You Now Here »

Herry Wirawan Ngaku Khilaf, Tapi Khilaf Kok Terus Terusan?  (Read 53 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Herry Wirawan Ngaku Khilaf, Tapi Khilaf Kok Terus Terusan?
« on: January 05, 2022, 08:15:50 PM »




Bagaz:
Hemmm..., keponakan ternyata halal diembat ??? ?????.
Baru dpt 13 dari target 72.

Wanda Bagus Sebastian:
Langsung kebiri dan bawa ke negara rawan perang aja udah jadi khilaf

Pribadi simpel:
Khilaf tapi mak nyussss nya itu lhohhh.... UEEENAAAKKK TENAN ... 
Makanya ya LANJOOOTTTT  NENG...

«§» ??? ?????:
seperti judul filem jadul : khilaf membawa niq'maaatttt

Key:
Zombie suka bertaqiya.

dinangd dinang:
Dengkul nya ditembak dahulu,biar menderita.

F545150:
Pernyataan andalan yg sdh basi....

Hafiez Sayid:
Pantas di kebiri nih orang digantung palak dibawah kaki diatas krn nggk pernah pakek otak dan akal...pakek puser kebawah

Aku Indonesia:
Sdh makan korban 13 blng khilaf? Basiii..

No Fear:
Khilaf .... ???  Khilafah pasti !!!

«§» ??? ?????:
salahnya adalah : tidak ada pengawasan.
pesantren atau sekolah agama (terutama agama mayoritas) berjalan sebebas-bebasnya tanpa ada pengawasan makanya bisa terjadi pemerkosaan berkali-kali.

jika ada pengawasan pasti ada terbongkar ketika terjadi sekali pemerkosaan, gak perlu nunggu sampe belasan pemerkosaan.

tidak ada sertifikasi ulama ...
ditambah lagi dgn tidak adanya pengawasan terhadap pesantren.
komplit deeh agama dijadikan sarang penyamun.

pake alasan ajaran agama (harus nurut perintah ulama), melakukan pemerkosaan
di dalam institusi keagamaan, terjadinya pemerkosaan
pake dalih agama (khilaf), utk berkelit ketika terbongkar.

pemerkosaan
dari agama, dengan agama, karena agama, untuk agama, melalui agama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Herry Wirawan Ngaku Khilaf, Tapi Khilaf Kok Terus Terusan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/herry-wirawan-ngaku-khilaf-tapi-khilaf-kok-terus-Er0TzjhIid

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: