You Now Here »

Kutukan Jadi Ketua Umum Partai Golkar  (Read 81 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kutukan Jadi Ketua Umum Partai Golkar
« on: December 30, 2021, 04:37:17 PM »




«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
kutukan terhadap parpol golkor (golongan koruptor) :
parpol golkor hanya sebatas menjadi parpol penggembira, tidak akan bisa mengajukan calonnya sendiri.

Kadal Gunung:
golongan koruptor toh, saya kira penGOndoL KOloR

Hafiez Sayid:
Entah kok saya eneggg banget liat capres skrg..ada yg aktif disosmed posting aktifitas ada yg nanem padi ada gbrnya di atm ada  baliho dimana2 tas bantuan bergambar dll...semuanya bikin perut mual menjijikan kayak kaum feodal elit...nggk ada sosok yg alami kyk presiden sekarang...ternyata elit partai nggk ada yg kreatif sibuk pencitraan

Bapake Maria:
Berkuasa dg cara licik, sekarang kena batunya.  Kebiasaan licik, sehingga yg menjadi ketumnya tidak berkualitas, cuma jago intrik. Orang waras mana yg mau memilih pemimpin tidak berkualitas? Kecuali memainkan isu ayat dan mayat.
Moga² 2024 orang waras masih menjadi matoritas.

Yosef Kurniawan:
Ngomongin ketum ini, dari jabatannya sebagai koordinator pandemi sektor ekonomi aja udh amburadul. PPKM dengan cara mengubah jadwal tutup mall, tanpa pengawasan pada tempat ramai? Penertiban hanya ke tempat yang nurut doang? Nothing special, efek kebijakannya ke ekonomi aja gak bombastis.

Dia bikin kebijakan tapi keliatannya gak ada dampak. ET di BUMN cari vaksin, Luhut dengan PPKM darurat, BGS berani ngubah sistem zonasi dengan persentase kasus positif, Jkw instruksi vaksin gratis bagi semua orang. Kalau udah dikasih posisi lama tapi kalah dampaknya dibanding yang lain, ya susah jadi nomor 1.

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Partai Golkar sebenarnya sudah melakukan metamorfosis sempurna di mana di masa Orde Baru tampak sekali hegemoninya ketika masih bernama "Golkar" yang kemudian menjadi "Partai Golkar". Publikpun tahu juga betapa banyak Partai Politik  baru saat ini  memiliki The Founding Father yang berasal dari "Golkar" ataupun "Partai Golkar", misalnya: (1) Hanura, (2) Gerindra, (3) Nasdem, (4) PKPI, (5) Beringin Karya, dan sebagainya. Itu artinya bisa saja untuk menghindari kutukan itu, banyak fungsionaris "Golkar" atau "Partai Golkar" itu mendirikan Partai Politik baru.

Kadal Gunung:
elektabilitas naik dikit gegara selingkuh? sekalian aja kolaborasi sama kakek sugiono bikin vidio, mungkin bisa naik banyak

Key:
Dia aja ada skandal selingkuh. Golkar terkubur karena pada trauma dengan orde baru.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
trauma orba tapi parpol golkor masih besar dan pelarian dari golkor malah bisa bikin parpol baru (genderuwo bikin gerandong, si bewok bikin nasdem, dll)

Bapake Maria:
Orang yang sepemikiran Golkor kan masih banyak, dulu 32thn sempat ngumpulin harta, tahta, wanita. Sekarang menuai anak, cucu, cicit. Syukurlah tidak menguasai mayoritas.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
siapa bilang?
jika dikolektifkan semua antek² orba di berbagai parpol (tidak cuma di golkor tapi juga gerandong nasdem hanura bemokarat) sudah jauh lebih banyak daripada anti orba.

Key:
Akibat reformasi terkutuk yang tidak berjalan mulus, dan perpolitikan sebelum tahun 2014 negara hanya sebagai negara kosong dan dikendalikan mode autopilot, semua yg berafliasi (duoG) ternyata masih adem anyem, karena tidak ada yg mengganggu, kelanjutan orde baru yaitu tumbuhnya ideologi  yg menentang, serta kemunafikan dri pencetus reformasi lama lama terungkap karena tujuan asli dri reformasi adalah kepentingan kekuasaan.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
di rezim planga-plongo juga ada auto-pilot yaitu pernyataan jokowi yg tidak mau intervensi makanya proses hukum berjalan suka-sukanya bahkan bisa dikendalikan bohir dan pemilik duit.

Bapake Maria:
Itu kan gaya orba, di teori pmp disebut trias politika, aktual dibawah ketek 1 orang mbah harto doank. Makanya indo tidak maju, semua bidang diintervensi.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
politik 3 in 1 ala orba.
boleh ada 3 tapi harus dibawah ketek satu orang
ahahhahahahha

malah konyolnya, harmoko menjadi ketua mpr abadi sambil menjadi menteri penerangan abadi

ketua mpr merangkap menteri = majikan sekaligus sebagai pembokat .... masuk akal kah?

Bapake Maria:
Trias politika, 3 cabang kekuasaan. Bukannya boleh 3, tetapi memang harus 3.

Bapake Maria:
Harmoko cuma 1x jadi ket mpr, habis ngangkat kemudian menyarankan suhar turun. Takut rakyat

Key:
Usaha: membuat jalan tol dan aspal, meratakan beton dan akses jalan warga. Setiap ke luar negeri, membawa oleh oleh investasi.

Kelemahan: autopilot yang masih berlaku, proses hukum ada ditangannya. Mental bawahan yang terlalu tergantung pada jokwi sendiri.

Memang sih, kelemahan terbesar Jokowi adalah dihukum. Dan kelemahan ini benar benar terlihat di periode keduanya.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
setiap pres juga bisa bikin aspal beton.
auto pilot ala rezim planga-plongo yaitu pernyataan tidak mau intervensi

Bapake Maria:
Jokowi itu negarawan masa kini, dia berusaha tidak mengobok obok cabang kekuasaan yg lain. Kalau kau harapkan dia seperti harto diktator ya bubrah lagi negara.

Key:
Kenapa setiap pres pada terlihat takut kalau soal 'pendidikan' sejak dulu tidak ada yg berani. (Selain karena tidak mau proyek yg gaada modal baliknya).
1. Soekarno = karena waktu itu ketidakstabilan politik, banyak separatis dan lain lainnya. Diakhir cerita, soekarno dilengserkan oleh jendral rakus.
2. Soeharto = Politik orde baru yang ditaktor, pembodohan rakyat, distorsi sejarah orde lama dulu.
3. Reformasi = You know lah, ideologi khilafah dan sejenisnya masuk dengan progresif, membuat pendidikan yang bercampur indoktrinasi semakin kuat. Dan sampe sekarang belum ada yg berani.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
reformasinya tidak terkutuk tapi karena reformasi tidak bisa membasmi para pelarian dari rezim orba.
reformasi malah dimanfaatkan oleh para pelarian rezim orba.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kutukan Jadi Ketua Umum Partai Golkar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kutukan-jadi-ketua-umum-partai-golkar-RBgBpn12Xm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: