You Now Here »

Perilaku Sultan Bintaro Yang Bikin Leher Terkulai  (Read 79 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perilaku Sultan Bintaro Yang Bikin Leher Terkulai
« on: January 01, 2022, 08:16:28 PM »




iam hêylêl:
Sultan of nothing.. hanya kesia siaan.. ahaha

Neutralopinion:
Sebaiknya berbagi-bagi konten yang memamerkan kekayaan dikurangi atau dihentikan.
Ini  secara langsung memicu kecemburuan sosial, karena mayoritas rakyat Indonesia masih berjuang untuk kebutuhan dasarnya.
Sebaiknya berbagi konten yang mampu mendorong  semangat berjuang, semangat bekerja, semangat berbagi, semangat memberikan kasih sukacita atau semangat menolong sesama, sehingga pemerataan sosial di Indonesia mulai terbentuk.

Bobo Djowang:
Ada tuh, BaPau

Fks_2222:
tetep nikmat jadi orang biasa yg bisa bebas hidup apa adanya sob. kadang dompet ngisi, kadang isi nota kumel, bisa nyantai ngopi dipinggir jalan, pake pakaian apa aja nyantai , makan apa aja bisa yg penting kenyang, pulang ke rumah ukuran kecil cuma 2 - 3 kamar tapi penghuni rukun adem. Dijamin. kalau kita perhatikan orang tajir spt Warren Buffet, Bill gates, Mark Zukerberg misalnya, memilih hidup sederhana dan bebas, karena hidup itu tentang rasa kebebasan spiritual, bukan tersandera oleh keinginan badan, laper mata lihat menu brand atau mobil mewah. ya gak.......

Key:
Maklum, ingin panjat sosial, tuh sultan yang punya subscriber no 2 terbanyak di indonesia saja malam pertama masih bisa ngekonten juga. Suami harus royalis, istri harus loyalis.

#Apapunkontennyasingyangpentingguekaya

Edi Supriyanto:
Lulus SMA mah sangat mudah. Yang susah itu bayar SPP bulanan.. ???? nyindirnya kena banget..

Lone Wolf? ???:
Apartemen sudah siap nanti lulus SMP bisa langsung dikawinkan.

F545150:
Jd sultan krn pemirsa...

Key:
Digaji sama penonton. Setelah itu bebas jalan jalan ke turki.

Bobo Djowang:
Tapi mereka para Sultan beli tas ratusan juta, beli mobil mewah layaknya membeli kerupuk buat teman makan saja.

Padahal banyak orang yang beli motor bebek aja masih nyicil

firman proindo:
Baru punya tas mahal sama apartemen aja sudah sombong... ????
Itu sultan2 blm seberapa
lihat noh Prabowo punya tanah seluas 2 kalinya pulau bali ????
adakah diantara mereka yg punya tanah seluas itu?
Dua kali Pulau bali lho guys ??? ?????

XxX:
Ini yang punya surga biasa aja


(click to show)


Bobo Djowang:

(click to show)


Eit siapa dulu dong, biar ane mantan pegawai Fitsa Hats juga

Key:
#Berbagibersamadifirzahot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perilaku Sultan Bintaro Yang Bikin Leher Terkulai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perilaku-sultan-bintaro-yang-bikin-leher-terkulai-4PH5558Z69

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: