You Now Here »

Kopassus Ke Rumah Bahar, Pesan Menenangkan Prajurit TNI  (Read 71 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kopassus Ke Rumah Bahar, Pesan Menenangkan Prajurit TNI
« on: January 03, 2022, 08:19:45 PM »




HARIARA:
Dan percayalah, meskipun kita juga senang kalau Bahar ini lenyap dari NKRI, ...

Semoga dilenyapkan sesama kaumnya sendiri dan tidak melibatkan aparat negara.

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
BAHAR JANCUK ini memang harus dimusnahkan. Dia berani berkata kotor kepada Ibu Megawati, Bapak Presiden Jokowi, dan Jenderal TNI Dudung Abdurrachman. Saya pikir Aparat Kepolisian perlu segera lakukan penindakan cepat, kalau perlu ditahan, karena menghambat pemeriksaan. Bukan hanya personil TNI-AD yang kemarahannya sampai di ubun-ubun, tapi juga saya dan sebagian besar rakyat Indonesia yang muslim tapi muak dengan BANI KADRUN.

Semarsays:
Hhhh, kemaren ada yg nulis beda tuh, sy mah cuma senyum2 doang baca tulisan itu, males koment malah krn penulisnya gak paham dan gak bisa baca pesan tidak tertulisnya
Kl yg tau pesan itu bukan ke bahar tp ke polri dan hakim kasusnya nanti biar gak bikin aneh2
Nih pesannya ya, ini kami dah dtg ke sini, jd kalo nanti jadinya aneh2 jangan pernah salahkan kalo kami ( anggota kami ) yg ambil alih kyk kasus baliho kemaren
Krn beda dgn korps ono tuh yg pake peluk2 mesra, si loreng datang cuma ngomong doang pake nunjuk pake tongkat komando lagi, jd sebenarnya sdh jelas maknanya bukan mau silahturahmi itu,  masuk kerumah aja kaga mau mereka
Terbukti toh si gila itu datang ke polda hari ini, kalo gak di MOB duluan sama si loreng mana mau datang dia, pura2 sakit ato ada kegiatan dakwahlah segala macam alasannya
Lalu dgn kalimat sy menjaga kawasan saya disini jg dah jelas maknanya, yaitu jangan coba2 kerahin massa bikin rusuh di situ
Kuncinya itu di tongkat komando yg sengaja di bawa, itu mau nunjukkin siapa sebenarnya penguasa di situ

zombieeee dongooookkk:
Lah..... Kadrun barbar numpang di negri orang gayanya dah kaya raja...... Raja kegelapan alias dachjalll
Bentar lg jg jongosnya jilatin kaki raja kadrun soalnya dah gemeteran tuh dengkul

Ayat1403:
suatu saat nanti ada manusia yg lbh edan dr si bule dan akan menghabisinya krn tingkah polah congornya yg suka provokasi dan suka menghina !!!???,

dinangd dinang:
Bahar nyolot karena pengaruh narkoba,coba BNN test urine.

Hafiez Sayid:
Yang pasti kepastian hukum harus jelas sdh didatangkan saksi ahli yg banyak etr kabur lg sakit lah..anu lah macem2 alasan tahanan rumah lah...tapi memang si bahar sdh kelewatan menyinggung pribumi nyembah pohon potong aja lidahnya nggk usah diapa2in culik potong lidahnya ????

Bravo 1960:
"sebuah pesan terbuka kepada semua anggota TNI di wilayahnya untuk bersabar dan taat hukum." :
Betul bisa2x anak buah bertindak sendiri sampai Bahar di dor ... kan heboh meski sy jg pikir demi ketenangan jg ok.

Popeye:
Kalau hari ini bahar smith ga ditahan.. hemmm tinggal nunggu waktu aja, saat ini biarlah si bahar menikmati hidup beberapa bulan, tinggal nama nantinya.

Ndemik:
Jenderal ini tau ancaman ke Baqar itu ga main2, pasti bliau punya informasi. Demi meredam anggota nya bliau harus turun gunung. Mungkin memang harus menjadi cebongan jilid 2.. ada tentara yg "berkorban", biar ga ada yg liar lagi.

Lone Wolf? ???:
Ah cuma Kopassus didatangi malaikat pencabut nyawa aja HBS ngga takut karena dia sudah sesumbar cinta kematian.

Noval Adianto:
Mungkin TNI sudah tidak sabar melihat Polri lamban dan cipika cipiki dengan si bahar ...makanya TNI AD datang untuk memperingatkan si bahar dan sekaligus sinyal pada Polri agar tidak takut .
Saat ini si Bahar sukses merendahkan bartabat KASAD dan TNI AD , maka kedepannya TNI tidak akan punya martabat dan tidak  dihormati lagi ..Serta akan bermunculan bahar2 lain yang berani melecehkan TNI dan Presiden ..

Eli Amba:
betul sob... Polri gerakannya lamban ....

Mblandyang:
dagelan tok isine

Stevanes Ariffin:
Memang si konyol itu didukung keluarga Cendana, jadi belagu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kopassus Ke Rumah Bahar, Pesan Menenangkan Prajurit TNI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kopassus-ke-rumah-bahar-pesan-menenangkan-moYubJL99T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: