You Now Here »

Sebelum Ferdinand Ditangkap, Baca Dulu Ini!  (Read 64 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sebelum Ferdinand Ditangkap, Baca Dulu Ini!
« on: January 07, 2022, 12:38:30 PM »




IVN:
Jadi, sampai kapan negara ini bebas dari kegaduhan soal tema agama?

Sampai ulama-ulama provokator hilang, atau sampai pengikut agamanya bisa memisahkan antara agama dan politik, tapi semua itu bagian dari agamanya, jadi ya good luck. Spoiler Alert: not gonna happen, not in Indonesia at least.

Sampai kapan arogansi beragama itu reda?

Sampai orang2nya gak beragama. mau sedikit ditekan? sebenernya gampang, penegak hukum wajib gak punya afiliasi dengan salah satu agama yg konflik, misal si ferdinand (kristen) dianggap menghina islam. Penegak hukum kasus ini harus dari luar kristen dan islam. Kalo dari salah satu pasti berat sebelah. Ntar lu bilang "kan semua agama benci Islam" ya berarti coba evaluasi, masalahnya di komunitas agama itu, kok bisa dibenci.

Sampai kapan merasa paling benar memeluk agama itu terus membuncah?

Ini mah udah hukum alam, apalagi di Indo, semua orang merasa paling benar, jangankan soal agama, soal hukum aja mendadak expert semua selama hype dan heboh, inget kasus kopi sianida? coba aja liat selama pandemi, tiba2 muncul orang2 yg lebih jago dari ahli virus di Seword sendiri bahkan, tiba2 semua merasa punya pendapat paling sippp dan valid, ngalahin studi tahunan dari microbiologist atau virologist. Apalagi skrg ditambah bumbu agama wihhhh sedappppppp. Sensasinya itu gak ada yg ngalahin.

Suma Tolee:
Ngeri ngeri seram karena sdh tidak ada kenikmatan dalam kebaikan bertoleransi yg ada hanya teror mayo menekan mino untuk lbh mayo ( show up i am mayo )

Arif Soetanto:
Kasus ini sebenarnya masuk pasal pencemaran nama baik. Tapi dipolitisasi jadi pasal penistaan agama.

Kadal Gunung:
yg namanya dicemarkan gak bisa lapor, ya terpaksa ditarik ke pasal yg lain

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi besok2 kalo Jokowi di hina, harusnya bisa di proses pasal penistaan negara Indonesia .. mengancam kedaulatan negara/makar..

«§» ??? ?????:
mindset-nya zombie adalah agama, padahal para nabi (baca : nabi² israel) dengan keras menentang dan melawan sesembahan² yg bukan TUHAN, waktu itu belom ada istilah agama.

istilah agama baru diperkenalkan oleh mamad dgn memberikan nama nagi agama buatannya yaitu 'islam'.
bahkan agama dituhankan karena penghinaan terhadap agama dianggap sebagai penghinaan kepada alloh.


para nabi dari dulu menentang dan menghina sesembahan, berhala², dewa², 'tuhan²' yg bukan TUHAN ....
kenapa sekarang zombie protes ketika ada yg menyinggung dgn menyebut kata 'allah-mu dan Allah-ku' ?

konon katanya, ibrahim menghancurkan patung² berhala, dan mamad menghina dewa²nya orang mekah (sehingga mamad diusir dan harus kabur dari mekah), kenapa sekarang ferdie tidak boleh menyinggung alloh-nya zombie?

firman proindo:
Mekah dulunya adalah pusat berhala.
Baginda rosul malah mengadopsi cara ibadah penyembahan berhala dgn mewajibkan muslim sholat menyembah kabah 3x sehari, karena kabah rumah Allah padahal dulunya rumah Allah orang berhala. ??? ?????

Kadal Gunung:
kelihatan jelas bedanya allah islam vs Tuhannya Musa, Tuhan yg sejati ga sudi menempati rumah bekas berhala

Joker:
Y9 bertempat bukan tuhan..

«§» ??? ?????:
ketika ibrahim menghancurkan berhala² dan mamad menghina dewa²nya orang mekah, itu karena berhala² dan dewa² tidak bisa membela diri sehingga umatnya harus ngamuk utk membela berhala² dan dewa² mereka.
sekarang, zombie harus ngamuk karena dewa-nya zombie tidak bisa membela diri.

Popeye:
Yg tersinggung selama ini yang merasa sudah membela Allah/islam. Seperti hti,fpi,pks dan kaum khilafah + kelompok abbasmui.
Pertanyaannya ÷Allah kok dibela, agama kok dibela, bela yg bagaimana? Hanya idiot yang melakukan hal tersebut padahal sudah Mayoritas.
Bagaimana mau mencintai Allah jika kepada sesama manusia aja membenci, membunuh dan curiga.

«§» ??? ?????:
logikanya : HANYA YG LEMAH YG PERLU DIBELA

yg kuat membela yg lemah, tidak pernah yg lemah membela yg kuat.
yg kuat akan membela dirinya sendiri.
jika ada alloh minta dibela, itu berarti .... ?

dari dulu, ayat 'bela alloh' selalu menjadi sumber kerusuhan bahkan menjadi alasan utk bikin kerusuhan.
ayat provokatif mengajak manusia saling menghancurkan .... HAPUSKANN !!!

Roy Wijaya:
alloh hanya benda padat, surat al ikhlas menulis allahusamad....
samad secara literal berarti solid, diterjemahkan oleh depag menjadi "tempat bergantung". jadi memang alloh sangat perlu dibela, karena alloh swt terbukti tidak maha besar, tidak maha tinggi, tidak maha ada (omni presence)

Kadal Gunung:
dan udah ga ada, karena dia cuma exist waktu mamad masih hidup, ga ada satupun yg pernah diajak ngomong sama alloh, beda banget sama Elohim

Roy Wijaya:
iya, mr. m cuman terima wahyu dari jibril the post man. nabi-nabi israel mendengar langsung dari Allah YHWH, mr. m cuman denger dari jibril, itu pun ga jelas apakah jibril tokoh beneran atau fiktif...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Besarnya cuman sekotak hitam..

A Fighting Citizen:
benar sekali bung SS...
"ayat bela Allah" yg dijadikan UU blasphemy gak di Pakis, Bangla, dan di sini .. selalu memakan korban yg tidak berdosa.
Kenapa manusia gak dibebaskan saja dari UU munafik tidak berguna? Kenapa mesti dianggap menista? Emang Allah tidak boleh dikritik? Manusia yg kelihatan boleh dibunuh (ditangkap) demi Allah, sedangkan Allah yg tidak kelihatan mesti dibela?
Amfun dah dgn logika2 cetek kayak gini.
Tabik.

Raden Mas Paijo:
Koq sya cuma mikir 1 hal..

Ini adlh siasat mengadu domba..!!
Membenturkan massa khilafah dgn pemerintah.

Mirip kasus ahok,gak ada yg lain.
Ini settingan bohir.
Lhoo...?

«§» ??? ?????:
sengaja mencari 'kafir' yg kepeleset utk digoreng .... pengen meng-ahok'kan ferdie.

kita lihat kemana polisi beRPihak.

firman proindo:
Polisi berpihak kepada massa karena sudah viral apalagi kalau sudah ada tekanan dari elit kadrun. Polisi tidak lg profesional dan netral

FAUZi:
Jadi kesimpulannya, agama memang tak ada gunanya, toh membuktikan yang dikatakan dalam agama (semua agama) tak bisa, mana surga ? koordinat letak surga itu berapa ? google map saja ada koordinatnya, ini yang katanya diyakini ada tapi tak ada yang bisa menunjukkan, dimana posisi neraka ? mana koordinatnya ?

Betul semua hanya persepsi belaka, dan atas dasar persepsi perangpun dilakukan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebelum Ferdinand Ditangkap, Baca Dulu Ini! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebelum-ferdinand-ditangkap-baca-dulu-ini-6akzRGEGJf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: