You Now Here »

Modyar! HNW Sebuat Kader Partainya Menghormati Ulama, Bobrok PKS Dibongkar Oleh Warganet  (Read 70 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Maling sapi hormati ulama mesum. Ahaha

si memble:
Pemilu sudah mendekat, waktunya untuk tampilkan yg bagus2 saja agar bisa dapatkan suara orang2 yg mudah  ditipu. ????

Bagaz:
Entahlah.. Si Dayat lg pura2 nglindur apa lg nglindur beneran...

A Fighting Citizen:
waktu doi idung pesek ini jadi ketua MPR th 2000an (pasca amien rasis jd ketua mpr), ada kejadian menarik.
Doi issue undangan buat para anggota dpr nginap di hotel2 mewah sekitar gedung DPR/MPR. Berbondong2lah para anggota dpr (dewan penipu rakyat) menginap di hotel2 bintang 5 tsb.
Tiba2 HNW mengundang wartawan bersama2 ke kantor kerjanya, memperlihatkan dia "bersahaja" milih nginap di ruang kerjanya sendiri, bawa tikar dan selimut. Pdhal kan bego, AC central jadi harus nyala terus gara2 dia milih nginep di sono.

«§» ??? ?????:
malam nginap di kantor ....
siang ngamar BO di hotel

Bagaz:
Weihhhh..., mmng krn kecerdasan jg kelicikan beliau lah yg membuatnya sukses sampai saat ini ????.

Bono Chandra:
.. Aelah... Gelar mentereng, pengalaman banyak... Makin tua koq tambah buta atau diya lagi pake kacamata kuda ya...

Bagaz:
Wahhh si Dayat orang pintar bahasa Arab ternyata, gw jagoin bs mengalahkan CP dlm debat klo bgitu.

«§» ??? ?????:
zombie vs zombie .... sama² mengkultuskan manusia yg disebut ulama

btw, gak salah kata si dayat bahwa kader pks tidak menghujat ulama karena ulama yg dimaksud adalah ulama menurut versi pks

satu sahadat (kepada tuhan) tidak cukup maka dibuat sahadat ke-2 yaitu sahadat kepada mamad.
sekarang, perlu sahadat ke-3 yaitu sahadat kepada ulama karena ulama juga ikut dikultuskan.

katanya tauhid tapi koq sahadat nya tidak tauhid (tidak satu sahadat)?

A Fighting Citizen:
quote akhirnya keren: @maheswararajen1

"Selamatkan anak cucu, saudara dan tetangga dari PKS. Dengan begitu sampean-sampean semua telah selamatkan Indonesia"

Di th 90an, di sebuah forum diskusi keren saat itu, sy pernah bbrp kali stressing, fekaes ini partai yg sangat berbahaya bagi NKRI. Moderator saat itu masih lumayan lugu utk memberikan "kesempatan" pada parpol yg berdiri di era reformasi (baca: repotnasi) tsb utk buktikan dirinya apakah betul parpol bersih dan tulus dalam perjuangan ideologi agamanya.

And the rest is history ....

Bapake Maria:
Yaa kelakuan hnw sejak dulu begitu, sok. Tapi apa yg dikatan terbalik dg kenyataan. Dodol

Pribadi simpel:
Yang kayak gini harus diungkap spy rakyat makin paham.

AYO LAWAN HOAX DENGAN BIJAK & SANTUN...!!

ESA ESPARIA:
Bagi PKS yg disebut di atas bukan ulama,.. kriteria ulama bagi PKS yg utama adalah bersorban, follower bintang mesum dan rajin sebar hoax

FAUZi:
Modyar nya dimana ?

Raden Mas Paijo:
Bukan soal itu..

Jadi apakah wajar jika org melanggar hukum dan undang2 negara cukup selesai dgn kata maaf..?

Trus apa fungsinya itu undang2.

Kadal Gunung:
buat dilanggar dan dicari celahnya.....

cahkaburkanginan:
Wkwkwkwkw partai sapi.....wajar ngomong gitu karena bisanya hanya ngomong dulu baru mikir.....

Wanda Bagus Sebastian:
PKS emang respek sampai six path sama ulama kaum mabok agama overdosis pipis onta

Jesse Sihombing:
Kalau saya sih NO utk PKS.
#Tenggelamkanfekaes

silabo hatung:
kelompok resmi musang berbulu domba satu satu kedok bulunya terlepas ! makin lama memang semakin kelihatan mereka asli musang ..

namun tetap pede yaqin penggemar musang di negeri ini lumayan banyak .. masih sangat cukup untuk bisa melewati ambang batas ..

F545150:
Dari omongannya nampaknya lagi mabok minum kencing onta oplosan taik sapi...

«§» ??? ?????:
fermentasi kencing onta

Key:
Yoghurt yang diperah dri kntl onta.

F545150:
Di doa2 di baca2in makin sedap...

WeleWeleAntiJoker:
Partai Kebanyakan Songongnya

Mblandyang:
masih saja ada penulis membuat judul "modyar"

apa yaa gak ada tim editornya seword ini ?!
media ini kan yg membedakan dg koran lampu merah atau yg sejenisnya kan

Shi Rah Moe Met:
Terkutuklah PKS..!!!!!

P1000OEAN:
Dayat dari PKS kek lelaki lagi maen perek dikomplek n digerebek aparat.. masih aj gk ngaku lgi wikwik padahal tongkolnya masih nancep di goa pecun...

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
PKS => Partai Korupsi Sapi, di masa Presiden Luthfi Hasan Ishaaq, yang selain SAPI juga muncul PASHTUN sebagai idiom kecantikan Gadis Pashtun di Pakistan dan di Indonesia (keturunan Pakistan).

Kadal Gunung:
kalau ngeliat standar pekaes, nyebar hoax atau menghina ulama itu masih termasuk menghormati, gak menghormati itu kalo mencabuli ulama, ga ada satupun kadernya yg mencabuli ulama kan?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Semoga ada.. ??? ?????

Kadal Gunung:
hahaha doanya jelek

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Cuma belum ke expose aja.. ????

Kadal Gunung:
masa sih? seru tuh kalo ada yg ter-expose

Key:
Paling ngecabulin anak ulama. Jadi sang ayah sama saja menjual putrinya ketika masuk jdi Pks.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! HNW Sebuat Kader Partainya Menghormati Ulama, Bobrok PKS Dibongkar Oleh Warganet Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-hnw-sebuat-kader-partainya-menghormati-SyYAwqoSLc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: