You Now Here »

Pengecut, Usai Ancam Mau Bantai Buzzer, Akun Malah Hilang  (Read 65 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,253
  • Poin: 25.332
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengecut, Usai Ancam Mau Bantai Buzzer, Akun Malah Hilang
« on: January 12, 2022, 08:51:03 AM »




........:
kita bantai duluan! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Brian:
Dialog, kompromi dan pendekatan lembut lainnya tidak akan berguna sama sekali

........:
kadrun hny kena bahasa pedang

F545150:
O iya kita habisi duluan... Kita sobek2 daster, surben, sampe ke sempak2 nya.. kita kacak2 sampai ke zakar2 nya....

WeleWeleAntiJoker:
Daripada sampai ke zakar2 .. gue lebih mending pilih cabut sampai ke akar2

Kadal Gunung:
sempaknya pesing, jijay

F545150:
Mengandung sianida

Kadal Gunung:
mematikan sekali....

F545150:
Sianidrun bikin logika mati

Kadal Gunung:
kalau saya sebagai orang tua dan anaknya kayak yg nomer dua, bakal saya ambilkan rotan atau kemoceng, ga bakal saya turutin kemauannya

WeleWeleAntiJoker:
Hajarlah dengan sayang dan ingin perubahan. Nanti kalau besar, udah terlambat untuk dihajar. Mungkin kita hajar anak nakal, anak yg bunuh ortunya. It's too late, you know

Kadal Gunung:
nah itu dia, ortu musti bijaksana, masalahnya itu kadrun termasuk udah gede karena ga pernah dihajar ama mr, kebo, malah diturutin semua kemauannya, trus gimana ini? Is it too late now?

P1000OEAN:
Iya genk mirip jeweran sayang gabener Sumut Edy psikopat ke pelatih bilyard...

FAUZi:
Makanya urusan agama ini rumit. Lucunya lagi, agama dicampur ke politik. Makin rumit</B>

Agama bukan hanya rumit tapi hanya menimbulkan masalah dan sebetulnya tak ada gunanya, cuma menjadi alasan untuk berperang, saling membunuh, saling menyerang dan menyakiti... itulah faktanya

AlumniTjebong2019:
Atau karena .ayoritas warga negara ini mabok agama?

B-Over:
Tapi mau gimana lagi, mereka tidak segan demo besar, yang ujung-ujungnya anarkis dan rusuh. Mengganggu ketertiban umum, bahkan mengganggu stabilitas politik dan sosial.
Kalau seperti itu dituliskannya, macam negara kita ini menjalankan hukum rimba dan tidak punya perangkat hukum. Wkwkwkwkwkwk

TMP2020:
terbuktikan....kalo sdh konteks pembenaran dukung mendukung, jadi pd koplak !!

B-Over:
Gawat nih yang setengah waras ternyata ngga kalah koplaknya yah... Hahaha

TMP2020:
Beda dengan kelompok lain yang lebih waras dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum.


Tapi mau gimana lagi, mereka tidak segan demo besar, yang ujung-ujungnya anarkis dan rusuh. Mengganggu ketertiban umum, bahkan mengganggu stabilitas politik dan sosial.


Wkwkwk, begini doang yg sering mempertanyakan kewarasan kelompok sebelah ??

Situ masih "merasa" waras ??

Glent Lim:
Kalau mau negara damai & kuat, tiru cara China unk menghabisi kadrun & sjw jahanam tanpa ampun. Demi negara sampah2 ini harus mati!

B-Over:
Ada om fauzi, om dots & om glent di pemerintahan, kadrun dipastikan ke laut, kalau perlu diuber sampai ke yaman. Wkwkwkwkwkwk

F545150:
Dulu membersihkan pki... tapi sekarang justru dunia sedang mau membersihkan kadrun... tuch contohnya bersih2 dari ha te iy dan ef pe iy... dalam bersih2 ef pe iy malah 6 jagoan kampungan yg tolol tekapar di jalan tol kayak bangkai curut

purajp:
Bedanya jelas kalau yg dilaporin itu pro JKW pasti langsung di tangkep, kalau yg kontra cukup dgn Materai 6rb.

Abdul Kahar:
bareskrimnya seperti bukan dibawah kendali kapolri tapi dibawah kendali mui

Stevanes Ariffin:
Jangan jangan malah kadrun yg tersingkir (ga mau pake terbantai lah, kejem amat..)

........:
yg halus dikit, akan tiba saatnya kadrun tergenosida

AlumniTjebong2019:
Sebagai minoritas kemarin sempat berbaik sangka dan optimis dengan penegakan hukum di republik ini dalam kaitannya dengan "penistaan agama".
Tetapi dengan pemeriksaan dan penahanan FH,kembali pesimistis. Kok bisa ya,gegara cuitan "Allahmu lemah,Allahku hebat"seseorang bisa ditahan. Penistaan yang mana?Atau mengganggu keamanan dan ketertiban yang mana?Jangan-jangan kalau suatu saat ada yang bilang "tempat ibadah agamamu norak,tempat ibadahku keren" atau "ibadahmu monoton,ibadahku tidak" juga bisa ditahan.
Miris dan miris.

Lone Wolf? ???:
Makanya lebih baik jadi mujahid digital daripada buzzer dijamin aman.

Raden Mas Paijo:
Jgn kabuur laahh...

Hmmm mana dia

Bapake Maria:
Takut berat keringat mengucur deras, sembunyi ditempat tertutup sehingga bau kecut. Makanya disebut pengecut.

Panyong:
Arak dan sejenisnya yg kandungan kadar alkoholnya tinggi, sangat memabukkan.
Di sini lain, over dosis agama , sampe bela segala.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengecut, Usai Ancam Mau Bantai Buzzer, Akun Malah Hilang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengecut-usai-ancam-mau-bantai-buzzer-akun-malah-FA1viJMGUL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: