You Now Here »

Teroris ISIS FPI Penendang Sesajen Di Lokasi Erupsi, Kejar Sampai Ke Neraka  (Read 233 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Saya sangat setuju dengan Penulis. Saya memiliki keluarga besar yang bermukim di Kabupaten Lumajang. Daerah terdampak langsung Erupsi Gunung Semeru itu ada 3 (tiga) Kecamatan, antara lain: (1) Kecamatan Pronojiwo, (2) Kecamatan Senduro, dan (3) Kecamatan Pasrujambe. Saya sangat yakin si Pemuda berjenggot itu adalah Bani Kadrun yang bukan penduduk asli di Kabupaten Lumajang. Lokasi kejadian aksi tendang sesajen oleh si oknum Bani Kadrun sudah berhasil dideteksi, yaitu: di Desa Supit Urang - Kecamatan Pronojiwo. Bani Kadrun tak pernah mau tahu Sejarah bahwa di Kabupaten Lumajang, khususnya di ke-3 Kecamatan itu sudah ada penduduk asli yang beragama Hindhu. Mereka adalah keturunan dari Kerajaan Majapahit dan mereka masih ada hubungan keluarga dengan Suku Tengger yang bermukim di Gunung Bromo. Bahkan di Kabupaten Lumajang, tepatnya di Kecamatan Senduro itu sudah lama berdiri Pura Agung Mandara Giri milik Umat Hindhu Indonesia yang terbesar se-Asia Tenggara. Gubernur Bali beserta semua Umat Hindhu Bali selalu mengadakan agenda tahunan beribadah di Pura Agung Mandara Giri tersebut. Saya perlu menceritakan hal ini agar jelas bahwa Bani Kadrun sudah menghalalkan segala cara untuk mempertahankan eksistensinya. Sesajen yang ditendang itu adalah milik Penduduk Asli setempat yang beragama Hindhu untuk meminta perlindungan dari segala bentuk musibah kepada Sang Hyang Widi. Saya seorang Muslim tapi banyak saudara saya di Kabupaten Lumajang yang juga beragama Hindhu, Kabupaten Lumajang sangat kental rasa toleransinya dan menjaga betul kondusivitas wilayahnya. Jadi menurut saya, Bani Kadrun memang harus ditumpas habis dari Bumi Pertiwi NKRI. Niat membantu korban Erupsi Gunung Semerru sarat dengan sentimen agama dan selalu menunjukkan rasa superioritasnya kepada Umat agama lain. Celakanya, mereka gemar mengkafir-kafirkan orang lain dan me-musyrik me-musyrik-kan Umat agama lain.

........:
musti sy presidennya org begini udh dimakan ikan di laut

«§» ??? ?????:
wah jangan, ntar ikannya malah dimakan.
mendingan dijadikan umpan singa aja

B-Over:
Kadal gurun itu diharamkan untuk dimakan oleh ikan... Hahaha

........:
ya lama lama jd plankton

Bagaz:
Itu si tampang kambing bandot mesti dipulangkan ke leluhurnya arab saudi sono agar jiwanya lbh tenang...

........:
videonya dimana sob?

Bagaz:
Gw gk pny mas...

Suma Tolee:
Saya ada videonya kakek sugi , apakah bisa dijadikan pedoman ?

Bagaz:
Kshken ke mas sob Titik2 aja mas... ????

Suma Tolee:
Titip via mas bagaz ya coz dia itu galak aplg jk sdh jd presiden bisa habis tuh kadrun

Bagaz:
Ahhh..., gw jg jd atut ngasih ken ??? ??? ??? ??? ????

«§» ??? ?????:
itu buktinya bahwa kadrun kalah dalam melakukan cara persuasi makanya kadrun selalu melakukan yg terbaik kadrun lakukan yaitu cara kekerasan : pukul, tendang, lempar bunuh dll.

sesajen memang salah tapi menyadarkan harus dgn cara persuasif.

agama tidak berhasil melakukan cara² persuasif tapi malah agama bersikap permisif dan berkompromi dgn praktek² penyembahan berhala berkedok “kearifan lokal”.

........:
kl cara dakwah efektif puluhan tahun ya ga akan dpt hanya puluhan pengikut
terbukti dgn cara kekerasan dlm hitungan tahun puluhan ribu pengikut cuy

«§» ??? ?????:
selain cara kekerasan, cara lain yg dilakukan kadrun adalah dgn cara selangkangan .... poligami dan beranakpinak.

menebar lendir di sana-sini.

........:
kek di eropa sana ya isteri 4 msg msg isteri 5 anak total 20

Suma Tolee:
Namanya jg biss lendir

Suma Tolee:
Pukul , tendang , lempar , bunuh , senggol , bacok , kabur

«§» ??? ?????:
woooy jangan kabur dulu ...
ini nasibungkus nya ketinggalan? ???

Suma Tolee:
Titip dulu disana klo dah aman baru diambil , haha

Mblandyang:
sebelum adanya agama di Nusantara,. para pendahulu kita sudah mengenal yang namanya ajaran (kepercayaan) Kapitayan, dimana sangat berkaitan erat dg para leluhur ataupun entitas yg tidak bisa qt cerna,.

Tan kena kinira ngapa, mungkin bisa dimaknai (artikan) "yang tidak bisa dipikirkan/dibayangkan" ,
anggaplah dlm pikiran simple kita, itu hal yg berkaitan dg ghoib lah,. lhaa dalam agama kan qt juga mengenal akan entitas spt malaikat,setan,jin dan sebangsanya yang dpt dipikirkan scra simple bahwa itu tidak terlihat tp diyakini ada,.
begitulah dg para leluhur,. mereka yg lebih tua dari kita sbagai pendahulu, kok ya kita yg malah masih ijo ini pecicilan . .
Segala hal yg berkaitan dg kebudayaan sesembahan itu yaa jangan terus dipikirkan itu untuk para entitas yg tak terlihat itu, bahkan yg lbh parah lgsg mikir "itu untuk jin/setan/gendrewo" . .
tapi lebih ke menghormati saudara tua kita seperti bumi,tanah, air, udara dan yang lebih dulu ada sblm manusia . . mau lanjut ngetik lagi kok cape, dah ah,. kwkwk

Alres:
Kasih pulang ke tanah leluhurx..gak cocok hidup d Indonesia

purajp:
Efek kampanye materai 6rb nya si Kowi

Pribadi simpel:
Koq lu jadi nyalahin Jokowi?
Mestinya lu hargai pak Jokowi yang berinisiatif berdamai dgn orang2 yang memfitnah dia. (Padahal siapa yang salah? Siapa yang dirundung fitnah?).

Jika setelah itu masih muncul aneka fitnah, mestinya lu marah sama yang bikin fitnah tsb bukannya nyinyirin pak Jokowi.

Lu itu cuma sontoloyo + goblog yak?

Dewa Rengkong:
boleh boleh cuma pakai meterai harus se pabrik yak....

Kadal Gunung:
materainya naik harga jadi 10rb

«§» ??? ?????:
zombie kadrun menendang sesajen
zombie cebong ngamuk karena sesajen ditendang.

gue jadi bingung nih? ???

Arif Soetanto:
Hukum barbar

Raymond Ambarita:
Efek Dari QS 8:12
Perintah PENGGAL KEPALA, LEHER DAN JARI.
??? ??? ??? ???

«§» ??? ?????:
nabi rasa hitler
atau hitler titisan rosul?

Masrat Viola:
47_7

B67370:
Nabinya rasa hitler
Umatnya rasa monyet.

B67370:
Ehh jangab jangan dia kesel juga, karena bendera big imamnya ga ada yang diperhatiin oleh warga yang terdampak disana?
Hehehheehhe

Kadal Gunung:
mending harga materai dinaikin jadi 1 juta, biar model2 gini ga sembarangan bikin ulah, materai cuman 10rb langsung bebas tanpa syarat, murah amat sih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teroris ISIS FPI Penendang Sesajen Di Lokasi Erupsi, Kejar Sampai Ke Neraka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/teroris-isis-fpi-penendang-sesajen-di-lokasi-MK0hxR4wcW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: