You Now Here »

Dasar Buni Yani, Kenapa Baru Sekarang Beberkan Siapa Pemotong Video Ahok?  (Read 135 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,975
  • Poin: 26.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ya memang bener tim cyber prabowo yg potong... dan dia sendirilah salah satu orang yg di maksudkan cyber prabowo itu...

Ayat1403:
org kalau sdh salah mau mencari perbaikan diri malah membuka lebar aibnya sendiri dan teamnya !!?? KOPLAK bin DUNGU

F545150:
Spt biasanya.... Jusrus minta di kasihani...  udh ngga laku jualan mug nya...

WeleWeleAntiJoker:
jual diri aja gak mungkin laku
Muka gak mendukung
gak beruntung kayak kakek sugiono juga
akhirnya jualan obat kayak orang beghok2 membeghokken

WeleWeleAntiJoker:
Kan kampr*t plus kadrun plus plus

B-Over:
Naaah ini!

F545150:
Menghianati team nya dia...

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
tembakanmu tepat sasaran sob

Jadi teringat sama film batman..
Mereka kayak...
Joker tembak joker KW

........:
ya sebetulnya mau dia dpt drmana atau apa, ttp saja semuanya salah! kasus jg ga akan besar kalo ga klr fatwa, klpun klr fatwa pun ga akan ad 212 tsb kl ga ad bohir yg memanfaatkan you know siapa? itu lho yg konperensi pers! ????
semuanya bersalaaaah, dan tinggal nunggu karma aj

Popeye:
Orang sini semua gila kekuasan, rusak negara ga apa apa, contohnya kakek nomer 2 awal mula dari dia juga sebagai ketumui saat itu yang menyatakan nista.

........:
betul bgt, dr zaman penjajahan pun sama, rakyat diperbudak, lalu ningrat nye ya krj sama am penjajahnye hahaha

B-Over:
Permainan catur tidak akan bisa dimainkan kalau hanya ada pion, kuda dan gajah yah... Hahaha

........:
yoi

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Pencetus lebaran kuda ..

B-Over:
Orang2 seperti dan akan berpikir serta bertindak seperti buni yani di negara kita tidak akan pernah berhenti. Tidak perlu heran dan apalagi dibuat emosi berlebihan karena sudah begitu tabiatnya. Yang jadi masalah sekarang adalah negara lewat perangkat hukumnya akan hadir secara fair atau tidak dalam menjaga keragaman budaya dan kepercayaan warga negaranya.

Dari kasus Ahok dapat jelas terlihat bagaimana negara lewat perangkat hukumnya tidak berkutik sama sekali menghadapi tekanan massa. Sama tidak berkutiknya sewaktu massa menyemuti area bandara internasional yang notabene memiliki protokol keamanan standar internasional sewaktu menjemput habib cabul. Memalukan!

Orang kurang waras hanya mampu berkata itu bagian dari strategi. Strategi opo???

........:
bagi org anu, dalam perang semua halal, dan mrk merasa sdg berperang! makanya baasyir pernah blg rampok atm it halal, krn bagian dr ghanimah atau rampasan perang
praktik spt ini landasan yg digunakan pks yg berinduk ikhwanul muslimin, berbohong it sah, memanfaatkan demokrasi utk membunuh demokrasi adl sah, krn ini perang

WeleWeleAntiJoker:
Sama aja mereka bersifat pki.. tapi pakai pembalut nan suci mensucikan diri

F545150:
PKi pake eS

WeleWeleAntiJoker:
eS krim nano nano rasa rumput hitam di markasnya

TMP2020:

(click to show)


Jay:
Negara bisa takluk oleh sekelompok org.....itu yg sangat di sayangkan. Negara yg tak berwibawa

«§» ??? ?????:
rezim planga plongo
aparat hukum (hakim jaksa polisi) bisa ditekan massa, bisa dipesan, bisa dibeli, disuap, direkayasa dll.

indonesia negara hukum? PRETTTT ....
indonesia adalah NEGARA MAFIA.

TMP2020:
2 Periode ini, Indonesia negara pembangunan, yg lebih kecil resiko perlawanannya. Jadi jangan harap kalo sdh ttg Penegakan Hukum

«§» ??? ?????:
gonta ganti presiden cuma ngurusin beton aspal, export import (hanya pembangunan ekonomi) .... tidak pernah pembangunan di bidang hukum dan pendidikan.
sistem hukum dan pendidikan masih ngaco.

Stevanes Ariffin:
Gara gara Jokowi pernah salah pilih Mendikbud saat pertama menjabat...

F545150:
Mendik abud ?

TukangTembok:
pelajaran paling mendasar adalah bahasa, bagaimana mau komunikasi kalau bahasa ibu saja tidak fasih.
makan sendok!
makan pakai sendok!

WeleWeleAntiJoker:
Bahasa indonesia sederhana aja pikiran mereka bisa dibeghok2ken
Apalagi tafsir bahasa arab?

B-Over:
Sabar... Sabar... Wkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
Setuju
aplagi mafianya unik nih.. mafia agama lho sob

TMP2020:
Disini banyak loh yg mengaku waras, tapi utk mengkritisi sj nda bisa tapat sasaran. Selalu terkungkung dlm konteks pembenaran dukung-mendukung....hi hi

Tetap berani menjadi waras ya bung, jangan hanya "merasa" waras !!

B-Over:
Kewarasan membutuh obyektifitas dalam melihat rangkaian sebab akibat. Hahaha

TukangTembok:
dan manusia2 yg picik/goblok/bodoh itu skrg ada di dalam pemerintahan.
entah picik atau goblok atau bodoh yg tidak dapat membedakan atau pura2 tidak tahu arti kata "pakai", tapi nyatanya manusia2 itu skrg ada di dalam pemerintahan negara ini.
manusia2 itu entah tidak mengerti bahasa Indonesia atau pura2 tidak mengerti arti kata "pakai".
bagaimana Indonesia mau maju bila masih ada manusia di dalam pemerintahan saja masih tidak mengerti bahasa.
bahasa ibu saja tidak fasih, mau ngurus rakyat.

Suma Tolee:
Bahasa ibu yg mereka ketahui hanya dua yaitu memem dan nenen , lain itu ya bahasa laatwa

Han:
sesama hyena mulai saling cakar2an memperebutkan sisa2 bangkai

WeleWeleAntiJoker:
Serakah emang gak ada habis2nya

Bapake Maria:
Orang yg sudah terbukti busuk spt b#ni [email protected] tidak ada guna dipercaya omongannya. Nyebut namanya setara dg memanggil setan.

Popeye:
+ kakek gila kuasa

F545150:
Kakek sarung

TukangTembok:
si rasis yah om? ????

Ayat1403:
bukan setan tp IBLIS, dia sendiri yg meninstakan srt almaidah.

Hafiez Sayid:
Bangkek elo buni...percuma elo ungkit2 mau cari sensasi kl pembohon ya bohong terus kgk ada yg percaya...wakil presiden pun ungkap krn tekanan udh barang ni dah kelar baru buka2an

Popeye:
Dan diamini oleh Amin yang saat itu jadi ketumui yg kini jadi ke2 dan sudah mengakuinya juga kalau " Ahok harus dihabisi..." kata dia.

WeleWeleAntiJoker:
Konspirasi penjatuhan ahok terungkap

Barkah Adi:
Yang punya suara mau diadu lagi. Buni yani tukang boong gabung ama repli harun yang gak bisa dipercaya, klop dah. ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Nampang supaya dpt order lagi

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Mumpung fpi udah dibubarken

TukangTembok:
reply harum itu gengna si rijal bukan yah? ato si gagal total? ato si kebo?

F545150:
Kayaknya ngefly kadryn satu geng sama dazall ramle dan gagal ntot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Buni Yani, Kenapa Baru Sekarang Beberkan Siapa Pemotong Video Ahok? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dasar-buni-yani-kenapa-baru-sekarang-beberkan-nBt10BhCIo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: