You Now Here »

Hina Dudung Didatangi TNI, Bahar Bilang Nggak Ada Urusan , Ngompol? Pake Popok!  (Read 83 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Demi nama baik dan citra TNI  , Idealnya aparat TNI tidak perlu mendatangi si bahar  , karena kesannya ada intimidasi  serahkan saja  kepada polisi , dan kawal sampai gol , agar polisi tidak perlu ragu dan takut menangani kasus penghinaan itu ..

Key:
Dikarungin aja kayak orde baru dulu.

harriz salim:
Justru polisinya takut maka tni dah ga sabar lg

Noval Adianto:
Saya percaya ada cara elegan dari TNI  yang membuat si bahar stress berkepanjangan tanpa mencederai citra TNI

Popeye:
Culik aja.

F545150:
Kalo mau datangin diem2... lalu ngilang sak bahar2 ne...

Lanina:
Gw br percaya aparat ada wibawa, jika si bule di cyduk beneran. Seblm itu terbukti, omong kosong belaka !

IVN:
This

Jay:
Jgn cuma d datangin ....ujung²nya materai 10k selesai.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Harusnya tinggalin oleh2 kuningan 9 mm di kepalanya..

Bobo Djowang:
Yang ada tungstennya

Wanda Bagus Sebastian:
Mau Pampers, Har? Beli di Alfamart (lo, ini pasar kafir? ???)

Key:
Kalau darurat menurut ajaran zombie dihalalkan

iam hêylêl:
Bahar sdh membuat dudung juga tdk  akan spt gatot m yg bs bunglon cr simpati kadrun..  jgn2 pacarnya ryan ini spion juga ahaha

Love The Truth:
si Bahar ini mari kita doakan secepat cepatnya masuk surga dipanggil yg Maha Kuasa, Kita rela kok.

firman proindo:
Paling itu tni lg sowan ke bahar ??? ?????

Popeye:
Ntar diculik aja tuh si onta bule smith habis perkara.

Arif Soetanto:
Self proclaim ulama.
Lulusan mana sih?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Petamburan..

F545150:
Tentu saja minta di jemput pulisi, di cipika cipiki sich sama pak pol nya...

Hafiez Sayid:
Udh sangat2 kelewat batas nih si bahar bacotnya...kalo dibiarin makin monyong...msy biasa kl menghina oejabat atau petinggi lsg digaruk ini msh dielus2 apakah dia punya masa sehingga msh dielus2??

Andi NS:
Serda Ucok dimana? Harga diri bangsa dan TNI dihina terbuka oleh si Bahar tp sampai sekarang dia msh berkeliaran dan polisi yg mendatanginya malah memble cipika cipiki membuat rakyat geram. Sedemikian naifnyakah kita menjaga wibawa bangsa dan negara? Inikah gaya polisi kita yg dimaksud dgn tagline Presisi Kapolri?

Marudut Sinaga:
Kemana Ucok ya,kok nggak bertindak?

BENZ GUN:
Harusnya TNI cipika cipiki pake FN 45/..

Pribadi simpel:
DIKARUNGIN.....

Lone Wolf? ???:
Dari sudut pandang membela atasan kunjungan TNI AD ke HBS bisa dimaklumi. Tapi dari sudut pandang hukum tidak seharusnya dilakukan karena kasus ini merupakan ranah kepolisian untuk mengusut dan menindak.

Pria Berkumis:
Jadi teringat kasus ibu yang menangkap pelaku pelecehan anak gadis nya di Bekasi itu...
Berarti boleh donk TNI melakukan penangkapan dan menyerahkan kepada polisi untuk diproses....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hina Dudung Didatangi TNI, Bahar Bilang Nggak Ada Urusan , Ngompol? Pake Popok! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hina-dudung-didatangi-tni-bahar-bilang-nggak-ada-dvWpAIo1X7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: