You Now Here »

Terungkap! Rizieq Dan Bahar Masuk Perangkap Karena Beragama Dengan Nafsu Kebencian!  (Read 72 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo rijik ketangkep jg krn paktor piktor napsu selangkangan dgn janda....

Lone Wolf? ???:
HRS dan HBS selebritis agama yang banyak fansnya....

Stevanes Ariffin:
Fans panasbung maksudnya...

Lone Wolf? ???:
Fans karena ilmu agamanya.

Stevanes Ariffin:
Ilmu agama yg lonte melonte itu yah?

Kadal Gunung:
bukan karena fisangnya?

larick irenk:
artinya secara amalan sangat menyimpang

B67370:
Selebritis agama yang mengajarkan jual diri?

Stevanes Ariffin:
Mana bisa beragama dengan Kebencian? apalagi memasukkan unsur kebencian dalam kehidupan beragama?

«§» ??? ?????:
beragama dgn kebencian?
bisa aja jika agamanya adalah agama kebencian.
di kitabnya aja ada ayat kebencian, maka wajar aza umatnya selalu membenci

Roy Wijaya:
iya, ideologi islam diciptakan dengan dasar kebencian terhadap orang-orang yang berbeda kan. jadi ga salah kalau orang kayak riziek dan bahar muncul ke permukaan

Kadal Gunung:
bisa saja, nih contohnya QS 3:32 Katakanlah (Muhammad), “Taatilah Allah dan Rasul. Jika kamu berpaling, ketahuilah bahwa Allah tidak menyukai orang-orang kafir.

Allahnya saja membenci kafir kok, wajar kalo umatnya juga, ini cuma satu contoh, aslinya lebih banyak lagi contoh kebencian

Pribadi simpel:
Lu emang gak ngerti pemahaman bahar rijik dll

Stevanes Ariffin:
Bener sob, ane ga ngerti dan ga akan pernah ngerti dgn orang orang kaya mrk... Ane ga ngerti juga dgn orang orang yg nyembah baliho atau sampe cium kaki mereka. Udah gitu merasa Tuhan bisa mereka atur loh. Koq bisa yah?

Panyong:
Berisik dan demit, duo musang berbulu domba.
Luarnya sok alim, dalemannya lalim ruar biasahhhh

Aga:
Biarin aja tetap bodoh, ngurangin saingan

Stevanes Ariffin:
Itu dia, kalo rakyat NKRI dibikin bodoh terus seperti maunya Soeharto, maka NKRI ini ga akan pernah maju. Siapapun, terutama antek antek asing, akan memanfaatkan kebodohan rakyat untuk bikin gaduh negara. Kalo bisa, kebodohan rakyat ini akan digunakan untuk menggulingkan pemerintahan yg tidak disupport oleh kaum asing ini.

Cina aja berbuat semaksimal mungkin untuk bikin warganya yg semilyar lebih itu supaya bisa pinter. Faktanya, strategi Inggris untuk  menguasai Hongkong dan Macao melalui anak anak muda Cina Hongkong yg dicekokin budaya barat (bahkan konon dapat bantuan dana asing), gagal untuk menggerakkan rakyat untuk memerdekakan Hongkong dari Cina.

Betul, Cina bisa saja represif terhadap warganya. Tapi, seberapa lama pemerintahan represif bisa bertahan terhadap rakyatnya sendiri? Apalagi semakin represif suatu pemerintahan, semakin membuka celah untuk masuknya Amrik dgn segala jargon HAM. Rakyat Hongkong sadar bahwa Cina diluar Hongkong ternyata bisa lebih pesat perkembangan dan tentunya kesejahteraan mereka juga. Banyak kota kota besar seperti Shang Hai yg bahkan lebih hebat dari Hongkong saat masa penyewaan Inggris atas Hongkong berakhir pada 31/12/1999.

Dulu, dikalangan rakyat Hongkong ada stigma, bahwa orang Cina daratan itu miskin, bodoh dan kriminal karena sering nyelundup masuk ke Hongkong dan jadi maling/rampok disana. Hal ini bikin antipati rakyat Hongkong terhadap Cina daratan, dan dibiarkan oleh Inggris. Tentunya, hal ini akan terus berlangsung bila rakyat Cina diluar Hongkong sebagian besar masih miskin dan bodoh. Rakyat Hongkong pasti akan mendesak referendum untuk merdeka dari Cina daratan, dan tentunya akan disupport Inggris. Dan, ini yang diharapkan terjadi oleh Inggris.

Pendidikan akan membuka kecerdasan rakyat secara umum bahwa untuk menjadi negara maju, ya harus dengan perjuangan dan keringat seluruh komponen bangsa sendiri, bukan dengan bantuan negara asing yang udah pasti tidak gratis, dan bahkan akan meminta imbalan yang mahal.

B67370:
Toh memang seperti itu negara kecil kalau didekat negara besar, sama saja seperti Singapura dan taiwan, yang memandang negara besar itu memliki penduduk yang bodoh, kriminal, dan tukang membuat onar. Dan negara kecil seperti itu, juga merupakan gerbang kaki tangan pihak kanan. Oleh karena itu pendidikan sangat penting, kalau tidak ada persaingan juga malah membuat orang orang pada keenakan

Panda:
Manusia spt hrs, hbs perlu di kembalikan ke Negara asal, disini cuma jadi pengacau tapi pake agama.

Eli Amba:
mana berani si bencong gondrong ini datang sendiri ke kantor polisi ... ntar terkencing kencing di kantor polisi ...

dinangd dinang:
NKRI itu masyarakat Asean bahkan diakui kiprahnya oleh perserikatan bangsa bangsa,eh tiba tiba nongol alumni 212,emang apaan tuh, sungguh memalukan.

B67370:
Imigran yaman dan arab yang ingin menghancurkan indonesia sendiri. (Lihat channel Apostate Prophet) Dimana mereka bahkan menghancurkan budaya, bahasa asli kawasan itu, untuk memasukkan satu agama kedalam kawasan itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Rizieq Dan Bahar Masuk Perangkap Karena Beragama Dengan Nafsu Kebencian! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terungkap-rizieq-dan-bahar-masuk-perangkap-YRBSQOfG7Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: