You Now Here »

Adhie M. Massardi Menggonggong , KPK Berlalu  (Read 65 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Adhie M. Massardi Menggonggong , KPK Berlalu
« on: January 09, 2022, 04:11:20 PM »




iam hêylêl:
Karena kadrun tidak butuh pembuktian, ada pelaporan saja sdh pst bersalah menurut kadrun.. ahaha

HARIARA:
Ahok bukanlah type oknum yang suka mengazab, mengutuk dan menyumpahi atau mendoakan hal-hal yang teramat buruk menimpa orang lain.


Kalau type ini, milik non kafir, bukan type AHOK

Bapake Maria:
Kan adi itu dah gak laku, maka cari sensasi. Adapun oknum kpk juga ada yg mau pakai ini untuk unjuk gigi, biar laku.

«§» ??? ?????:
bahkan Tuhan bisa memakai manusia gak benar utk tujuan kemuliaan Tuhan.
misalnya : nebukadnezar dipakai Tuhan utk memurnikan Daniel dan akhirnya Daniel dimuliakan karena lulus uji.

mungkin laporan ke kpk ini bisa dianggap sbg sarana pengujian bagi ahok dan ganjar utk memurnikan sehingga jika lulus uji akan menaikkan mutu penilaian pribadi bagi ahok dan ganjar.

gue senang ternyata si edan ikut dilaporkan.
jika saja si edan juga benar diperiksa kpk pasti akan seru sekali.

TMP2020:
Beberapa orang dari mereka telah meninggal dunia karena sakit. Tetapi apakah mereka ini juga dapat dikatakan sebagai terkena karma? Jelas tidak, sebab Ahok hanya mengatakan bahwa setiap oknum yang menzaliminya akan "dipermalukan".


Maka ketika di awal tahun 2022 ini ada oknum yang tiba-tiba mengungkit kembali kasus-kasus Ahok yang telah usang, dia itu tergolong nekat dan berani ambil risiko. Apa dia tidak takut suatu saat akan dipermalukan juga?


Kenapa musti takut, kan ga/blom terbukti jg kok omongan Ahok bahwa "setiap oknum yg menzalimi...", itu malah ada yg jadi wapres kok.

........:
mungkin ditunggu aj

HARIARA:
Oh....yang RI2 itu? Saya juga memantau. Masa jabatan 2 thn+ lagi, selama itu masih aman dan nyaman karena perlidungan negara berlaku ekstra.

Saya percaya selalu ada konsekuensi dari setiap tindakan baik atau buruk.
Tindakannya membuat fatwa AHOK menista agama islam entah karena ilmu taqqiyah atau karena kebodohan atau karena tekanan massa atau karena pembenaran diri pasti berdampak

Bapake Maria:
Kena karma juga, ketahuan gak punya malu dan terlihat tak berguna apa².

«§» ??? ?????:
selama ini belom pernah ada mantan pres dan wapres yg dicyduk karena kasus apapun.

Kadal Gunung:
mengingatkannya kok nanggung? gak sekalian mengingatkan mr prabowo supaya mengembalikan aktivis yg dulu dia sulap hilang entah kemana

Suma Tolee:
Apakah ada hal yg bisa dilaporkan kembali thd Org itu ? Mgkn pencemaran nama baik atau polusi verbal ?

Bapake Maria:
Gak ada guna main lapor, nama org itu sudah tercemar bau busuk.

Noval Adianto:
Mau pansos murahan .....Dunia berputar , situasi  sudah berubah , tapi  si Masardy masih merasa dirinya beken , masih merasa  dirinya menjadi tokoh , padahal dulunya hanya nunut numpang beken  di istana ..
Sekarang  ingin numpang beken kembali dan melaporkan tokoh terkenal ke KPK .itu namanya pengangguran bikin acara ..

........:
cari perhatian kali!

Pribadi simpel:
Pengen diajak jadi dir/kom BUMN

Suma Tolee:
Jika mau pansos tuh orang harusnya laporkan abas ke kpk maka selain pansos dapat nama baik jg dapat , entah otak kadrun terbuat dr apa ?

«§» ??? ?????:
kan si edan juga ikut dilaporkan.

Pribadi simpel:
Kalo Gus Dur masih ada, si AM pasti diomelin abis ....

«§» ??? ?????:
kita menginginkan calon pemimpin yg sebisa mungkin bersih dari kotoran.
jika calon tsb masih ada kotoran maka calon tsb harus dibersihkan terlebih dahulu.

«§» ??? ?????:
anggaplah begini : adhie masardi ini sedang menyiapkan tungku api utk memurnikan beberapa logam.
tapi ternyata yg ingin dimurnikan tidak semuanya logam,
ada yg terlihat seperti logam tapi ternyata hanya plastik dan karet dan tentu akan hancur dgn api.

biarlah semua tokoh² yg disebut itu (gw senang ternyata si edan juga disebut utk dilaporkan) diuji apakah benar² bersih terbebas dari dugaan korupsi.
keuntungannya, malah jika ahok dan ganjar lolos uji itu justru akan menaikkan mutu penilaian pribadi terhadap ahok dan ganjar.

kalo si edan pasti akan ketakutan menghadapi laporan ke kpk ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adhie M. Massardi Menggonggong , KPK Berlalu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/adhie-m-massardi-menggonggong-kpk-berlalu-2FfT3w1ogX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: