You Now Here »

Orang Ini Menulis Kata Babi Dalam Cuitanya Jadi Trending Dan Akankah Libidonya Ngedrop?  (Read 60 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
" Kami yang ajarkan kalian  berpakaian , bercelana , beragama . Dulu kalian tu babi " .
Kata " KAMI "  artinya golongan bangsa si fahmi ?? dan kata  " KALIAN "  artinya bangsa Indonesia ??
Jadi maksudnya  si fahmi , ingin mengatakan , karena   kedatangan bangsa si fahmilah yang mengangkat dan merubah derajat manusia indonesia dari babi bin hewan menjadi manusia ?? .
Berarti , kalau bangsa si fahmi tidak ke Infonesia , negara dan bangsa ini masih dihuni hewan berupa  babi ...
Penghinaan yang tiada tara ...kalau tidak ditangkap bubar saja negara ini ..karena isinya memang babi ...yang tidak bisa bertindak ..Berarti si fahmi benar ...

........:
blgin mustinya ke dia sblm kedatangan onta gurun, kita udh jd super power di asia tenggara sriwijaya majapahit, bahkan negara negara asteng bayar upeti ke kita ????
jd sgt sgt tak berfaedah sekali onta it dtg kemari

F545150:
Bali lbh sopan, ramah, beradab dan terkenal justru krn tdk di sentuh budaya fahmi yg ngga beradab dan biadab

........:
bener kata ferdinand, onta dtg cmn jualan agama, sisanya ga ad gunanya

F545150:
Jualan agama di sertai ancaman

........:
pdhl kl ga ad onta onta it kita mungkin jd kerajaan hindu buddha terbesar, kemana mana liat org make kemben, kebaya, dsb ga akan liat karung

B67370:
Iyalah, liberal tapi sopan, ngak kayak yang di aceh. Konservatif tspi pemberontak.

F545150:
Iya... raja salman aja lbh memilih liburaan ke bali daripada ke aceh, padang dan minang kebo

«§» ??? ?????:
raja onta lebih suka negeri kafir daripada negeri pemuja onta.

F545150:
Iya... mustinya raja negri onta musti singgah dulu donk ya ke daerah serambi onta....

«§» ??? ?????:
gak mau ke serambi onta tapi pengen langsung ke ranjang kafir, udah kebelet pengen langsung nyangkul di atas ranjang
wkwkwkkwkekekkekreekkrrekk

Noval Adianto:
Sebagai umat dan mahluk ciptaan Allah SWT  yang paling sempurna , manusia dipersamakan dengan babi ?? .. Benar2 si fahmi biadab , ini benar2 penghinaan  terhadap Allah SWT. ..tidak ada alasan aparat untuk tidak menangkap si fahmi .

F545150:
Nah...

Kadal Gunung:
walau ditangkap, paling ujung2nya meterai 10rb, atau alasan akunnya dihack

F545150:
Khilaf

Noval Adianto:
Kalau pola2 seperti itu terus diterapkan , negara ini akan selalu kacau , tidak pernah aman . Lebih baik bubar saja .

........:
makanya sy ga tau dah tar pengganti jkw siapa? bs beneran bubar 2030 kl jatuh ke tgn kadrun

........:
brrti aparatnya ngaku bhw dirinya emg dulu babi! miris

Kadal Gunung:
kita lihat aja gimana jadinya, walaupun males juga sebenernya nanggepin cuitan gak mutu macam gini, wong kita udah bisa bikin borobudur yg sempat masuk jadi 7 keajaiban dunia jauh sebelum arab masuk sini, sementara arab sendiri apa sumbangsihnya bagi dunia? aib bagi dunia yang ada

B67370:
Tukang ngeklaim. Borobudur aja dibilang peninggalan nabi sulaiman.

........:
Gaj Ahmada! ????

........:
kl cmn selese di meterai 10.000 ya artinya it mrk ngaku bhw diri mrk emg babi! miris kl iya! dah ga ad harapan ini bangsa

Kadal Gunung:
itu juga kalau dia ditangkap, ada meterai 10rb, ditangkapnya aja belum tentu, polisi kita takut onta

........:
malah sungkem dengerin ceramah ya? ato jgn jgn cium kaki

F545150:
Fahmi Fahamnya miring

........:
kl sampe ga ditangkep brrti emg bangsa ini mau dibilang babi, termasuk aparatnya mengakui bhw diri mrk emg babi

Bobo Djowang:
Masa china vangke berak di kebon jd bapak lo.”

Bomat (Bodo amat) daripada dengerin ceramah siraman rohani tapi menanggap orang yang berbeda tidak ubahnya sebagai penghuni bonbin Ragunan, yang begitu itu tidak pantas disebut siraman rohani

«§» ??? ?????:
itulah siraman kotoran rohani, agama yg mengajarkan kebencian.

F545150:
Siraman rohani kotor dan seburan lendir onta...

Kadal Gunung:
ontanya bersin? pantesan corona gak beres2

B67370:
Itu namanya Corona Mers. ????

Nawadi Zheng:
Perih bumi ini ????

........:
gurun pak

F545150:
Paling nih babon gurun nyasar di puncaq buoquor kawin quontraq lalu jd kere krn bini muda idup nya boros... lalu jualan herbal dan kalah saing dgn aseng lalu marah2 dan maki2 cino....

«§» ??? ?????:
tuh liat aja jualan si onta, gak jauh dari ramuan pembangkit syahwat selangkangan.
ahajhahahahhaaaa

F545150:
Tuch ramuan paling campuran kencing onta dan kencing bini nya...

«§» ??? ?????:
hasilnya hanya sugesti ....
untung²an kalo beneran bisa ereksi
ahahhahaaaaa

Kadal Gunung:
ereksi bisa tapi ejakulasi dini.....

F545150:
Peradabannya ngga jauh2 dari selangkangan... 90% nalar otak nya cuma utk mengoprasikan gerakan pinggul dan naikan piston...

........:
otaknya ad di area perut ke bawah

«§» ??? ?????:
alqirun di tangan kiri, pedang di tangan kanan, fisang di selangkangan --> perlengkapan yg selalu dibawa onta dan zombie.

B67370:
Btw, sekali kali dong tulis harga sembako sekarang.. ini menteri pada ga melihat stok pangan buat sembako kah?

Kadal Gunung:
katanya subsidi minyak goreng, tapi nyatanya minyak gorengnya tetep tinggi harganya, untung ga naik terus kayak akhir tahun kemaren sih. Tapi gula naik harga sehari 2 kali, beras, tepung, mi instan, mentega, semua naik, yg konsisten turun cuma hujan

«§» ??? ?????:
inilah buktinya agama itu tidak mendidik,
agama tidak mengajarkan sopan dan adab
karena begitu banyak ayat² kebencian diajarkan agama.

sudah saatnya para pendidik sejati memberikan didikan tentang moral, adab, dan etika ..... terlepas dari belenggu agama.

sudah saatnya jokowi memfokuskan diri pada pembangunan di bidang pendidikan, jangan cuma bangun aspal beton.

"berikan aku seekor- dua ekor tokoh agama maka akan kuhancurkan negara ini .... berikan aku seribu guru sejati maka akan kubangun negara ini"

membangun negara dimulai dari pendidikan.
pendidikan tidak mengharamkan, tidak membenci siapapun yg berbeda konsep dan pemikiran.

janganlah menjadi budak agama yg mengajarkan kebencian.

B67370:
Aku harap, di masa masa yang akan datang, adalah seorang yang berjiwa duplikat gus dur. Berani menyindir zombie yang otaknya seperti anak tk....

F545150:
Pede banget nih babi hutan ... Sejak kapan arab ajarin berpakaian ???? Kalo bukan gara2 arab skrg di jalanan orang2 akan msh pakai pakaian kebaya dan pakaian daerah yg lbh bagus daripada pakaian yg kayak bag sampah hitam...
Dan cina berak di hutan lue cuitnya pake hp bikinan nya... dan taik nya di makan sama babi hutan ini
(click to show)


Kadal Gunung:
wah tumben mister beanboat ngegas.....

F545150:
Gas poll....

Kadal Gunung:
ati2 nabrak ya, di depan ada tikungan

B67370:
Muka ganteng drimana yah? Ini bentukannya aja yang babi dia bukan bangsa ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Ini Menulis Kata Babi Dalam Cuitanya Jadi Trending Dan Akankah Libidonya Ngedrop? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/orang-ini-menulis-kata-babi-dalam-cuitanya-jadi-2ZnZA50QvD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: