You Now Here »

Isu Doping Pemain Bola Thailand, Final AFF Leg 1 Harus Diulang?  (Read 129 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Isu Doping Pemain Bola Thailand, Final AFF Leg 1 Harus Diulang?
« on: December 31, 2021, 08:20:11 AM »




harriz salim:
ORANG PENGECUT YG TIDAK BISA MENGAKUI KESALAHANNYA , SAMA SEPERTI GROMBOLAN KADRUN SELALU MENYALAHKAN ORANG LAIN PADAHAL MEREKA SENDIRI YG DUNGU , DARI AWAL THAILAND CUMA BOBOL SATU GOL KENAPA BARU KETAHUAN DIDUGA DOPING WAKTU LAWAN INDONESIA

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
pokoke harus dan pasti doping ....
kalo gak percaya pasti kafir dan komunis.

HARIARA:
hahahaha...
Ini konspirasi. Mereka tidak ingin Indonesia maju karena Indonesia mayoritas muslims.
Lihat aja Mohammad Salah ngak terpilih memenangkan Ballon d'Or karena dia muslim padahal dia pemain sepakbola terbaik sejagat saat ini.

Begitulah cara berpikir The Marginalized Group, stigma yg disematkan sosmed dunia.

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
karena namanya "mamad salah" makanya selalu salah.
harusnya namanya "mamad benar" dong
ahahhahaha

F545150:
Benar koq... benar-benar salah

Bapake Maria:
Begitulah orang tidak mampu sedang mimpi meraih kesuksesan dg cara mudah. Sampai bikin hoax.

HARIARA:
Video yang kini sudah ditonton lebih dari 180 ribu kali ini, disebutkan jika ada salah satu pemain Thailand yang diduga doping sebelum pertandingan.


Narasi seperti ini HANYA BISA TERJADI di sebuah negeri dgn masyarakat mayoritas yg sdh biasa menyemburkan dan termakan fraud dan hoax.

Salah satu pemain Thailand yang diduga doping sebelum pertandingan? Ini pemikiran kadrun cs. Kebodohan tiada duanya.

Sangat berbeda dengan, misalnya, salah satu pemain Thailand POSITIVE doping SETELAH pertandingan.

Ini pun ngak ngefek!!! Tidak mengubah hasil. Paling pemain bersangkutan diskors.
Lagi pula sangat jarang sekarang ini pemain sepakbola positive doping.

firman proindo:
publik Indonesia saat taruhan malah pada Pasang Thailand

F545150:
Diulang tanpa doping kekalahan akan semakin memalukan...

dinangd dinang:
Moto Olimpiade adalah “Citius, Artius, Fortius”, atau “Lebih Cepat, Lebih Tinggi, Lebih Kuat”. Jadi kita kudu berlatih secara"sains olahraga"Mereka sudah menerapkan "sains olahraga"direkrut mulai anak anak.

Juan:
ciri khas mental Indonesia...

udah kalah, masih bisa bacot, nyari kambing hitam, dan nuduh lawan curang.

sudah kebaca sejak permainan anak-anak SD dan online gaming di warnet.

Noval Adianto:
Tanpa sumber resmi , Berita  hoax diangkat jadi artikel ...
Seword sudah mau menjadi penyebar hoax ??

HARIARA:
Dalam sepakbola memang pernah terjadi comeback yang luar biasa bahkan dinilai diluar nalar. Pada pertandingan liga Champion Eropa antara Barcelona dan PSG. Satu kaki PSG sebenarnya sudah ada di babak perempat final. Di kandang sendiri, Les Parisiens mampu memperlakukan Barcelona empat gol tanpa balas. PSG pun hanya butuh kalah tidak lebih dari tiga gol di leg kedua.


Perbandingan halu.
Emang timnas Indonesia selevel dengan salah satu klub top di 5 liga top Eropa?

HARIARA:
Hahahaha.....
Bagaimana itu komentar legenda sepakbola Vietnam?
Leg II ngak perlu lagi digelar karena hanya mempermalukan timnas Indonesia?

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
gak perlu terjadi apalagi diulang karena indo akan selalu kalah

sebaiknya sepakbola indo mengalami fase kepompong, jangan dulu ikut event internasional tapi fokus membenahi masalah internal ...
barulah setelah itu masuk fase kupu-kupu, mengikuti even int'l.

harriz salim:
Sebenarnya semua Masyarakat ngarep menang tp cuma bgarep doang

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
gue malah berharap kalah terus agar tidak besar kepala dan lebih konsen pada masalah internal

ibaratnya seperti memaksakan bajaj ikut balap F-1, jika bajaj yg menang malah bahaya karena bajaj makin besar kepala.
bajaj harus selalu kalah karena tidak pantas bajaj ikut lomba F-1 kecuali lebihdulu  diupgrade menjadi mobil balap F-1.

pssi belom pantas juara selama masih ada masalah internal.
pssi dianggap sebagai bumn, dijadikan sapi perah utk mensejahterakan pengurus pssi

Jay:
Seperti usaha menjaring angin....

Bapake Maria:
Bisa itu. Seperti memancing naga di baskom.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Doping Pemain Bola Thailand, Final AFF Leg 1 Harus Diulang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/isu-doping-pemain-bola-thailand-final-aff-leg-1-BBXVSYCDgu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: