You Now Here »

Ustaz Ini, Dikira Suhu Ternyata Cupu  (Read 64 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustaz Ini, Dikira Suhu Ternyata Cupu
« on: January 01, 2022, 04:50:31 PM »




Arif Soetanto:
Itu mah cuma takut dipenjara aja. Bukan melunak atau menyesal. Apalagi sadar.
Keluar penjara, diulang lagi

Mochamad Edy:
Maaf sblmnya...coba seandainya masuk/memeluk agama itu hrs melalui tes seperti militer...saya rasa akan beda hasilnya...terkadang kita hrs percaya suatu strategi "konspirasi" dmn menghancurkan suatu komunitas itu lbh mudah dilakukan dari dalam dibandingkan dari luar...oleh sebab itu digunakan "penyusup"...

Pribadi simpel:
Oh gitu yak? Bagus tuh!!

Sekarang lu mesti tanyain majelis taklim nya, koq pada amin2 doang diceramahin ustad kayak gitu?
Paling dikit disuruh diem kalo ngomong ngaco (paling pol disambit sepatu ....  ??? ?????

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Kalau sudah ada sosok Kriminal yang dilabeli sebagai "Ulama'" ataupun "Habib" atau "Ustadz", maka dapat dipastikan apa yang ada dalam materi ceramahnya adalah ujaran kebencian, persekusi, provokasi, dan intimidasi.

Pribadi simpel:
Ustad karbitan kan juga ada karena yang denger pada mau aja dikibulin.

Lone Wolf? ???:
Dia hanya mengaku melanggar etik tapi tidak melanggar hukum. Seharusnya cukup di sidang oleh komisi etik MUI bukan di pengadilan.

Pribadi simpel:
Emangnya tempat sidang (berikut hakimnya dll) ditentukan oleh pengakuan nya? Elo pikir ini negaranya siapa? Mikir dikit deh jangan goblog

Lone Wolf? ???:
Urusan ulama cukup diselesaikan oleh MUI tidak perlu sampai ke pengadilan segala karena merupakan bentuk kriminilisasi ulama. Perlu diingat kedudukan ulama lebih tinggi dari hakim ya.

Pribadi simpel:
Ini bukan kasus tentang sosok (pribadi) ulama tapi omongan ulama yang sudah nabrak pasal2 hukum.
Apanya yang kriminalisasi? Tunjukin aja di pengadilan kalo emang ada.

Lanjut.....
Kedudukan ulama dalam hukum setara dgn warga negara lainnya! Hakim diberi kekuasaan atas nama hukum untuk menegakkan kebenaran-keadilan sesuai pasal2 hukum. (Kalo mau bahas ya panjang. Lu kuliah hukum dulu).

Jay:
Kadrun kok  dipercaya....

Kadrun 6oblok Permanent:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustaz Ini, Dikira Suhu Ternyata Cupu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustaz-ini-dikira-suhu-ternyata-cupu-ETCB1P1D0f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: