You Now Here »

Relokasi Bukan Toleransi, Toleransi Bukan Relokasi  (Read 55 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Relokasi Bukan Toleransi, Toleransi Bukan Relokasi
« on: January 10, 2022, 05:24:14 AM »




HARIARA:
Pemuja agama damai nan suci tidak mengenal toleransi. Apalagi mempraktikkannya.

Lone Wolf? ???:
Sudahlah hukum cuma diatas kertas dan kenyataan di lapangan selalu membuktikan pemda dan polisi selalu takut  dan tunduk sama kemauan mayoritas.

HARIARA:
Kita terus kritisi bila ada ASN, TNI/POLRI yg menjadi perpanjangan tangan kaum intoleran. Tidak mudah karena mayoritas ASN, TNI/POLRI sdh diframing dengan pemujaan kepada agama. Semoga semakin banyak ASN, TNI/POLRI yg paham konstitusi dan melakukannya.

Lone Wolf? ???:
Polri sama Pemuda Pancasila  takut, sama HBS sowan apalagi yang bisa diharapkan. Bisanya cuma kasih surat tilang doang. Yang bisa dikasih jempol hanya Densus 88…

B-Over:
Ngga ada bedanya dengan pengalaman pribadi, digeruduk sekelompok massa yang hampir semua bukan orang asli wilayah setempat. Begitu lapor polisi dan solusi yang ditawarkan adalah berdamai dimana kami disarankan polisi untuk memberikan sejumlah uang sebagai itikad baik berdamai kepada kelompok massa tersebut.

Bapake Maria:
Preman dilindungi donk? Korban malah diperas?

Jay:
God bless us...

Ronindo:
Wah prihatin sob, miris yaq. Damai-damai, ujungnya damai versi begituan

B-Over:
Itulah mental aparat penegak hukum yang melempem jika berpotensi berhadapan dengan massa untuk hal yang sensitif seperti ini. Hampir setahun seperti itu memberikan upeti bulanan sampai ada beberapa relasi daun hijau yang mendatangi langsung kelompok massa dan memberikan tekanan balik. Beres urusan

Ronindo:
Nah itulah modus mereka ujung-ujungnya

HARIARA:
Loh...kok heran, mas sob?
Mentor abad ke-7 yg terpopuler sejagat sdh mempraktikkannya.

Jizyah

F545150:
Uud

Kadal Gunung:
mungkin toleransi udah berubah makna jadi persekusi yg ditutupi

Bapake Maria:
Sudahlah. Otak dah gak berfungsi kalau soal beginian. Kapan majunya.

HARIARA:
“Menyebarkan kebaikan, karena inti dari agama adalah kebaikan itu, serta berbuah toleransi yang ditingkatkan dalam akseptasi dalam aksi,” tegas Mahfud

Inilah contoh framing berorientasi agama dan 'menyesatkan'.
Jadi benarlah statement banyak akademisi, apologet, clergymen Kristen, penganut agama damai nan suci tidak ada yang paham mengenai TUHAN YANG BENAR.

Bapake Maria:
Gak usah orang pinter, orang bodoh tapi punya nurani bersih pun tahu.

Lanina:
Intoleransi sdh jd berita biasa

iam hêylêl:
gereja ane juga berdiri di lahan relokasi (lebih luas)
pindah karena sering di lempar T41  dan batu
aparat suruh relokasi ya ngikut aja yang ptg bisa beritakan injil (tujuan utama- ahaha)
dan agar dapat jaminan aparat (masa pemerintahan Pak Harto)
setelah pindah oknum pelempar T41 masih nekad berulah.. 
sama TNI di karungin kayak anjing kasih pemberat lalu di buang di laut ..


ahaha

Iseng:
Semua agama mengajarkan kebaikan? Cek dulu ah kitabnya

firman proindo:
Emang agak Susah melawan kafir penyembah batu hitam.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Relokasi Bukan Toleransi, Toleransi Bukan Relokasi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/relokasi-bukan-toleransi-toleransi-bukan-relokasi-NNULwyd9QQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: