You Now Here »

Jebrett! Prof Eddy Kuliti Dan Gilas Fadli Zon!  (Read 67 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jebrett! Prof Eddy Kuliti Dan Gilas Fadli Zon!
« on: January 03, 2022, 05:01:45 AM »




piter:
aduh orang ngak ada ilmunya mau berdebat dengan pakarnya.... terlihat betapa dungunya kan...

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
si izonk juga pakar loh ...

pakar marxisme.

Pribadi simpel:
Zon paham klo mbacot di tv boleh muter2 debat kusir hingga bohong. Gw cuma ngarep suatu saat dia harus mbacot di pengadilan, di bawah sumpah. Nahhh...

mbok Darmi:
Dan bagaimanapun tetap dapat honor. Lumayan buat bayar tunggakan listrik.

Johan Mulyadi T:
Masa gaji dan tunjangan puluhan juta masih nunggak listrik? Gak malulah kalau si Zonk.

mbok Darmi:
Ga tahu juga ya.... Btw kalo biaya membership situs b0k3p mahal ga sih?

Katarina:
FZ pernah ngatain Jokowi plonga plongo. Di acara tsb justru FZ yg plonga plongo

Andy Kam:
Si F Zonk Gonk emang gak punya OTAK

Emang dia mewakili rakyat yg mana yaa?

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
izonk mewakili rakyat goib

At Heist:
Lha, bukanlah sudah jelas dan terang benderang kalau yang diwakilinya adalah kaum nyinyir dan nirOtak

Andy Kam:
Wkwkwk betul jg yaa....

bams:
rakyat bayaran

Wanda Bagus Sebastian:
Biarin aja. Dia akan jadi orangutan nantinya
#Let'sOnta

Noval Adianto:
Zon b0k3p alias fadly b0k3p debat soal hukum dengan ahlinya ? Jawabannya pàsti ngawur..
Fadly zon itu  debat soal b0k3p yang paling membuat kejang2,?dia ahlinya pasti menang

##? ???:
Iya aku harap fz dipites ditiap forum. Yg lucu saat dipites oleh kiki saputri dlm kemasan stand up comedi pun dia gak maku. Msh aja rebel muka.

Raden Mas Paijo:
Ya jelas lah...

Orang yg asal mangap sama org tau undang2 negara berbeda.

AK-47:
semua orang yg hobinya ngejilat silit dan sekitarnya keliatan cara ngomong dan gesturnya ya kayak si zongek itu...

kayla hengky:
Debatnya ngak seimbang kayak petinju kelas bantam melawan petinju kelas berat.

Stevanes Ariffin:
Salah si Rosy, mosok padli zon diadu sama Prof Eddy sih?? Ya ngga level atuh....

Anggun Nidyanto:
kalau debat b0k3p zon ahli nya hahaha

«§» 3️⃣⭐? ??? ????:
roy panci juga

nkri_nkri:
Ini pas banget story NU hari ini seolah menyindir FZ, "keras kepala, suka bertengkar, mengagumi pendapatnya sendiri".

 
(click to show)


nkri_nkri:
Jangan lupa Zonkxxx b0k3p

San Ken:
Harusnya Rosi bisa menjadi moderator yang baik dan tegas. Saya heran juga kenapa sih gak disiapin tombol untuk on/off mic aja ketika acara debat seperti ini. Lihat saja ketika Prof Edy bicara dipotong terus dan Rossi nampak tidak bisa berbuat apa apa.

Firman Nugroho:
Org pinter tpi terjebak pola pikir yg sesat..
Yg benar disalahkan dan kebalikkannya, yg salah dibenarkan..

Emg negara gak pnya hukum jon jonn..
Kasian liat kamu..

Hades:
Belok kanan belok kiri balik lg ke tempat semula..

Parlindungan Panggabean:
Mematahkan nyinyiran si Zonk Buntal
sebenarnyaa sangatlah mudah. Yang tidak mungkin dan mustahil adalah membungkamnya. Menurut penerawang kejiwaan ada dua hal : pertama dia memang tidak punya rasa malu, dan kedua dia pengidap gangguan jiwa yang pastinya memang tidak akan pernah tahu apa itu rasa malu. Apapun faktornya, kesimpulannya adalah akibat imajinasi b0k3p yang begitu merasuki pikiran dan jiwanya. Meskipun belum sampai ke perilaku eksibisionis di tengah sidang paripurna.

bams:
itu semua didukung oleh atasannya di partainya

San Ken:
Udah bukan rahasia lagi dia kan dekat ama clan Cendana. Fotonya bareng keluarga besar Cendana bejibun di internet. Googling aja.

Parlindungan Panggabean:
Dia pegang kartu as si boss..

Love The Truth:
Urat malu FZ sudah putus...Muka juga tebal.

IsakItlay:
Itu acara kl ga salah pas lg rame-ramenya FZ ke gep b0k3p... udah heboh tp dia spt sdh putus urat malunya malah tampil di acara Rosi. Lah heranya Rosi mau-maunya ngundang dia. Luar biasa kan? jd apapun spertinya ga bakal ada yg bs setop dia walaupun dia salah..
Kasus Ratna Sarumpaet contohnya.

Harangan Toras:
baiknya fz menjawab  bpk prof: "saya penggemar b0k3p...mana saya ngerti hukum...ada2 aja prof ni.... ??? ??? ??? ??? ????

HolyGanZ:
Divideo kelihatan sekali si FZ senyumannya kecut, hilang arah omongannya.
Tapi dasar gak punya malu.
??? ??? ??? ???

Mulyadi:
Jubir fpi perilakunya sama dengan pimpinannya.. ga mau denger org dan maunya menang sendiri

Muhammad Bakir:
Ikan buntal nya belepotan? ??? ????

HolyGanZ:
??? ??? ??? ???

Muhammad Bakir:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

mbahkung:
Fadly Jahat Zoon
most iconic kadrun community

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jebrett! Prof Eddy Kuliti Dan Gilas Fadli Zon! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jebrett-prof-eddy-kuliti-dan-gilas-fadli-zon-7db7EhQZ0j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: