You Now Here »

Hebat, SMP Krista Gracia Membawa Musik Gamelan Dan Folklore Berjaya Di Eurofest Ceko 2021  (Read 67 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,253
  • Poin: 25.332
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pendiam:
Ga bakal mengubah pola pikir para kadal, bagi mereka musik tak bernada adalah musik surga... Lha wong yang bekas anak band aja jd mengharamkan musik yg pernah dimainkannya, keren kan ??? ?????

F545150:
Pantesan qadall kalo makan rame2 pake tangan dan bungkus nasi... kalo pake piring dan sendok bakal bunyi dentingannya berpadu 7 juta bisa jd terdengar kayak musik

WeleWeleAntiJoker:
Abis cebok lupa cuci tangan langsung makan nasi bungkus..
nah saat itulah..
Baru ketahuan..
Gunanya..
Vitamin dari kencing onta (sarkas)

WeleWeleAntiJoker:
Haha keren kok.. sarkasmu

Bono Chandra:
Krn Sudah minum kencing Onta itu Om.... Wkkkk

B-Over:
Mas wid, saya pribadi akan sangat bersyukur sekali kalau rasa salut saya sekeluarga bisa tersampaikan ke para anak2 dan para guru SMP Krista Gracia. Saluuut!

........:
kl kata kadrun buat apa lah menang perlombaan kaum kufar! Musik harom, mending sengsara dunia drpd masuk neraka, tp kl sampe sengsara ini pst salah kapir

HARIARA:
hahahaaaa.....
Monitor terus siapa tau ada pejabat kadrun merasa turut berjasa.

B-Over:
mending sengsara dunia drpd masuk neraka, tp kl sampe sengsara ini pst salah kapir
Ini dia nih.... Wkwkwkwkwkwk

F545150:
Kadrun santai aja nanggapinnya... juara dapat penghargaan itu biasa.. yg luar biasa itu wan junjungan abud sering dapat penghargaan tanpa lomba...

F545150:
Jurus ngeless utk menutupi kekurangan dan ketidakmampuan

F545150:
Yg jelas pembuatan alat musik yg bersuara bergema indah ini bkn diajarkan oleh moyangnya si onta herbal dari gurun sana...

Bapake Maria:
Yg nadanya... ah embuhlah..

Tantra:
nadanya kurang lebih begini ; dang dung prek..dung dang prettt

Kadal Gunung:
nadanya kayak kecampur kentut?

F545150:
Itu namanya irama Quosidach....

WeleWeleAntiJoker:
Mereka gak senang musik duniawi, tapi senangnya suara lenguhan istri siri muda memainkan musik rerumputan yg gemerisik bagaikan musik bidadari surgawi

Popeye:
Pialanya simpan baik baik buat memotivasi angkatan selanjutnya jangan sampai diambil dan dihancurkan oleh kaum jahiliyah nan sirik seperti penendang sesajen dan kaum onta fahmyherbal.
Btw, Selamat dan sukses buat sekolah, Guru dan murid2 SMP KRISTA GRACIA.

........:
sekolah kufar ini ????

B67370:
Gapapa kufar, dripada jual diri jadi lonte orang arab.

........:
drpd ga dpt bidadari sorge

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
????

Kadal Gunung:
ini baru membanggakan dan mengharumkan nama negara, kalo ada kadal gurun berani mencibir, boleh dikepruk pake gamelan

WeleWeleAntiJoker:
Semangat ya..

Dan jangan pernah jadi cucu-nguk tukang demo demo demi arab arab

Alamakkk:
...kalo tidak sembahyang apa gunanya.

Lone Wolf? ???:
Nanti akan ada madrasah yang menjuarai MTQ tingkat internasional....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebat, SMP Krista Gracia Membawa Musik Gamelan Dan Folklore Berjaya Di Eurofest Ceko 2021 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hebat-smp-krista-gracia-membawa-musik-gamelan-dan-SunX7wvkXj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: