You Now Here »

Percuma Panen Penghargaan, Indeks Kebahagiaan Warga DKI Turun Terus  (Read 69 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Mungkin yg kurang adalah penghargaan untuk kota yg warganya tidak bahagia...
????

Key:
Penghargaan ada, tapi sebagian beli. Mungkin warganya terlalu terkena dampak ketimpangan sosial di Jakarta. Ampe eek aja harus di sumur resapan sana.

F545150:
Apa nya panen.. beli gitu koq...

Hafiez Sayid:
Emang nggk ada harga diri..pakek dihargai penghargaan... ???? ?? Yg menghargai penghargaan...nggk tau siapa yg dihargai ??? ??? ??? ??? pantesnya elo ntu anis hargailah rakyat jgn egois pengen dihargai ????

Lanina:
Penghargaan apa? Kan itu beli sendiri. Asal dana nya ada, mau bikin 1001 penghargaan jg bisa. Utk warga dki 58%, dpt penghargaan sbg warga goblok.

Dedi Kuswandi:
Sejumlah penghargaan di dki ternyata membuat tingkat kebahagian warga dki turun. Hal jelas ngga nyambung artinya memang benar penghargaan tsb bisa dibeli

Lone Wolf? ???:
Penurunan indeks kebahagiaan sangat kecil sehingga secara statistik bisa diabaikan...

WeleWeleAntiJoker:
Sepandai2nya an**s melompat.. akhirnya lupa "lebih bayar"-in lembaga survei indeks kebahagiaan warga

larick irenk:
Si Wan Abud salah moto, maju kotanya bahagia warganya
Harusnya , pating kliwir kotanya, dermawan warganya kan tanggul suruh swadaya warganya, sementara dana 12,1 Trilyun ngendap di bank, dasar wan Abud pantat kuning.

irina breach:
tanya : suara pendukung gakbener k-drone sien thiing yg jualan sara mana? makan tuh janji kosong gak bener  pihanmu. ha...ha.....ha...

Bagaz:
Pendidikan tinggi buat membodohi warganya agar selalu bahagia di bwh kepemimpinannya aliran banjir semakin lancar tiap musim.

Key:
Wkwkkwk, menurutku masih lebih bahagia tinggal di Bali, atau Surabaya atau semarang, dripada Di Jakarta, walaupun IPM nya nomer satu, tetapi indeks bahagia no 27.

larick irenk:
Gak jadi bahagia
Rmh dp nol rph, malah jadi pepesan kosong
Banjirnya ga ada, tapi msh ada genangan
Jalan skrg pada bopeng, sumber kecelakaan
Kata warga, klo disruh foto bareng wan Abud dah pada g mau walao dibayar sekalipun

Wanda Bagus Sebastian:
Makan tuh pembangunan manusia yang gak jelas implementasinya kayak naturalisasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Percuma Panen Penghargaan, Indeks Kebahagiaan Warga DKI Turun Terus Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/percuma-panen-penghargaan-indeks-kebahagiaan-GoY6kn598M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: