You Now Here »

Di Mana Salahnya Cuitan Ferdinand Hutahaean?  (Read 150 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,975
  • Poin: 26.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Di Mana Salahnya Cuitan Ferdinand Hutahaean?
« on: January 10, 2022, 12:13:19 PM »




Bapake Maria:
Berhubung dikira si lae ferdi itu umat mino, maka sekecil apapun celah wajib dipersekusi. Eee gak tahunya bukan mino. Nasi dah jadi bubur jadi mau cari alasan lain.

Suma Tolee:
Coba klo nasi sdh jd tumpeng pasti banyak yg datang , haha

Bapake Maria:
Harom, jaman itu gak ada tumpeng

«§» ??? ?????:
membela yg lemah, tidak pernah membela yg kuat.

hanya yg lemah yg dibela.
yg kuat akan membela dirinya sendiri.

jika di ayat, alloh minta dibela; berarti alloh itu lemah atau kuat?

akal sehat menelanjangi ajaran agama palsu.

hoetomo:
Lumayan ada 'Christian Prince' agak mencegah orang jadi  mualaf :
kalau tidak orang jadi mualaf karena :
karena kawin.........  ok
karena karier .........ok
karena kepentingan politik.....ok
karena bisnis......... ok
karena mau jualan agama........ ok

Kadal Gunung:
saya pengen lihat CP vs salah satu habib indo yg katanya jago tafsir atau apalah, kalo gak habib, kakak pembina juga boleh, saya pengen lihat salahnya CP dimana menurut mereka

Kadal Gunung:
salahnya ferdi bukan paspambib, atau oposisi, kalo oposisi dijamin ga bakal rame walau mencuit kitab suci itu fiksi

........:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? heran makanya dibilang kitab suci adl kitab fiksi kok malah ga tersinggug hrsnya mrk ngamuk kecuali ngerasa bhw kitab mrk bkn kitab suci tp kitab fiksi ????

pernah liat si AH ngebelain si garong ampe jumpalitan logika, pas ditanya am jamaah nya apakah AQ adl kitab suci, apakah kita musti marah mendengar org mengatakan bhw kitab suci kt adl kitab fiksi

eh anuu begini AQ it kalamullah jd ini lbh dr kitab suci!
ya trs termasuk kita suci ga? ga dijwb ????

trs ad lagi lupa namanya blg kan si garong it bkn muslim, jd kita umat muslim ga perlu marah krn yg dimaksud adl kitab sucinya? ???
liat betapa munafiknya mrk

Roy Wijaya:
kalau soal munafik atau hipokrit, muslim paling jago, pak. Lihat aja itu muhammad (menachem) ali. Sibuk membahas kristen dari pagi sampai pagi lagi di beranda youtube-nya, begitu Sofiatul membahas agamanya, dia langsung baperan dan memprovokasi untuk mengusut Sofiatul...menjijikkan memang

Kadal Gunung:
padahal statemen si garong ini sebenernya menista semua agama, bukankah semua agama punya kitab suci masing2, dan garong gak bilang yg mana, artinya menurut dia ya semuanya fiksi termasuk AQ, harusnya demo gede2an itu, apalagi garong bukan muslim

........:
ya it dia! tp kadrun ga marah ktnya mrk di pihak kita jd gpp retard

Bobo Djowang:
Ha ini (seperti kata Pak Alan di sinetron TOP)

Arif Soetanto:
Menurut Christoph Luxenberg, memang saduran. Di gugel aja. Banyak link hasil penelitiannya

HARIARA:
Cuitan nya ngak salah.

Yang mencuit itu dipersalahkan. Tapi yg sungguh-sungguh salah adalah pihak2 yg mempermasalahkan dan menyalahkan Ferdinand Hutahaean.

Tertipu dengan nama FERDINAND HUTAHAEAN. Di negeri yang penuh block-minded, nama itu diasumsikan nama kafir. Ehhh....ternyata si Ferdinand seorang mualaf. Apakah muslim dan mualaf dibedakan? Kalau ya, kasta ke berapa itu mualaf? Kalau kafir kan sudah jelas kasta IV, menurut literatur dan "pengetahuan" muslims. Tapi kok kasta IV ini tidak pernah memborong semua KEBODOHAN?

Suma Tolee:
Mualaf itu termasuk kasta 3¾ karena tdk murni , haha makanya murtad lg

HARIARA:
hahahaha......
begitulah kasta lucu-lucuan dari pemuja agama yg bisa mengarang bebas

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo kadrun itu kasta ½ miligram ..

........:
jonru ginting aj biasa nama kristen trnyata mualaf
ga semua marga simanjuntak  pun kristen ????
cnth lagi si SIAUW yg trnyata muslim

Lone Wolf? ???:
Kesalahan FH karena dia dikira orang kristen penista agama taunya mualaf......kecele deh.

WeleWeleAntiJoker:
Promo diri pura2 kristen pada suku batak waktu nyaleg, apakah itu termasuk "taqqiyah" ???

........:
intinya itu adalah, Siapa yg ngerasa Allahnya lemah, si Ferdi udh blg Allahnya kuat!
nah siapa yg ngerasa tersinggung Allahnye lemah? tar di persidangan akan ketauan siapa pihak yg mmg merasa Allahnya lemah, dan silahkan dibuktikan bhw Allahnya lemah ap kuat, dan selama ini apakah mrk sdg membela Allah? kl kuat napa musti dibela? ????
kenapa bnyk penulis seword pun kebakaran jenggot?

XxX:
Waktu persidangan allah bisa dipanggil gak?, buat pembuktian mana yg kuat, allah nya dia suruh tarung aja sama allah yg satunya bereskan....

RomeLoe LoekaKoe:
Gak sekalian aja tulisan kahlil gibranpun di obok2 jga.... Kiqkiqkiqkiq...
(click to show)


«§» ??? ?????:
“tuhan” yg jahat dan lemah pula, minta dibela.
makanya mui sampe harus menambahkan kata (agama) sehingga  'membela alloh' menjadi 'membela (agama) alloh'.
mui telah mengubah ayat.

Masrat Viola:
47_7

Kadal Gunung:
itu bukannya depag yg ngurusin terjemahan? depag bakal masuk neraka semua, mengubah makna dari ayat

«§» ??? ?????:
mui atau depag, siapapun itu ....
yg pasti, alqirun versi indo sudah diubah.
katanya ayat² alloh gak mungkin diubah ... PREETTT.

diubah (ditambah, dihapus, diganti) seperlunya utk menutupi kekonyolan ayat².

Kadal Gunung:
makanya menurut mereka, terjemahan itu bukanlah AQ, yg diakui sebagai AQ cuman yg asli berbahasa arab, yg versi bahasa2 lain cuman terjemahan katanya, padahal ya sama aja menurut saya, buat apa kitab suci diwahyukan kalo ga bisa dipahami dan cuman dihafalkan? gak lebih dari mantra dong jadinya. Untungnya di internet ada yg literal translation, kita bisa baca dengan jelas terjemahannya  persis aslinya tanpa ada penambahan kata dalam kurung

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mantra untuk mengazab .. (santet?) apakah juga sama? atau plesetan?

Suma Tolee:
Sama aja bagi yg tdk bisa dengar om ,

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
????

Kadal Gunung:
biasanya buat nyantet yg dipake surat yasin... katanya.... saya sih ga pernah nyoba

........:
nah it dia

«§» ??? ?????:
tidak hanya lemah tapi juga LUMPUH seperti bebek lumpuh makanya perlu dibela

Semarsays:
Salahnya adlh dia yg buka pintunya ktk dia sdh tahu ada segerombolan serigala buas yg siap menerkam

Kadal Gunung:
Lone Wolf gak buas kok, gak ikut gerombolan sih, sesuai namanya

Lanina:
Payah, malah takut

F545150:
Salahnya si semvack merah ini dia lupa kaum beragama mayo disini bermental lemah dan bersumbu pendek cepat sekali tersungging.... kalo udh tersinggung beraninya main keroyokan... kayak waktu ngeroyok ahok dgn 7 juta orang....

WeleWeleAntiJoker:
Takut semvack merah dikeroyok dirobek2 rame2 sama kaum sumbu pendek..?

F545150:
Sempaknya di robek rame2 sama kadrun lalu cium rame2 sampack nya...

WeleWeleAntiJoker:
Hueeekk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Mana Salahnya Cuitan Ferdinand Hutahaean? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/di-mana-salahnya-cuitan-ferdinand-hutahaean-wxglqn4DXn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: