You Now Here »

Giring Dipaksa Ceritakan Aib Sendiri  (Read 78 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Giring Dipaksa Ceritakan Aib Sendiri
« on: December 31, 2021, 08:11:33 PM »




doodleramen:
Publik termasuk menjadi tahu (baru tahu), ternyata Giring hanya tamat SMA
Trus bagian mana yang merupakan aib? Tidak tamat kuliah bukan aib. Tuh Bill Gates, Mark Zuckerberg, bahkan Megawati pun tidak tamat kuliah. Malah mereka ini sekarang punya berbagai gelar kehormatan dari berbagai universitas.

B-Over:
Pemilihan kata2 dalam artikel ini memang banyak salahnya, om. Wkwkwkwkwk

Contoh lainnya:
Sekarang publik menjadi tahu cerita masa lalu Giring yang ternyata tidak sempurna.


Noval Adianto:
Adam Malik mantan Wapres pendidikannya apa ?? Penulis wawasannya seperti katak dalam got

Abdul Kahar:
amin rasis..dan banyak lagi..profesor doktor tapi otaknya kerdil..picik

Suma Tolee:
Penulis mau jd kadrun setengah hati ya gini hasilnya

Heulang Dugul:
Betul banget, nggak ada sama sekali alasan untuk merasa aib karena putus kuliah. Bahkan mungkin yang bisa muncul adalah respek (kagum?) karena tanpa jadi sarjana ternyata ybs bisa mencapai apa yang diperolehnya saat ini. Malahan bisa jadi pendorong kuat bagi mereka-mereka yang putus sekolah (apapun alasannya).
Good point doodleramen

HARIARA:
Pesan Giring jelas: "Jangan pilih orang yg rasis jadi pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Jangan mau diframing dengan narasi agama damai nan suci yg semakin banyak ditinggal pemeluknya!

Hafiez Sayid:
Yah ndak apa2 yg penting hidup dia jelas dan punya prinsip...dr pada gelar prof jd gub jd pakar tp jadi boneka chaplin nggk jelas arahnya terombang ambing ama dalang trs yg pengamat gelar prof makan hoax otak kgk dipake? ???

Key:
Diluar karirnya saja dia masih bisa berbohong dan ngaku kalau dia orang jawa asli. Btw, emang ada muka orang jawa yang mirip joker kayak bgitu??

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? bener2... ??? ??? ??? ??? ngaku2 pribumi pulak kan

Panda:
Nih penulis ga independent cenderung bela abas.
Pernyataan Giring yg mana yg kontroversi?
Bohong?
Rasis?
Diskriminasi/ jualan ayat?
Itu semua FAKTA yg sdh dilakukan abas sejak 2017.

Soal Giring "cuma" Lulusan SMA emang kenapa?

Ga Ada hubungan nya dgn elektabilitas PSI
walaupun nurut penulis kontroversi.

HARIARA:
Penulis artikel ini, Adin ya??

Apa penulis ini Ayyas yg lain atau Ayyas yg berubah nama?

Arif Soetanto:
Aib buat sword punya penulis kayak gini

B-Over:
Sepertinya Adin harus paham dulu ya apa arti menghina... Wkwkwkwk

Kadal Gunung:
diduga ini ayyas

Suma Tolee:
Adin ini masih cucu jauh dr kakek sugi ono

B-Over:
Kalau pola pikirnya begitu, jangan sebut seseorang itu ulama kalau tidak punya ijazah S1 agama islam

Lanina:
Habib itu setara Ph D

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Ijazah dari surga..

B-Over:
Makjleeeeb nih.. Hahaha

Barkah Adi:
Kayanya nggak apa² juga sih nggak lulus kuliah, jadi basisnya slta. Susi similikiti udah jadi menteri baru kejar paket c yak?
????

B-Over:
Entah kenapa mereka yang mengkritik karir studi orang lain seakan-akan mereka itu orang yang paling berhasil dalam hidupnya. Dalam hidup saya, pelajaran terbaik dan terbanyak yang didapat itu bukan melalui jalur pendidikan formal.

Barkah Adi:
Sangat agree ??? ??? ??? ???

B-Over:
Harus agree, kan kita pren... Hahaha

Noval Adianto:
Hidup itu pilihan ..dan Giring memilih karir bermusik dari pada pendidikan ...terus salahnya dimana ..... ??

Apakah Giring pernah berbohong masalah pendidikannya ??  Saya kok tidak pernah dengar ..

Beda dengan anis , asal usulnya saja dimanipulasi ..berbohong mengatakan dirinya orang jawa asli ....ini salah satu  bukti kebohongan anis ..menipu diri sendiri

Secara pendidikan anis memang hebat dan menang  di banding  Giring , tetapi secara moral dimata saya Giring jauh lebih bermartabat , dari pada anis yang disebut Giring  si pembohong itu ...

Bravo 1960:
#Gak setuju dng penulis
#Masalah Annies yg pembohong memang hrs di glorykan seperti Giring lakukan, spy tiap orang tau berbahayanya kadrun yaman itu buat keutuhan nkri kalau jadi presiden
#Imigran yaman jadi presiden non muslim bisa2 dihancurkan si munafik satu itu

Lanina:
Halaah… bgt saja aib. Korupsi itu apa? Prestasi?

Suma Tolee:
Baru tahu jk korupsi itu prestai haha

Key:
Prestasi... Prestasi gubernur yang berpindidkan s3 tapi cita cita jadi orang licik.

Suma Tolee:
Klo abas itu mah prestaik no prestasi

Pribadi simpel:
Singkat saja: si adin salah besar.
Dunia politik itu beda jauh dengan dunia akademik.
Ada rektor yang profesor doktor tapi ngomongnya cuma sampah. Kadrun juga dan suka bela anis gotbener.

BTW lu (adin) dapet secengan yak? Ato lbh gede lagi krn jadi buzzer ormas tingkat DKI yang diguyur duit APBD sama gotbener?
Huahahaha .....    ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Key:
Tulisannya rasa serigala kesepian yang nulis.

Jay:
Terus salahnya d mna...?

B-Over:
Om jay, jangan pura2 ndak tau salahnya dimana... Penulisnya yang salah!
Wkwkwkwkk

Arif Soetanto:
Aib? Mungkin menurut penulis itu aib
Tapi buat saya itu keputusan tepat. Kuliah atau karir musik? Kalau Giring pilih kuliah, karir musiknya tidak berkembang. Mana mungkin dia sepopuler sekarang?
Bill Gates juga menghadapi hal yg sama. Kuliah atau kerja? Kalau saat itu dia pilih kuliah, apa bisa Microsoft sebesar sekarang? Menurut penulis, itu juga aib?
Mark Zuckerberg pilih Facebook drpd kuliah juga aib?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mungkin penulis lebih suka kuliah sampe S3 biarpun nganggur..
??? ?????

Kadal Gunung:
saking nganggurnya sehari bisa nulis 5 artikel

Key:
Namanya juga kerja ngejar tayang.

Key:
Macem wan eek

Abdul Kahar:
giring bukan menghina anis tapi mengatakan kebenaran yang terjadi..penulis ini otaknya suka error kali.. ??? ?????

Noval Adianto:
bagian dari buzzer yang dibiayai lewat APBD

Njoto:
Aib itu kalau banyak kelebihan bayar

Aib itu tidak transparan dalam pengelolaan anggaran daerah

Aib itu menghambur² uang rakyat untuk hal yang tidak berfaedah

Aib itu membeli penghargaan

Aib itu membayar media dan buzzer menggunakan uang rakyat untuk menjaga namanya

Aib itu pandai menata kata, tapi merusak kota

Aib itu..... melekat pada gabener

IRPAM MURBUD:
Putus kuliah itu bukan aib, sob gw aja kuliah cuma 1 semester, tetapi sukses sebagai pengusaha. Aib itu kalau ketahuan mencuri, korupsi, selingkuh sama bini orang, main lonte. Malah harusnya bangga, tamat SMA tetapi jadi Ketum Partai. Bandingkan dengan yang gelarnya berderet belum tentu sukses menjadi ketum partai.

IVN:
dibayar berapa sob sama si senyum culas jadi buzzeRp DKI? kasih bocoran dong, mgkn kita2 ada yg tertarik ikutan jg, rejeki bagi2 lah.

Bestofgres:
Letak "aib" giring dimana ya penulis yg terhormat? Yg aib itu si anis, udah kepilih pake ayat mayat, pas jadi gubernur ngga bisa ngapa2in! Itu aib sempurna. Giring mah ngga aib, lah wong cuman ngga lulus kuliah doang kok. Itu ex mentri susi malah lebih suwe lagi, ngga lulus sma. Terus??? Masalahnya dimana?

Key:
Mbok susi saja kerjanya malah lebih laki(berani) dripada gubernur s3 yang kerjanya jdi bencong.

SDR4:
Penulis nya ora mutu...hanya sekedar mengais rejeki dari menulis berharap banyak yang baca melalui judul yang clikbait, tetapi caranya kurang elegan, model penulis sampah ini, kalau mau cari rizky berilah opini yang tidak menggiring opini. Cuma sekedar nyari cuan, kok ya begini amat sih ndin..andin

irina breach:
pendapat : aku tetap dukung giring. walaupun sekolahnya sampai sma, tetapi masih  berpolitiknya menjadi tolok ukur bagi parpol lain. cara giring yg aku sangat suka. buat apa jadi gubernur kalau pakai cara2 politik sara, jualan agama ternyata bodohnya nggak ketulungan kalah dgn yg hanya tamatan sma dan tidak selesai kuliah. banyak orang sukses karena Drop Out sekolah. tetap dukung giring dan psi. jujur dan terbuka dalam menyampaikan suara kebenaran. yg nyinyir golongan k Drun

iam hêylêl:
Ane melihatnya sebagai inspirasi, anak lulusan SMA jd artis sukses dan ketua partai.. another metalhead arise..  dan anus cm kembali jadi looser..  ahaha

B-Over:
Kalau anak2 sekarang cita2nya sampai obsesi cari nafkahnya, jadi youtuber atau gamer, om... Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giring Dipaksa Ceritakan Aib Sendiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/giring-dipaksa-ceritakan-aib-sendiri-8Q4CjEbXrX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: