, aparat hukum tidak boleh main mata dgn radikal kadrun

Indisen:
Langkah catur lagi sampai Jokowi lengser

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
rezim planga-plongo cuma bisa membangun aspal beton tapi gak bisa membangun karakter, moral, disiplin, etika, dll
dgn semua kuasa dan wewenang yg dimiliki sbg pres, tentu seharusnya sudah bisa membasmi ideologi sesat kadrun-khilafah.

gonta-ganti pres tapi selalu cuma bisa bangun aspal beton.

Key:
Seharusnya jangan banyak banyak langkah catur, malah bisa mengulangi masa dark ages kudanil. Dimana semuanya kacau, perpolitikan yang melenceng, aparat hanya sebagai autopilot, oleh karena itu anggota internal polisi harus dibersihkan, kalau masalah HAM, yasudah tinggal saja jdi pengangguran, toh kadrun juga bnyk yg jdi pengangguran, tingga menunggu masa tua dengan poligami.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Listyo Bijaknya Mundur!) Viral Polisi Jabar Sowan Ke Bahar, Klarifikasinya Aneh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/listyo-bijaknya-mundur-viral-polisi-jabar-M62aoUuis4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: