You Now Here »

Tagar #TangkapFerdinand, Orang Ini Tersesat Terlalu Jauh  (Read 67 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tagar #TangkapFerdinand, Orang Ini Tersesat Terlalu Jauh
« on: January 06, 2022, 12:22:36 PM »




........:
salahnya dimana? Allahku kuat tak perlu dibela, Allahmu lemah shg perlu dibela! ga menyinggung agama manapun!
mungkin yg marah, ngerasa bhw emg lemah alias mandul

B-Over:
Kesalahan ada di hukum negara ini khususnya pasal2 penistaan agamanya, om

HARIARA:
Tepatnya, UU PENISTAAN AGAMA ISLAM

Orang-orang terhormat di Senayan sebaiknya mengganti judul UU itu biar mereka lebih terhormat di mata para kadrun dari semua spesiesnya

B-Over:
Jadi belum ada UU Penistaan Allah kan ya?!
Wkwkwkwkwk

HARIARA:
UU Penistaan Allah? Belum.
Mungkin mereka bingung membuat redaksinya. Dan mungkin ngak penting. Buat mereka jauh lebih penting menggolkan RUU PERLINDUNGAN ULAMA.

Mungkin nanti bakal diwacanakan RUU PERLINDUNGAN KADRUN

F545150:
Uu yg keberpihakan

harriz salim:
So pasti.... mereka maksa2 suruh tangkep.... Enaak banget yaa

F545150:
Udh di tangkep di lumiri tokai

B-Over:
Jelas berpihak, karena dengan adanya undang-undang ini, kadrun jadi berani ngumpul mabok agama bareng. Yang berani bubarin, kena penistaan, om

........:
ganti aj jd pasal penistaan agama islam, beres!

Popeye:
Halusnya UU pen1s taan agama mayoritas.

harriz salim:
Wooow... ygngetik komen diseword banyak yg kena dong

B-Over:
??? ??? ??? ???

Bagaz:
Selain itu otak kadrun mesti yg error.
Yg smua mereka kerjakan mengatas namakan Allah, pdhl Allah ra gagas. Doa Neno Warisman dan Rijiek aja di cuekin.

HARIARA:
Salahnya, Ferdinand Hutahaean itu kafir. Manusia kasta 4, menurut kasta buatan muslim. Jadi, kaum yg sebodoh-bodohnya kaum itu tapi mengklaim diri kasta 2 tersinggung karena dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean menyebut Allah, bukan allah swt.

........:
yg jelas si krn si ferdinand bkn kadrun, kadrun atheist yg blg kitab suci adalah kitab fiksi aj malah dibelain am kadrrun kadrun lain

B67370:
Standar ganda amet

Arif Soetanto:
Kalau salah, tuntut pakai pasal pencemaran nama baik

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Padahal pelaporan pencemaran nama baik tidak bole di wakilkan...

........:
nah it dia yg ngerasa silahkan tuntut pencemaran nama baik dan buktikan tdk lemah shg butuh dibela

Bagaz:
Bener juga.., penistaanya dmana?
Yg sok kenal dekat dan berlagak membela Allah lah yg menistakan sbenernya.

........:
dia kan blg Allahmu butuh dibela, Allahku tak butuh dibela krn kuat! ya buktikan aj mana 2 Allah yg dimaksud ferdinand

F545150:
Otak eror kadrun membela yg kuat dan menindas yg lemah...

harriz salim:
Salahnya pakai kata Allah bukan Tuhan , Allah identik dg suatu kaum mayoritas

........:
kan dia nulis Allahku kuat ga perlu dibela! ???? ini Allah yg mn

Roy Wijaya:
atau merasa allahnya berupa assamad alias benda padat....hahahahaha

B-Over:
Kalimat seperti itu hanya bisa dicerna oleh orang yang menggunakan akal. Saya juga bisa bilang, kalau ada yang ngaku allah yang sifat sejatinya maha kuasa, untuk apa dibela? Jika masih perlu dibela, yah bukan sosok yang maha kuasa. Sesimpel itu untuk mendidik kaum mabok agama.

Kalau isi artikel hanya seperti ini hanya memenuhi minimum jumlah kata, tanpa ada dasar pemikiran yang kuat selain daripada menghakimi, lebih baik pikir2 lagi untuk jadi penulis. Mending posting di media sosial aja

HARIARA:
hahahahahaaa......
Penulisnya Adin lagi ya?
Kayaknya Adin ini kadrun+

F545150:
Kadrin

B-Over:
Kartun

Arif Soetanto:
Mungkin jadi kader PeKaEs

B-Over:
Kejar setoran dan cenderung ngadrun... Hahahaha

harriz salim:
Sejenisnya

Jesse Sihombing:
Allah tidak butuh dibela manusia yg lemah. Justru Allah yg Mahakuasa itulah yg membela manusia. Salahnya ya buat cuitan itu, menurut mereka adalah kafir. Oalah negeriku tercinta, sedikit-2 penistaan agama,,,

JippyMan:
Jika yang diimani banyak orang sebagai maha kuasa saja masih butuh pembelaan, aneh juga ya jika sebagian yang mengimani itu masih merasa mampu membelanya.

Jay:
Salahnya d mna...?

B-Over:
Lagi2 om jay pura2 ndak tau salahnya dimana, ya di penulisnya lah... Hahahaha

HARIARA:
Salahnya?
Ferdinand Hutahean berkomitmen melawan kadrunisasi di Indonesia. Istilah kadrunisasi dipakai untuk menghindari UU PENISTAAN AGAMA (ISLAM) yg ngak maksa dan diskriminatif.

Arif Soetanto:
Yg lapor polisi merasa tersinggung. Mungkin apa yg ditulis benar tapi malu mengakui

Wanda Bagus Sebastian:
Yang bikin tagar Tangkap Ferdinand biasanya orang yang gak cerna maksud Ferdinand 'Semvak Merah' Hutahaean katakan
Apalagi penulisnya, nasihatnya absurd (Ups)

Heulang Dugul:
Sebetulnya apa yang dibilang si Ferdinand itu logis banget kok. Siapa kita sehingga berlagak membela Tuhan? Cuma salahnya dia expose hingga orang-orang yang nggak bisa menggunakan (atau nggak punya?) nalar tahu, jadinya ribet.

doodleramen:
Ini salah satu alasan kenapa Indonesia susah maju. Karena masyarakatnya suka melaporkan hal2 remeh seperti ini sumber daya dan energi aparat yang terbatas tersita untuk hal2 beginian. Padahal banyak kasus2 lain yang lebih penting. Bukannya sering diberitakan perampokan, pencurian dan penipuan online semakin marak di tengah pandemi? Ini jauh lebih mendesak untuk ditangani... ????

FAUZi:
Salahnya dimana ya ? dan penulis kadang seperti setengah kadrun juga,

Membela agama, Membela Allah............, memangnya (kalau benar kata kitab) bukankah Allah maha perkasa ? masa dibela............

Kadrun memang spesies yang sudah saatnya punah dan dipunahkan

Bagaz:
Orang yg tersesat terlalu jauh adalah yg suka teriak bela2 Allah. Dianggapnya Allah maha lemah.. , benar2 penistaan thd Allah.

A Fighting Citizen:
ini lagi2 penulis tertangkap offside.
FH emang ada klarifikasi, tapi itu utk jaga2 keribetan litigasi saja. Bukan berarti dia salah. Dia ngomong sesuatu yg benar kok. Apalagi tidak sebut2 nama agama.
Rocky Garong bilang agama itu fiktif aja aman2 kok.
Tabik.

HARIARA:
Untuk Adin dkk, sekali-sekali tolonglah mainnya agak jauh. Dan kalau lagi main jauh, ajak-ajak ya teman-temanmu.

Coba simak channel youtube eks muslim keturunan Pakistan, seperti Amina Sardar supaya ada pencerahan sejati buat kamu dkk dari orang berlatar belakang islam. Oh, ya semakin banyak orang Pakistan meninggalkan islam. Dan umumnya menjadi ateis. Jadi jangan baperan ini kerjaan orang-orang Kristen. BUKAN! Ini kerjaan Internet, musuh utama Islam saat ini mungkin hingga kesudahan dunia ini.

FYI, Amina Sardar berkomitmen mengekspos 4 entitas yg diklaim muslim. Semua LUAR BIASA. Artinya, hampir di setiap konten nya 'membahas' keempat entitas yg kalian sakralkan itu.

Jadi, ketika ada orang seperti Ferdinand Hutahaen membuat cuitan yg tidak menyebut allah swt, nabi muhammad saw, alquran, islam pun kamu bisa berpikir logis. Kamu dan kaum kadrun dari semua spesies terlanjur tidak suka Ferdinand karena dia kafir. Dan kalian langsung baperan.

B-Over:
Suatu paham yang akan kalah oleh perkembangan zaman dan teknologi pastinya suatu paham yang terbatas oleh ruang dan waktu. Jadi paham tersebut baru sebatas teori...

Saya ngomong paham ya, bukan agama, jadi ngga ada urusan sama penistaan agama... Hahahaha

HARIARA:
Kita perlu ekstra hati-hati brur. Agama yg dimaksud oleh golongan mayoritas WNI adalah agama islam. Agama lain itu ngak dianggap, kasta IV.  Ilmu taqqiyah mereka membuatnya kelihatan 'baik' di permukaan, tapi di dalam, ya, tau sendirilah. Persis kayak kuburan.

B-Over:
Kesalahan terbesarnya adalah mengeluarkan terjemahan sahih bahasa inggris tanpa berpikir suatu saat nanti akan ada e-book... Hahaha

Popeye:
Kadrun mesti belajar sama Dr Bambang N mengenai sejarah dan claim2nya.. dijamin pucat pasi dan mimbang hingga ingin pindah kelain hati.. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tagar #TangkapFerdinand, Orang Ini Tersesat Terlalu Jauh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tagar-tangkapferdinand-orang-ini-tersesat-n6hpcVqjw8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: