You Now Here »

Ferdinand Hutahean Secara Tidak Langsung Bongkar Bobrok MUI  (Read 67 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ferdinand Hutahean Secara Tidak Langsung Bongkar Bobrok MUI
« on: January 06, 2022, 08:36:03 PM »




Lanina:
Ringkih amat tuh agama. Dikit-dikit tersinggung, dikit-dikit penistaan. Pdhal tuh agama di pake sbg tameng cari duit buat teroris, buat hedonisme pribadi, buat alesan kawin lg…. koq sah-sah saja?

B67370:
Zombie tetaplah zombie. Merasa disakiti, padahal di awal sejarahnya memaksa suatu daerah agar tunduk kepada agama zombie. Negara eropa di jajah zombie, india di jajah zombie, asia tenggara bagian maritim yang awalnya agamanya hindu buddha, dihancurkan oleh zombie. Majapahit saja terpecah belah ketika zombie masuk kesini. Tempat Pelarian mereka pun sekarang di Bali. Makanya Bali tetap agama Hindu yang jdi mayoritas daerahnya.

«§» ??? ?????:
momen pemersatu zombie.
zombie dari segala jenis akan bersatu kalo sudah menyinggung 4jji .

tapi semua zombie akan kompak diam ketika salib dihina.

padahal ferdie hanya bicara berdasarkan ayat 47:7 yg jelas mengatakan bahwa 4jji minta dibela .... dan logikanya, hanya yg lemah yg minta dibela.
itu artinya, 4jji memang lemah karena minta dibela.

mana nih komentar para zombie yg ngaku mencintai minoritas?
PREETTTTT !!!!!!!!
masih berani malu ngaku² mencintai minoritas? ????

Kadal Gunung:
katanya mencintai minoritas, nyatanya? hari gini jangan percaya sama katanya

B67370:
Jangan percaya sama mereka. Zombie suk bertaqiya dan khilaf

«§» ??? ?????:
tuh ada penulis yg pasang baliho di profilnya : "zombie yg mencintai minoritas".

B67370:
Ohh tau siapa penulis itu...

Kadal Gunung:
saya bukan penyembah baliho, jadi ya ga percayaaaa hahahaha

«§» ??? ?????:
makanya saya menggugat si penulis itu dgn menanyakan apakah juga mencintai diriku yg juga minoritas ini.
sampe sekarang gak ada tanggapan.
ahahahhahhaa? ???

Kadal Gunung:
artinya dikau ditolak wahahahaha

«§» ??? ?????:
waah ente pikiran parno aja
ahahahhaha
emangnya gue pengen 'ditembak'?

Kadal Gunung:
siapa tahu justru si dia yg pengen dirudal

B67370:
Bukannya dia udh punya anak yah?? Kasian dong<( ̄︶ ̄)>

«§» ??? ?????:
gue hanya pengen menggugat baliho dia "zombie yg mencintai minoritas".
apa benar² mencintai minoritas?
jika tidak, hapus itu statement.

karena adanya ayat² kebencian makanya tidak mungkin ada zombie yg benar² mencintai minoritas, kecuali jika dan hanya jika ayat² kebencian itu dihapus.

B67370:
Kalau menurutku soal tulisannya saat ini sekarang dia menulis masalah hukumnya, sedangkan waktu dulu sebagian artikelnya mengecam tindakan habib karbitan, dan kadrun. Btw sekarang dia udh jarang nulis karena lgi adamasalah hukum. Apa ada pengalihan juga yah? Artikelnya sekarang sudah ngehindar permasalahan agama, dan lebih ke kehidupan?

«§» ??? ?????:
maka daripada itu gue mengadakan temporary truce dgnnya.

gue akan tetap menggugat baliho nya dia sampe dia membuktikan benar² mencintai minoritas.

boleh aja teriak benci kadrun tapi belom tentu cinta minoritas.

Kadal Gunung:
yg dicintai dari mino itu cuman duitnya, makanya dikau tak dijawab, pasti karena ga ada angpaonya

B67370:
Kalau masalah angpau, no 1 bagi zombie. Ampe orang keturunan China aja yang biasa di imlek pada bingung sama mereka. Kalau ngenolak, ditagih kayak preman/debt colector. Lagipula kebanyakan ngaku susah, ternyata dibelakang gayanya belagu. Idih apaan dehh... Ngaku didepan orang susah, ternyata aslinya licik, buat cuan.

Kadal Gunung:
lucu tapi nyata, ngerayain imlek kagak tapi narget yg lagi ngerayain, tapi ya biasa lah

«§» ??? ?????:
wah dalam bingits
ahahahhahaha

Kadal Gunung:
kalo mencintai mino artinya gak pernah baca kitabnya, contohnya ayat ini
QS3:28 Let not the believers take disbelievers for their friends in preference to believers. Whoso doeth that hath no connection with Allah unless (it be) that ye but guard yourselves against them, taking (as it were) security. Allah biddeth you beware (only) of Himself. Unto Allah is the journeying.
terjemahan indo sengaja menyesatkan dengan mengganti "friend" jadi pemimpin

«§» ??? ?????:
nah itu dia ayat kebencian yg membuat zombie tidak akan mungkin mencintai minoritas ....
kecuali demi utk urusan duit dan selangkangan karena duit dan selangkangan gak kenal agama
ahahahhahahaaaa

Kadal Gunung:
ya itulah, antara gak pernah baca kitab sucinya atau gak pernah mengerti isinya atau lagi taqiyya

Kadal Gunung:
bukan berarti ga boleh dirudal kan?

B67370:
Kagak tau deh? ??? ????‍♂️

FAUZi:
Ini negara mau kemana ya jadinya, yang di urus cuma soal agama melulu.............. dan yang lebih memprihatinkan pemerintah (Presiden) terlihat sekali lemah kalau sudah berurusan dengan masalah agama sama sekali tidak berani bertindak tegas...

nampaknya era berakhirnya NKRI sudah terlihat.......... remuk karena masalah agama, hal yang sama sekali tidak signifikan

«§» ??? ?????:
jika tidak dituntaskan sekarang, kapan lagi?
agama telah menjadi kanker bagi bangsa ini
agama telah menjadi bibit kerusuhan, bom waktu.

harus diselesaikan sekarang masalah agama ini agar ke depannua orang tidak mempermasalahkan agama.

tapi susah juga sih karena agamanya sendiri yg mengajarkan ayat² perang dan kebencian maka umatnya juga menjadi umat pembenci.

gue senang ada kasus si ferdi ini yg langsung mengkonfrontasikan  ayat “bela 4jji” dgn ucapan si ustat monyong yg menistakan salib ....
pengen lihat konsistensi polisi sbg aparat hukum apakah juga akan memproses si ustat monyong, atau polisi akan beRPihak pada kaum zombie?

Lanina:
Mungkin lbh baik pecah

«§» ??? ?????:
dipaksakan bersatu tapi selalu pengen memukul tapi gak mau dipukul.
sengaja dipaksakan bersatu agar bisa dimualapkan massal.

F545150:
Semvack merah ada benarnya... tuhan kaum gurun lemah... tercermin dari mental pengikutnya yg lemah krn mudah tersinggung dan sakit hati...

«§» ??? ?????:
merasa mayoritas tapi juga merasa inferior
sama seperti bencong badan doang yg gede tapi melambay

Bravo 1960:
#Memang munafik dan biad*b orang2x yg suka memusuhi minoritas.

Suma Tolee:
Haha , jk nonton cp [email protected]²t itu pen*pu makanya banyak hal tidak baik terjadi

«§» ??? ?????:
ngakunya tidak mempersekutukan 4jji dgn apapun tapi keberadaan kalimat sahadat ke-2 adalah bukti telah mempersekutukan 4jji dgn manusia mamad.
adakah zombie yg bisa menjelaskan kenaoa bisa ada sahadat ke-2 sedangkan para nabi tidak pernah mengajarkan sahadat ke-2 tapi hanya satu sahadat kepada TUHAN?

Suma Tolee:
Lha bukannya belijo mau jd tuhan dg ada kalimat dua makanya yg jd 4jji ya belijo lah

«§» ??? ?????:
sahadat pertama hanyalah formalitas agar gak kelihatan napsu pengen dituhankan ....
naah di sahadat ke-2 lah jelas terlihat bahwa si mamad pengen dituhankan (baca : dipersekutukan dgn 4jji)

karena ajaran tauhid dilihat dari sahadat yg hanya satu sahadat yaitu sahadat kepada TUHAN.

Suma Tolee:
Cp bilang jk sipen*pu sukses jd 4jji dan lihat banyak hal yg terjadi jk senggol $1pen*pu

«§» ??? ?????:
ketua agama dan wakil ketua agama dirangkap oleh orang yg sama yaitu si mamad? ???️? ??? ????‍♀️

«§» ??? ?????:
saran utk ferdie : permasalahkan kasus si ustat monyong yg menistakan salib tapi tidak diproses polisi

Abdul Kahar:
menistanya dimana? kan cuitan ferdinan ga ada sebut islam??

«§» ??? ?????:
yup, ferdie menyebut “allahmu” dan "Allahku" ... tapi zombie baper merasa diomongin.

TukangTembok:
coba suruh sebut, agama mana yg si FH hina?
apakah FH menghina allah pribadi seseorang, atau menghina allah agama tertentu?

kalau ada pribadi seseorang yg menyembah berhala lalu disindir oleh si FH, apakah itu termasuk menghina?

«§» ??? ?????:
demi menangkap si mamad kece, si weloni yg ditumbalkan padahal target utamanya adalah si ustat monyong.

apakah sekarang polisi mau menumbalkan si ustat monyong demi menangkap ferdie?

B67370:
Menurut zombie, Kata 'Allah' hanya ada didalam agama timur tebgah, sedangkan agama lain tidak ada. Jadilah mereka merasa baperan, dan menanggapi Si Ferdinand ngehina Allahnya mereka.

«§» ??? ?????:
padahal sebenarnya alloh adalah sebutan bagi berhala² yg disembah jahiliyah tapi mamad mengadopsi sebutan² berhala² ini sebagai tuhannya si mamad.

B67370:
Ngeliling kotak hitam besar di mekkah, dan melakukan ritual ibadah harus menghadap kesana, apakah tidak bisa dibilang meymebah berhala? Memang aneh, mental zombie itu, maling teriak maling.

«§» ??? ?????:
sama seperti ketika tentara jepang sujud dgn berkiblat ke arah tokyo (kaisar jepang),
begitu juga zombie sujud dgn berkiblat ke arah kotak item.

«§» ??? ?????:
ibadah dgn cara sujud adalah ciri khas ibadah penyembah berhala.
Tuhan yg tak terlihat tidak mungkin bisa disembah dgn cara sujud ... 
kecuali "tuhannya" itu bisa dilihat makanya bisa disembah dgn cara sujud.

harriz salim:
Sepi yg komen , grombolan yg benci Pemerintah aji mumpung ada celah buat tampil , ada yg ngancem mau demo berjilid2 lg , senggol bacok , ga boleh kesenggol , maunya nyenggol , maksa banget agar Polri bertindak , jika bertindak ke FH berani ke Somad keder... dilema...

«§» ??? ?????:
polisi indon gampang ditekan massa ....
polisi picisan ..... hayaaaahhh

ntar kalo polisi gak mau proses, pasti zombie akan ngamuk teriak : kapolrinya memang orang kafirrr, wajar aza !!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand Hutahean Secara Tidak Langsung Bongkar Bobrok MUI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ferdinand-hutahean-secara-tidak-langsung-bongkar-plOg1IOO4a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: