You Now Here »

9 Bulan Lagi Menjabat Sebagai Gubernur, Apa Yang Telah Dicapai Oleh Anies?  (Read 63 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Pemimpin soleh pilihan alloh tapi koq ngga menghasilkan apa2 ????  Sama sekali tdk mencerminkan alloh yg katanya sang pencipta itu ???? Malah lbh mencerminkan syaiton sang perusak...

B67370:
Pilihan Aloh, ternyata orang orang yang tidak berkualitas

F545150:
Mosoq Allo ngga tau mana yg berqualitas dan yg tidak...

Kadal Gunung:
kerusakan itu warisan berharga lho, biar gubernur berikutnya ada kerjaan dan dapet pujian

At Heist:
pilihan kadrun 'kali

Bapake Maria:
Masih 9 bln, masih bisa bikin banyak ulah busuk. Masih bisa membuat rekor kelebihan bayar.

Pribadi simpel:
Nambah tali gantungan

Bapake Maria:
Malah gak berguna, kepanjangan, pas dieksekusi langsung ngglontor nyentuh tanah.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jekardah mundur 10 tahun..

Kadal Gunung:
gpp cuma mundur 10 tahun, daripada mundur 1400 tahun?

B67370:
4900 tahun kalee.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Nyaris .

Raden Mas Paijo:
Sayangnya gak bisa dipercepat lengsernya..

Yg jelas pencapaiannya sdh banyak.
Nomer satu adlh target pencapaian pundi2
kekayaannya sdh berhasil dgn sukses.

Gak ada yg bisa ngalahin utk hal ini.
Over strong and unlimited jumlahnya..

si memble:
Sangat kagum sama gabener yg satu ini krn bisa melatih wakilnya jadi bumper yg handal. ????

Noval Adianto:
Tenang setelah lengser 9 bulan lagi ,  index kebahagiaan di DKI akan meningkat ...karena sampah sumber pencipta  ketidak bahagiaan di DKI  sudah dibuang masuk dikeranjang sampah ..

Kadal Gunung:
keranjang sampahnya yg kasihan, bakal rusak parah, itu got yg ga sengaja dapet berkah kecemplungan gaberner tersoleh gimana nasibnya, ga bahagia tuh got

Lone Wolf? ???:
Insya Allah dengan dukungan penuh dan doa  dari masyarakat akan banyak pencapaian yang bisa diselesaikan Mas Anies selama 9 bulan kedepan. Yang pasti JIS akan segera diresmikan dan Formula E akan terselenggara dengan sukses sebagai legacy dan salam perpisahan yang akan selalu dikenang  masyarakat.

F545150:
Di kenang masyarakat akan ke Goblokan nya...

Noval Adianto:
Tapi legacy yang paling monumental adalah anis sebagai Gubernur terbodoh....

Lone Wolf? ???:
Yang bikin algoritma di google orang Yahudi barangkali...

F545150:
Yahoody ngga ngurusin taik onta level bawah macam anies

Noval Adianto:
Orang Yahudinya pintar menyusun kebodohan2 anis ..

B-Over:
Yah masa orang ngarab, mana mampu... Wkwkwkwk

si memble:
Yup, setuju kalo pencapaiannya banyak, tapi ga ada yg berguna buat warga.
????

Lone Wolf? ???:
Ah mosok kerja keras Mas Anies sejauh ini ga ada yang berguna bagi warga.

Panda:
Ya berguna bagi warga anies Dan warga baswedan

Kadal Gunung:
yg dapet lebihan bayar jelas bahagia, yg kapan hari dapet makan gratis di warteg juga bahagia walau pemilik warteg tekor tapi kan bukan salah Manies, wong dia ga pernah bilang mo nraktir

Dewa Rengkong:
sangat berguna mas anismu mas uf, buat TGUPP buat krini2 penjilatnya, LSM-LSM dan ormas-ormas buzzer 10 M

F545150:
Berguna bagi quoruptuor berzamaah.....

cahkaburkanginan:
Cukup tertawa sambil makan rempeyek saja hahahahahahahahahahahahahahahah

Stevanes Ariffin:
Yg pasti Anies telah banyak pencapaian dalam membeli berbagai penghargaan

Guest:


F545150:
Yg di capai bikin cape warga

Mr. Anonimus:
Inilah akibatnya kalau orang tua lalai mengajarkan BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA! Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi warga DKI yang masih waras.

Pribadi simpel:
9 bulan lagi om Jokowi tarok Plt Gub.
Gak usah selevel BTP  tapi asal berani ajak BPK-BPKP bongkar semua, maka anis membusuk di bui!

Mblandyang:
masih saja mengkampanyekan mahluk ini

P1000OEAN:
Masih ada waktu 9 bulan menuhin brankas n bunker untuk siapin upeti ke partai supaya dia bisa maju ke pilpres atau minimal nyalonin lagi buat DKI-1... untuk partai2 hobby shalawat tapi klo masalah hepeng gk ada cerita... toh duit dikasih gk pernah ditanyain apa agamamu.. siapa Tuhanmu dan siapa Nabimu

Pribadi simpel:
Itu sih nambahin jerat tali gantungan

P1000OEAN:
Jujur aj bang dari semua warga DKI ada 1 yg sangat bahagia.. si Onta bangkotan Botak Ompong Geizt Milla Khalifa... diangkat jadi komisaris lho sama si Anies BlasEdan..

Wanda Bagus Sebastian:
Tambah rektor terbego yang menistakan Ibnu Chaidir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 9 Bulan Lagi Menjabat Sebagai Gubernur, Apa Yang Telah Dicapai Oleh Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/9-bulan-lagi-menjabat-sebagai-gubernur-apa-yang-2yv5si8Jkz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: