You Now Here »

Beda Nasib Bahar Dipeluk Hangat Andre Dihajar Aparat  (Read 64 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Beda Nasib Bahar Dipeluk Hangat Andre Dihajar Aparat
« on: January 04, 2022, 05:22:10 AM »




Kadal Gunung:
TNI sama aja ama polisi kalo gitu, sama rakyat jelata beringas, ngadepin onta lemas

bams:
benar sekali tapi percuma juga mengkritiknya ternyata seorang presidenpun masih dicuekin apalagi rakyat biasa

TMP2020:
Kok yakin Presiden dicuekin ?? Ga yakin ya, bahwa itu perintah Presiden ??

Key:
Inget aja demo omnibus law. Mereka malah ngebagiin makanan kepada mereka yang demo.

Kadal Gunung:
wibawa negara kok makin ga ada, beda sama era mbah harto, paling ngga stabilitas nasional terjaga

Key:
Itulah, kenapa, seharusnya wibawanya aparat harus sama dengan orde baru. Kenapa semenjak reformasi malah melempem? Masa polisi fan tentara takut dengan kriminal? Itu aparat beneran atau aparat odong odongan?

silabo hatung:
yang ge**** dan yang go**** terutama media (kalau sekarang apa saja) yang memang mencari makan dari kabar kabar buruk yang tak enak didengar & dilihat publik!

juga, para aktivis medsos baik yang waras atau tidak, rerata pada ikutan pansos. apakah sebagai yang memuji atawa yang membenci (samanya)

tak heran orang macam nb, bs, sn (yang ini mungkin kapok) dst .. bahkan rg, sd, rh dst yang bukan afa² bukan siafa²

(tak beda dengan jukir, pemulung, tukang gorengan dst) malah terus dibicarakan. manfaatnya afa, sih ?

rasanya, seperti sedang asyik makan siang dengan nasi kotak selalu diganggu kecoa dan laler yang berseliweran ..
sueebel pisan, tau?

Stevanes Ariffin:
Kalo mau ditakutin Polri/TNI, ya ngaku keturunan Nabi, pake baju gamis tiap hari, ngaku Ustads juga... dan mau ga mau belajar bahasa arab dikit dikit. Dikit aja ga usah banyak banyak, udah cukup koq... (untuk mengelabui kaum kadrun).

Hafiez Sayid:
Miris benar perlakuan berbeda...baru menghina TNI sdh dihajar...yg bahar menghina KASAD adem ayem menghina kepala negara dibiarkan...kt rakyat lama2 jd paham...kl pny masa gelar HABIB jd jaminan tdk terusik tumpul ke atas tajam kebawah

ian christian:
"Dokumentasi serta kamera" spt itu mmg di design dan ciptakan serta di "edarkan" oleh pihak yg bekepentingan..

Siapa yg berkepentingan?

Pikir sndiri,polisi sy rasa tdk "seberani" itu utk bunuh diri,apalagi RI 1 blm lama ini "memerintahkan" agar jgn sowan pd anjing krimimal ,sekalipun ini ada polisi model "oknum" yg trlibat,brarti tugas polisi "asli" yg hrs injek leher oknum kelas receh itu.

Pihak si udin? Nah ini sangat berkepentingan utk iklan dan pamer dan menunjukan  btapa "polisi" aja hrs sesantun itu pd udin..
Iklan dan pamer model gini otomatis akan menjaring mahluk2 unnalar,unmalu,unfaedah utk menjadi pengikut2nya baru  dlm SOP si udin mencari nafkah.

Dr pihak manapun,polisi hrs lbih mawas diri dan tegas kpada "oknum2 kadal berseragam nya"
Ini yg paling susah...krn ini yg slalu trbukti gatot alias gagal total dlm SOP nya,,dan tdk penh jd pelajaran,agar tdk gatot lg
Malah jd peli jaran !!
Gede,panjang,isi reknya

Simon Mariana:
Ngeri2 sedap dengan tingkah penjaga negri ini, bila benar ISIS bangkit dan menyerang seperti di Filipina , akankah dilawan dengan senjata atau malah berangkulan dan mendengarkan ceramah mereka sambil ngangguk ngangguk kayak burung.

Key:
Oleh karena itu makanya, aku dukung namanya tsunami murtad. Kenapa harus terjadi? Karena memang ideologi onta memang sudah jelek dari asalnya!!

Key:
Btw, aku dukung tsunami murtad. Kenapa? Tuh contohnya diatas.

Kampret212:
Salah dia sendiri kenapa bukan keturunan si nabi.

ian christian:
Hahhaa.
Nabi dan Babi beda tipis..
Cm beda satu huruf loh..

firman proindo:
Hukum hanya tajam kepada rakyat kecil
Wibawa hukum sudah tidak ada lagi

purajp:
Efek pembiaran Dan selesai dgn Materai 6rb

Bukan A*eX:
10rb om...

TMP2020:
Benar-benar dalam hal ini baik Polri dan TNI telah melakukan blunder.


Waktu Jend. Dudung sbg Pangdam Jaya menurunkan baliho, dipuja puji sbg langkah catur Jokowi. Begitu skrng Jend. Dudung menjadi KASAD, kok bukan langkah catur Jokowi lagi ??

Ajaib jg karangan para pemuja ini....

Ndemik:
Dan pemenangnya tetep Baqar bin sumith..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Nasib Bahar Dipeluk Hangat Andre Dihajar Aparat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beda-nasib-bahar-dipeluk-hangat-andre-dihajar-RrEJONqDkY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: