You Now Here »

Potensi Ahok Kembali Memimpin Jakarta Atau Mengajar Kader PDI Perjuangan, Pilih Mana?  (Read 84 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Menurut si Hasto, sebagian JKT58 itu menyesal? Koq bisa tau sih? jangan jangan sebagian orang PDIP justru dukung anies diem diem...

Kampret212:
emang kok. Bnyk orang dari PDIP gak mau milih ahok terutama yang dulu dan sekarang ada di DPRD. Kan mereka kena sikat Ahok juga waktu itu. PDIP banyak yang bangsat juga

F545150:
Bisa jadi... mengingat mrk pernah nyanyi2 Ahok pasti tumbang...

Suma Tolee:
Nah ini dua , kog serasa benar dilakukan ya oleh pdip , makanya pilih psi meski u tdk suka , hehe

........:
ga perlu kasian ahoknya! ibu kota pindah, biarin jkt ancur, rusakin sekalian ????
kl dah jd ibu kota bisnis akan mengikuti, ulah buruh keparat membuat pabrik relokasi jd ke daerah! jd daerah akan maju, jakarta jd SH1THOLE city! ????

Stevanes Ariffin:
Jakarta akan menjadi DKMI. Daerah Khusus Mantan Ibukota...

........:
makanye udh ancurin aj

Lanina:
Se7

Bono Chandra:
Pas berarti, Anis diperpanjang aj ya Kak... Wkkk

........:
yoi gpp perpanjang aj ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? tp tergantung pilihan dki jg di 2024 kl misal di abud ga jd nyapres

Suma Tolee:
Keren dkmi

HARIARA:
......... oleh Anies-Sandiaga dengan 58 persen pemilih yang kabarnya kini sebagian menyesal karena memilih pemimpin yang salah.


Ah...yang benar, mas sob?
Anies, kan, masih tetap pemuja agama paling benar sendiri sejagat?

Pribadi simpel:
Nyagub atau jadi guru politik atau komisaris BUMN ya semua bagus aja

Arif Soetanto:
Percuma jadi guru
Muridnya koruptor mana mau nurut?

Bapake Maria:
Jadiin jaksa agung saja, gantiin si kumis banyak masalah. Lumayan 2 thn bikin para bangsat kelojotan.

Rosita:
Rangkap jabatan pasti sanggup, dari sisi peraturan, boleh kah?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Potensi Ahok Kembali Memimpin Jakarta Atau Mengajar Kader PDI Perjuangan, Pilih Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/potensi-ahok-kembali-memimpin-jakarta-atau-nKgqaEAaCm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: