You Now Here »

Menuju Kedewasaan Dalam Beragama  (Read 69 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menuju Kedewasaan Dalam Beragama
« on: January 07, 2022, 05:19:34 AM »




Bapake Maria:
Kutip:"Menjengkelkan sekali memang menonton ulah para kanak-kanak yang dukit-dikit merajuk, dan lapor ke polisi."

Statemen paling pas.
Namanya debat ya perang logika.
Ini kalah logika lapor polisi.
Menjijikkan!

B-Over:
Kalau dulu strateginya, lebih senang ngajak debat ketemuan langsung...

F545150:
Dewasa beragama ato dewasa bertoleransi ??? Karna tiap aliran agama ada standard kedewasaan nya sendiri2 kalo berdasarkan ajaran nya kadrun makin dewasa dlm menganut agama nya pasti makin tdk bertoleransi... contohnya jelas tdk ucapkan selamat natal dan tdk memilih pemimpin non muslim...

Bapake Maria:
Bukan. Dewasa ya bisa pilah², yg ajaran vulgar dikesampinglan.

HARIARA:
Mestinya dia tinggal bikin konten sanggahan, tapi malah melapor ke polisi. Atau memprovokasi teman-temannya untuk melapor ke polisi? Sangat kekanak-kanakan, dan tidak layak berada di alam yang sudah serba IT ini.

 
Mindset saudara/i kita penganut agama mayoritas ini sudah masuk 'radar' saya di tahun 1982-1988 di saat saya masih remaja polos dan masih sangat hijau. Ada kesalahan fatal yg mereka buat dalam banyak kesempatan, tapi mereka tidak menganggap itu kesalahan.

Akhirnya mereka insecure and marginalized karena ulah mereka sendiri. Dan di era kecanggihan teknologi Internet mereka berharap mereka 'tertolong' dengan memanfaatkan Internet membuat propaganda TSM dan membuat situs2 bernuansa agama, yg menurut saya, hanya memperburuk keadaan dan diri mereka sendiri.

KH Buya Syakur Yasin MA benar ketika membuat statement JANGAN TAKUT MURTAD ...! Statement ini tentu membuat banyak dari saudara/i kita ini makin insecure.

B-Over:
Kembali lagi kepada persoalan diawal, kenapa juga diterbitkan terjemahan inggris sahihnya, om.  Sebelum ada yang versi inggris, hanya orang yahudi yang juga ngerti. Begitu internet muncul, mulai dari amerika, eropa, asia sampai australi bisa pada ngerti... Puyeng

Bapake Maria:
Hix hix.. paham. Dikira umat lain dg cara dicekoki secara masif trus ikut luntur, padahal yg punya logika waras malah jadi geli.

Lanina:
Betul, goblok jgn ngajak-ngajak org lain

RomeLoe LoekaKoe:
Moga2 aja si bungsu ( tidak = ) kanak-kanak  yg tidak punya rasa malu. Memamerkan kemaluan di depan umum (untuk pipis).
Yg tdk  menangis meraung-raung di mal.

Kiqkiqkiqkiq....

zeffanya n zeevanka:
Pantesan khilaf mulu

B-Over:
Disaat mau dihadapkan pada tiang jemuran, yang sering dibilang maling kolor itu ngga ada tuh minta dibela murid2 dan pengikutnya... Rela dihukum, disiksa dan mati. Lah ini, katanya bergelar habib, mau ke kantor polisi aja bawa massa...

Pengikut maling kolor akan selalu meneladani contoh2 yang sudah diberikan. Menurut saya, itulah kedewasaan

hoetomo:
Setelah sering mengikuti youtube ' Christian Prince '  aku jadi kasihan sama umat Muslim.
karena mereka juga banyak yang baik cuma salah informasi saja maklum jaman dulu miskin informasi.

FAUZi:
Intinya agama itu tak ada gunanya, cuma membuat perpecahan dan peperangan dengan alasan yang tak masuk logika akal sehat............................

HARIARA:
Masyarakat negeri ini mayoritas berorientasi agama! Itu masalah; beragama tapi tidak berTUHAN. Lihat, di setiap gang ada 'rumah ibadah', tapi di setiap gang ada koruptor.

Sejatinya manusia sejati itu berorientasi TUHAN tidak menjadi soal apa agama setiap warga negara. Kalau ini yg terjadi, Indonesia bukan negara besar dalam bidang korupsi.

Jay:
Klo kadrun pengennya ke zaman batu yg dulu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menuju Kedewasaan Dalam Beragama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menuju-kedewasaan-dalam-beragama-FRNuYi0KBJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: