You Now Here »

Habib Kribo, Bahar, Wapres Dan Podcast  (Read 62 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Kribo, Bahar, Wapres Dan Podcast
« on: January 07, 2022, 08:14:50 PM »




Kadal Gunung:
wapres bunglon, nanti 2024 saya pengen lihat aslinya bagaimana, walaupun saya cukup yakin kalau beliyaw ini intoleran yg pura2 toleran

Tantra:
team horexx

XxX:
Gak sampe 2024... yakin sy

F545150:
Kalo msh idup...

Kadal Gunung:
hush, kasihan dia dah tuwa, jangan ditakut2i pakai siksa kubur

Arif Soetanto:
Diiming2i pake 72 bidadari

Kadal Gunung:
jangan, nanti nekad ngebom gimana?

Bapake Maria:
Lutip:"Dari pernyataan Wapres di atas dalam tayangan podcast kita mendapat sebuah gambaran sejauh ini, toleransi di republik ini masih lebih baik dari negara yang lain, kendati faktanya sikap intoleransi kerap dipertontonkan .."

Hhh.. sudah jadi kebiasaan menyanjung diri sendiri, walau bias.
Ingat jaman pelajaran PMP, penataran P4, yang disanjung -sanjung ternyata jauh dari kenyataan.

B-Over:
Ada benarnya sih kalau dibanding yaman, sudan, somalia, nigeria dan negara2 semacamnya. Begitu dibandingkan sama malaysia aja udah keliatan bedanya

B-Over:
Kalau toh ada kelompok yang intoleran di negara kita kata Wapres, itu hanyalah letupan kecil saja. Kecil tapi suaranya kenceng dan nyaring sekali, kata Deddy menambahkan.
Dan yang katanya letupan kecil itu difasilitasi untuk berdemo berkali-kali oleh beberapa pihak sampai masuk dalam agenda kampanye di masjid2....

Strangely Compelling:
Demo tidak mungkin terjadi klo kemarin fatwa tidak keluar.

Awalnya, Aa Gym sudah bikin video yg disebarkan di sosmed bahwa "umat Muslim pemaaf" dan tidak akan usut proses hukum klo sudah minta maaf.

TAPI, setelah Ahok minta maaf, malah BESOKNYA, keluar itu fatwa ENG ING ENG!!!
Dan Aa Gym ikutan hadir di acara 4/11, katanya hanya mau "minta keadilan".

B-Over:
Gerakan besar yang coba disederhanakan dengan 'letupan kecil'

Bapake Maria:
Menipu donk? Tapi gak dosa kan? Dalam kondisi perang katanya.

........:
biang keroknya ya si itu

bams:
makanya Pak Jokowi mengambil dia ditaruh di keteknya biar gak kroncalan ulahnya

iam hêylêl:
khan dia bagian dari mereka saat kasus ahok. ahaha

B-Over:
Kaum hipokrit bersabda ya.. Hahaha

F545150:
Letupan kecil pernah jd besar krn dia yg siramin minyak fatwa koq...

B-Over:
Buat dia tetap kecil, om. Tipikal orang yang sesungguhnya ngga peduli

Kadal Gunung:
minyak campur fifis onta.... jadinya cepet merembetnya dan ga bisa padam sampe sekarang

Hafiez Sayid:
Kalo letupan kecil kena dijantung rakyat bisa stroke kan repot ini aja udh menjalar ke urat2 merayap ke akar rumput

B-Over:
Yah itulah karena selama ini dianggap hanya letupan kecil yang dilakukan oleh kelompok kecil. Sedangkan kelompok besarnya hanya diam... Diam bisa berarti setuju terang2an, setuju secara diam2 atau setuju tujuannya tapi tidak setuju dengan caranya.

Sampai dengan saat ini pun masih membodohi masyarakat luas dengan menganggap letupan kecil itu tidak mewakili umat.

Hafiez Sayid:
Iya sepertinya kyk menyederhanakan masalah tp nggk ada tindakan kongkrit lah dl wkt pilkada isu SARA beliau di MUI adem ayem aja

B-Over:
Kan beliyo salah satu yang bertanggung jawab di sisi backend, om. Hanya orang gila yang bilang itu letupan kecil... Hahahaha

Bapake Maria:
Wah... gila?

B-Over:
Ah pura2 nda tau nih, om...

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? iya bener itu

........:
betulllll

Givern Miricle:
sejelek-jeleknya kita masih lebih baik dari bangsa lain.
dan juga
sebagus-bagusnya kita masih lebih buruk dari negara lain

Arif Soetanto:
Salah sendiri
Sertifikasi ulama aja ga mau

Erick 73:
Semuanya berawal dari yang kecil dan jika dilakukan pembiaran akan membesar

Kadal Gunung:
kayak tanaman ya, diawali dari benih yg kecil, bisa jadi pohon besar

F545150:
Apakah yutuber gundul berani mengundang habib kribo.. membahas kadrun gondrong pirang ?

Kadal Gunung:
mungkin bentar lagi, kesempatan buat panen view ga mungkin disia2kan, kecuali dia ngiri sama rambutnya

Tantra:
Hussst! Ga boleh menista penampilan orang

Kadal Gunung:
iya maaf, kalo penampilan kadal sih silahkan dinista hahahaha, kadal kribo gak pantes kayaknya, kalo kadal gurun gak tau, biasanya ketutupan sorban

Tantra:
iya aku maafin. lain kali diulang ya

Noval Adianto:
Siapapun dia .....Demi NKRI , tidak perlu basa basi dan menjadi munafik ..ambil tindakan tegas terhadap manusia2 yang ingin merusak NKRI dan ingin mengganti idiologi negara ...tangkap , adili, penjarakan ..mereka2 yang ingin merubah NKRI ..  .
Mereka telah berani merendahkan martabat dan kehormatan  TNI , tanpa tindakan tegas semua akan terlambat ...

Lanina:
Letupan kecil, krn di lihat dr kacamata dia yg mayoritas menindas minoritas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Kribo, Bahar, Wapres Dan Podcast Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-kribo-bahar-wapres-dan-podcast-qlMKpRr2KA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: