You Now Here »

Ferdinand Di Ujung Maut  (Read 66 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ferdinand Di Ujung Maut
« on: January 07, 2022, 04:11:13 PM »




Melanie:
Kalau masuk akan jadi peradilan paling aneh sedunia. Bukan adu fakta tapi adu persepsi. Kalau FH minta dihadirkan Allah yg terhina karena dikatakan lemah maka lawan akan mati kutu maka jadilah peradilan lawakan terkocak sedunia.

........:
dah ga percaya am Hakim kl udh menyangkut urusan mayo vs mino

Greg X:
Tidak ada mayo vs mino.
FH adalah bagian dari mayo.

........:
iye ye dah mualaf bahahah

Bagaz:
Penyidik dan jaksa nya jg puyeng meng goal kan kasus spt di persidangan MKc...

Simon Mariana:
Umat Kristen mana yah yang marah? Umat Kristen Tuhan nya diledekin sama si.ganteng aja diem aja, karena itu urusan dia sama Tuhan , kami ga pantas membela DIA. Jadi kalau ditulis umat Kristen , sorry umat Kristen jangan dibawa2 urusan gini,, giliran natal di bubarin , gereja.di tutup ga ada tuh yang bawa bawa  sama bela in umat Kristen.

Kadal Gunung:
mungkin umat Kristen bunglon juga, yg suka cari muka sama umat islam

F545150:
Kayak yg nulis ini...

Kadal Gunung:
wahahahaha direct attack

F545150:
Boomerun boomerang gurun

F545150:
Di ujung maut ? Jangan nyerah... Lawan lae
(click to show)


Bagaz:
???? ???? ????

Kadal Gunung:
saya dukung Kinnikuman!!!

........:
halaaah bacod u! ????
coba lae ferdinand mualaf aj tar lolos!

Greg X:
Ferdinan sudah mualaf sejak 2017, begitu pengakuannya.
Jadi, wish him luck. Case closed.

........:
wkwkwkwkkkw iya jg hahahaha

JippyMan:
Sejak awal saya tidak begitu simpatik melihat sepak terjang FH di dunia perpolitikan Indonesia, termasuk cuitan-cuitannya di sosmed, karena lebih banyak yang memicu keriuhan.
Tetapi untuk cuitan terkait hal ini, saya belum berani menjudge apakah itu ditujukan untuk sekelompok orang atau bahkan untuk dirinya sendiri. Penggunaan "mu" dalam pelajaran Bahasa Indonesia yang pernah saya pelajari  adalah menunjuk seseorang, bukan banyak orang.
Sehingga menurut saya artikel anda yang sudah langsung menyatakan FH bersalah, sangat saya sayangkan.

........:
betul si tonggos aj lolos ampe skrg! ???? pdhl udh jelas bgt terang penghinaannya!
apa kabar jg kitab suci hanyalah kitab fiksi! gimana yg ngaku bela bela kitab suci selama ini, kok diem?

Allahku kuat tak perlu dibela Allahmu lemah shg perlu dibela!
pertanyannya siapa yg dimasuk dgn Allahmu di situ dan siapa Allahku? kl ga ngerasa ga perlu tersinggung, kecuali nyebut merk!

Suma Tolee:
Tp lucu jeruk ledek jeruk jeruk kenapa jd pidana ya ? Pdhal jeruk tuannya lemah

Kadal Gunung:
kalau jamak harusnya sebutannya "Allah kalian" bukan Allahmu, Mungkin si penulis yg ke gr-an diajak ngomong ama FH padahal FH ngomongnya ama Adin

Tantra:
lho Adin kok dibawa-bawa? wkwkwk

Kadal Gunung:
cuman buat contoh aja, mau diganti jadi Tantra juga boleh hohohoho

Tantra:
biar ada temen, ajak Udin juga. Biar Adin ga kesepian

Kadal Gunung:
Udin bukan penulis jadi percuma dibawa2, lagi pula si Adin rada ngaco opininya, kasian Udin kalo terkontaminasi

Suma Tolee:
Nah ini Baru Bener , haha

P1000OEAN:
Dan Akhirnya si Lae S3mvak Merah ternyata bagian dari "pemilik Kavling Sorga" dan " Pewaris 72 wadon yg bakal menyambut di pintunya mengangkang tanpa pake Semvak"... Sudah berhidayah sejak 2017...

Kadal Gunung:
wah tanpa pake filter.....

P1000OEAN:
Masa harus pake kata dalam kurung seperti bukunya

Kadal Gunung:
jangan, kata dalam kurung kan sisipan (penyesatan) dari penerjemah, aslinya ga ada itu yg di kurungan, di filter tipis tipis aja hohohoho

P1000OEAN:
Dikurungin aj lgsg dicoblos.. apalagi gk dikurungin kel8hatan pornonya.. mirip2 cerpen legendaris favorite 80-90an Enny Arrow

Lone Wolf? ???:
Supaya selamat sebaiknya dia hijrah jadi mualaf...

Greg X:
Sudah mualaf sejak 2017, begitu pengakuannya, tapi belum hijrah. Tunggu tanggal mainnya, FH akan hijrah dan kemana-mana pake peci dan ucapkan salam pakai bahasa Arab.

........:
selamaaat brrti

Ndemik:
Dan kalau kita mau jujur, meletakkan kue di piring yang sama. Ucapan Ferdinan itu bukan pertama kali kita dengar, banyak penulis seword yg berulang kali ngomong seperti itu

Suma Tolee:
Indon itu keren apalagi klo soal agama mayo , jgn coba² senggol

Danii Kvyat:
mgkn kjadian ini bagian drpd proses perTobatannya. Pemurnian . .

Mblandyang:
dagelan tok isine

Eli Amba:
sekali bunglon .. tetap bunglon .....

silabo hatung:
ferdinand sulit ditolong text tertulisnya  sangat gamblang untuk dipandang negatif. andai diksinya tuhan, ada peluang untuk sedikit ngeles sebab ada frasa terkenal, tiada tuhan selain allah ..

ini lah takdir yang pantas diterima buat para politisi/aktivis yang sengaja memilih rel yang keleru. termasuk yang jadi maling ..

akibat salah jalur, tujuan ke senayan sampainya di trunojoyo. sekarang jalani aja dengan syukur karena peristiwa kelabu ini mendatangkan hikmah..

yang mesti diupayakan, carilah cantelan guna menjaga jaga agar tidak akan ada pengulangan kebiadaban tragedi pelumuran ??? ??? ??? ???

Stevanes Ariffin:
Apakah ente tau kalo Ferdinand sudah mualaf sejak 2017?

Aryk:
tangisan ferdinand HTI dibubarkan ternyata tulus .....karna Tahun 2017 itu dia masuk Islam.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand Di Ujung Maut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ferdinand-di-ujung-maut-wqEaKo1Q8g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: