You Now Here »

Tantangan Dan Sindiran Pedas Buat PKS Terkait Patung Naga Di YIA  (Read 80 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Iri banget pastinya.
Yg ada itu :
Keris naga sasra sabuk inten
Keris naga siluman
Keris naga lekuk sembilan

Ga ada Keris unta punuk seribu misalnya. Atau Golok pembunuh kadal. Hahahahaha

Bapake Maria:
Gak ada keris nagasasra sabuk inten.
Itu nama 2 keris.

zombieeee dongooookkk:
Aiiihhhh keren..... Ksatria dongok gurun faser nih mesti

P1000OEAN:
Akibat percaya ajaran manusia yg dicekek jin di goa saat bengong...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Gabriel kejam amat ya.. kirim wahyu pake cekik2 orang.  ????

Key:
Ajaran iri, gapernah ngaca, tapi ingin maju.

Bono Chandra:
Maju dr mana Om drHong Kong... Wkkk

HARIARA:
Jangan lelah mengekspos kebodohan kadrun+.
Mereka senang bergelimang dalam kebodohan. Bahkan kebodohan mereka ditutupi dengan hoax, fraud, propaganda dan framing sesat. Mereka terlalu pd bahwa hari gini masih banyak orang yg bisa dibodoh-bodohin.

Juan:
hari ini patung naga, besok patung Cheng Ho, berikutnya Borobudur. sekarang doang wayang dijadikan perbandingan yg lebih 'Indonesia' daripada naga, nanti kalau sudah tidak ada naga, wayang juga jadi sasaran...

Bono Chandra:
Jangan2 nanti Tugu Jogja di bongkar Om.... Coba cek ada bintang Davidnya loh di 4 sisi.... Aseli bukan hoax

F545150:
Kalo kadrun maunya patung onta pipis lalu ada patung kadrun lagi menunduk sambil minum pipis onta... pipisnya pake air kayak air mancur

Bono Chandra:
Take beer... Hhhh

F545150:
Beer pis on

harriz salim:
Seharusnya Pak Jokowi lebih berhati2 karena grombolan kadal gurun tsb selalu cari celah buat nyinyir , jika diganti patung kadal gurun pasti mereka akan lebih ngamuk , jika patung onta lebih tersinggung , seharusnya buat patung komodo karena binatang asli Indonesia dan sekalian nyinggung para grombolan kadal walaupun bukan kadal gurun yg penting berbentuk kadal

HARIARA:
Ancaman keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia masih masif terutama residu kaum sakit hati, kaum pemilik pemikiran terbelakang

iam hêylêl:
Yang pasti Korupsi Sapi budaya asli PKS . Ahaha

Ndemik:
Kesalahan ada pengelola, harusnya dibikin dari budaya arab. Rijik misalnya sambil pegang paha seksi. Sebagai peringatan klao menilai bukan hanya dari kulit sampul saja. Klo mustopo ga cocok karena dari sampul aja udah buruk,halaman berikutnya lebih buruk lagi

Hafiez Sayid:
Udah pasti itu mau mengarahkan opini anti cina...memang bangsat PKS ini gaya nya sok2 dibalut budaya indonesia lah PKS usung khalifah...munafik kalian

Pribadi simpel:
Kadrun yang gak paham budayanya sendiri

Yustinov:
Hari gini masih ngomongin budaya daerah....

Busana, bahasa sudah bergeser arabisasi

Stevanes Ariffin:
Dlm kisah Mahabaratha ada cerita tentang Bima melawan Naga yang bisa dikalahkannya, sehingga Bima bisa bertemu dengan Dewa Ruci. Ane simak kisahnya, ga ada Cinanya deh...

kapalselem:
Kurang Indonesia bagaimana lagi coba, selain naga ada di Jawa, di Sumatra Utara juga ada naga bonar. Intinya apa yang diributkan oleh PKS, brarti itu sudah benar adanya. Mari kita foto2 di depan Naga bandara YIA.

Bapake Maria:
Itu kan bandara kesultanan yogyakarta.
Berani tidak sultan menjewer kadrun?

zombieeee dongooookkk:
Mungkin maksudnya yg harus  digaungkan budak s3x .......

Key:
Patung bambu Jakarta?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tantangan Dan Sindiran Pedas Buat PKS Terkait Patung Naga Di YIA Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tantangan-dan-sindiran-pedas-buat-pks-terkait-WzGKwNuxN1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: