You Now Here »

Malu Ah, Mau Ngawal Bahar Kok Minta Sumbangan?  (Read 101 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malu Ah, Mau Ngawal Bahar Kok Minta Sumbangan?
« on: January 04, 2022, 08:02:32 AM »




Stevanes Ariffin:
Minta ke Cendana, Cikeas atau ke Chaplin dong......

F545150:
Minta sama alloh donk... katanya perjuangan ummat demi nama alloh...

P1000OEAN:
Allohnya lagi sibuk om... nungguin anunya dielus2 ama umat di pojokan kotak hitam..

F545150:
Di coli in ummah

Key:
Halah, tetep aja mereka miskin, ujung ujung juga minta ke elite C3

F545150:
Sujud 5 kale sehari tetep mysqin ??? Alloh mrk ngga ada duwit e ato mereka yg ngga ono olloh ne ?

harriz salim:
Lagi dikejar2 blbi , nyumbang ada duutnya bayar utang tar.. Sok... entat besok

Wanda Bagus Sebastian:
Padahal demo ala kadrun sekarang di-banned. Ada-ada saja, drun.

F545150:
Alloh itu khan pencipta dan pemilik segalanya.. lha koq ummatnya yg penjaga dan pemegang pintu surga koq malah kereee? ??? Sampe minta2 segala pdhl utk berjuang mengawal cucu hamba Nya yg setia...

Key:
Kalau dikutuk kaya, hanya nabi utusannya saja. Kalau cucu nabi tetep saja dikutuk jdi kere, liat saj cucu nabi mafia, yang dibunuh oleh sesama onta.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Emang pelit kok, utusannya aja di suruh ngantri masuk syurga..

F545150:
Hahaha... ya kalo masyuk

Kadal Gunung:
siapa bohir efpei kok belum juga diumumkan

harriz salim:
Kayanya ga ada , tukang tagih utangnya galak ga takut bohir ngumpulin preman

Arif Soetanto:
Sudah miskin, masuk penjara pula

harriz salim:
Mending miskin jadi benar2 menikmati hotel prodeonya tanpa perlu keluar duit

zombieeee dongooookkk:
Ketololan kadrun yg di rawat dan dipelihara dengan baik dan dalam jangka waktu lama adalah humor terbaik sepanjang masa bagi yg waras

F545150:
Ketoprak van gurun bin ontha

P1000OEAN:
Nih kaum gk kenal malu om... kemaluannya udah digigit onta...

paijo andong:
Aneh aja dengernya, yang dikawal hidupnya glamour dan mewah, sementara yang mau ngawal malah minta sumbangan, betapa gobloknya para pemujanya...

TukangTembok:
kadrun peramal, mungkin si kadrun tahu kalau pada 3 desember 2022 si bahar bakal dipanggil lagi ke polda jabar, makanya dr skrg sdh minta sumbangan, lumayan, buka penerimaan sumbangan selama 1 tahun ????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di panggil tuhannya..

Lanina:
Pengemis pemalas, ga punya otak pula. Jelek amat nasib lu, budak arab

Key:
Ngahahahah
Toh emang sudah dri dulu pengikutnya jadi budak.

Jessica Syarifah:
Sudah pada miskin bodoh pula

Ayat1403:
itulah KADRUN ...  uteknya ada di dengkul !!??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malu Ah, Mau Ngawal Bahar Kok Minta Sumbangan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malu-ah-mau-ngawal-bahar-kok-minta-sumbangan-5GxmqJPp43

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: