You Now Here »

Habib Kribo Mengubah Peta Kesucian Label Habib  (Read 77 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Kribo Mengubah Peta Kesucian Label Habib
« on: January 08, 2022, 12:10:48 PM »




B-Over:
Tarkul jawabi alal jahili jawabun, tidak menjawab kepada orang bodoh adalah jawaban terbaik. Sekali lagi itu mungkin.
Jaman dahulu kala saat perkembangan segala sesuatunya tidak masif, mungkin hal itu sesekali dianggap benar. Tapi jauh sesudah itu, diam dalam konteks tersebut justru jadi faktor penting pembodohan secara masif.

Lagipula dalam konteks ulah si jijiq dan bahar, mereka2 itu tidak sebatas mengajukan pertanyaan bodoh tapi membodoh-bodohi umat dengan dalil agama. Sesimpel itu sih cara mikirnya...

Kadal Gunung:
diam berarti setuju

B-Over:
Kembali lagi dalam konteks artikel ini, kebanyakan yang diam melihat ulah jijiq dan bahar adalah:
- Setuju terang-terangan
- Setuju diam-diam
- Tidak setuju tapi tetap berharap didalam hati untuk cita2 jijiq dan bahar tercapai di negara ini lewat cara yang lain
....

Kadal Gunung:
hohoho tetep aja intinya setuju, mau ngeles panjang dan lebar sampe 1200 kata dalam artikel, pokoknya intinya cuman 1 kata

B-Over:
Yah habis mau bagaimana lagi... Logical fallacy adalah akarnya lalu berharap mendapatkan pohon sampai buah yang sempurna. Mimpi... Hahaha

«§» ??? ?????:
arti  diam :
1. setuju
2. gak tau apapun
3. masa bodo
4. sudah mati (almarhom)
5. tidak berani bicara.

ulama NU selalu BUNGKAM karena ......... ??? ????

Lanina:
Memuja secara diam-diam

Kadal Gunung:
1,2,3,dan 5

Love NKRI:
Bs jd Diam itu takut? ???

Roy Wijaya:
kalau di Amsal tertulis, "jawablah orang bodoh menurut kebodohannya..." Jadi bukan diam saja melihat orang bodoh mengeluarkan pendapat.

B-Over:
Naah!

Ndemik:
Ya jangan cuma habib vs habib juga sih, habib kribo cs itu juga minoritas. Sayyid juga harus melawan..masyarakat umum juga harus melawan. Gus Yahya juga sudah mewakili suara NU dan para Gus..
Ceramah bakar dan rijik itu kan hanya orasi bukan mendalami tafsir, fiqih dsb. Orasi yg pake topeng agama,  dibumbui ayat.

 Rijik katanya habib,  shihab.. kok shihab yg lain kaga ada yg dikenal.. jangan2 shihabnya nembak..

F545150:
Hbo tampang2 nya mirip raja salman ya....

Kadal Gunung:
kalo hbs  mirip penari perutnya raja salman

Suma Tolee:
Masa iyasih haha

Kadal Gunung:

(click to show)

tuh mirip, bibir merah merona, plus tahi lalat di atas bibir, sekilas mirip cewek

B67370:
Kan dia habib bencong.

Kadal Gunung:
pantes emosian kayak cewek lagi pms

Roy Wijaya:
bencong taman lawang, hahahahaha

«§» ??? ?????:
lebih 'syantique' daripada si dorce
ahahahhahaaa

Kadal Gunung:
beda umur, kesian mami dorce

B67370:
Gapapa beda umur, yang penting lebih syantique dripada mamih dorce.

B67370:
Weleeeehh, sekalian aja yah rambutnya diwarnain biru, biar bisa masuk klub

«§» ??? ?????:
ketika ada zombie mulai pake akal sehat, maka akan dikeroyok zombie² lainnya karena agama zombie mengharamkan penggunaan akal sehat.

Sama seperti urusan Islam radikal atau teroris, maka yang paling pas untuk meluruskan dan melawan adalah orang-orang Islam itu sendiri.
drama dagelan zombie : saling menuduh dab menyangkal
ahahhahahaaaa? ???

tren sekarang adalah munculnya sahadat ke-3 yaitu sahadat kepada habib : ashaduana riziq/bahar habibulloh.
tidak cukup hanya mengkultuskan mamad, manusia ngaku habib pun dikultuskan.

ian christian:
Tarkul jawabi alal jahili jawabun,...


Hayahh..poin ya idem aja kok..

B-Over:
Serasa bijak dan baik kalau disampaikan dalam bahasa arab

ian christian:
Sandal jepit ku bolong dan penuh kotoran kambing dan ga skali nyemplung septictank,ga pernah sy cuci.
Cb cium..syedaaapp  baunya kan..


.tulis itu dikardus pke bahasa arab,kliling minta sumbangan..
Dpt sumbangan ga kira2? Apa malah kena penistaan agama? Hy krn bahasa arab nya?
Menista bahasa?
Hihihi..

B-Over:
Jadi inget yang protes doa terkenal kristen dalam bahasa arab... Wkwkwkwk

firman proindo:
Mari Kita dukung habib kribo, karena di medsos dan fb kadrun mulai memfitnah profil habib kribo

B-Over:
Seandainya akun medsos berbayar, tentu medsos akan lebih damai dan tentram

Arif Soetanto:
Mengapa harus bahasa tertentu?
Ada beberapa aliran dari agama B & H, dari negara T, I, SR, & B yg juga harus pakai bhs asli. Karena masih bersifat lokal & kedaerahan, blm global. Boleh pakai bhs lain kalau sdh ada org yg fasih bhs baru tersebut yg lulus belajar. Barulah doa & ibadah dgn bahasa baru tsb bisa dilakukan.

Mungkin begini penjelasannya

Pribadi simpel:
Tuhan itu Maha Besar & Maha Kuasa shg gw berpendapat sbb: dalam bahasa apapun kita berdoa, DIA sangat memahami doa kita. Itu dalam tataran hubungan pribadi dgn Tuhan.

Dalam tataran komunitas umat, bahasa apa yang akan dipakai tentunya berdasarkan keputusan pemimpin umat.

Bocah Kampung:
Bagaimana dengan mereka yg bisu, yg tuli? Kalau berdoa harus dengan bahasa tertentu, apakah artinya doa mereka tidak diterima?

TUgiyo:
Penjelasannya ada di QS AN Nami ayat 91. Aku (Muhammad) hanya diperintahkan menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang Dia telah menjadikan suci padanya dan segala sesuatu adalah milik-Nya. Dan aku diperintahkan agar aku termasuk orang Muslim.
Tapi aku ga komen dah ntar dibilang penistaan.

«§» ??? ?????:
berarti, alloh 4jji adalah “dewa”nya orang mekah, bukan Tuhannya seluruh manusia.

Jack Jersey:
Dalam Alquran ada namanya “syajarah mal’unah”. Pohon Terkutuk. Dari akar sampai pucuknya terkutuk. Dalam ilmu nasab juga ada namanya nasab mal’un. Nasab palsu. Nasab pendusta. Nasab terkutuk. Sejak kakek sampai cucunya menjadi pendusta. Pemalsu agama. Walau diketahui selalu berbaju Islam.

Dan sekiranya Kami menghendaki, niscaya ada di antara kamu(kaum quraisy) yang Kami jadikan malaikat-malaikat (yang turun temurun) sebagai pengganti kamu(muhammad) di bumi.

Muhammad adalah nabi terakhir bagi kaum ini oleh karena kedekatan mereka (kaum quraisy) dengan berhala , maka mereka tidak dpt pertolongan.
jadi apa yg mereka sembah selama ini ada kebohongan,membawa manusia kepada kesesatan.mereka adalah keturunan iblis yaitu para setan.

ustadz sayyid habib yahya

«§» ??? ?????:
mamad adalah nabi terakhir bagi kaum ini --> berarti mamad hanya khusus utk orang mekah ('kaum ini'), bukan utk seluruh manusia.

Bapake Maria:
Habib cat pirang vs habib kribo.
Habib baju oranye vs habib...?
Dicari habib waras yg lain.

Bagaz:
Tuk di level dalil, baru Habib CP yg lumayan hot.

«§» ??? ?????:
CP = habib kafir
ahahahahhaa

Raden Masdjon:
Keras bisa dilawan dgn kelembutan. Tp kalo gagal, ya sudah, memang harus dilawan dgn kekerasan pula. Peperangan jaman Nabi pun mengajarkan kita bersikap demikian....

Dodi Viyata:
Bukan diam...masku..cumah malas menghadapi sampah...

Badam Sinaga:
krn orang bego dg modal otot masih jauh lebih kuat daripada orang pintar yg kurus kering.

Love NKRI:
Jgn biarkan org2 bathil membungkus kebathilannya dg agama utk membodoh2i umat beragama yg msh mabok dg simbol n status.
Tgs utama org2 berILMU adlh mencerdaskan yg "bodoh2".

Jack Jersey:
Dalam Alquran ada namanya “syajarah mal’unah”. Pohon Terkutuk. Dari akar sampai pucuknya terkutuk. Dalam ilmu nasab juga ada namanya nasab mal’un. Nasab palsu. Nasab pendusta. Nasab terkutuk. Sejak kakek sampai cucunya menjadi pendusta. Pemalsu agama. Walau diketahui selalu berbaju Islam.

Dan sekiranya Kami menghendaki, niscaya ada di antara kamu(kaum quraisy) yang Kami jadikan malaikat-malaikat (yang turun temurun) sebagai pengganti kamu(muhammad) di bumi.

Muhammad adalah nabi terakhir bagi kaum ini, oleh karena kedekatan mereka (kaum quraisy) dengan berhala , maka mereka tidak dpt pertolongan.
jadi apa yg mereka sembah selama ini ada kebohongan,membawa manusia kepada kesesatan.mereka adalah keturunan iblis yaitu para setan.

ustadz sayyid habib yahya

Eli Amba:
setuju kakak pembina ...  habib vs habib.... radikalisme harus dilawan dengan cara radikal (Direktur Pencegahan BNPT RI Brigjen Ahmad Nurwahid)

«§» ??? ?????:
dan...... NU masih BUNGKAM ....
entah ngapain aja ulama nu ???

W1R⊙:
Lumayan nambah lagi orang waras yang memperjuangkan kesucian agama yang sudah dilecehkan dan dijual.

«§» ??? ?????:
belom sepenuhnya waraz karena masih berada di dalam agama zombie.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Kribo Mengubah Peta Kesucian Label Habib Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habib-kribo-mengubah-peta-kesucian-label-habib-1nPeGcPkrP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: