You Now Here »

Mengejutkan! Arief Poyuono Sebut Dana Hasil Ekspor Batu Bara Untuk Lawan Jokowi!  (Read 50 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,253
  • Poin: 25.332
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Makanya dulu Pak Harto hanya mau pelihara dan besarkan konglomerat "aseng" karena tidak akan berani bikin ulah macam-macam dan selalu siap kasih setoran.

Stevanes Ariffin:
Selain itu, aseng aseng itu juga bisa disembelih saat dibutuhkan, dan itu terjadi di 1998.

........:
??? ??? ??? ??? ??? ????? sekutu bisnis harto it sih

Kadal Gunung:
kalo harto butuh duit bisa minjem ke "aseng" bayarnya pake peluru

Nawadi Zheng:
Atau prodeo menanti

silabo hatung:
musuh besar kepala negara ke 7 (simbol angka baik) dari kerakusan dan kerasukan permanen para antagonis, adalah kaki tangan serta jeroan dari satu biang kerok !

setelah kepala maling runtuh, sampai sekarang tetap mempunyai 'kekuatan' besar. dampak tak sekalian diberantas, saat itu !

kabar baiknya mereka tidak dalam satu langkah
namun dalam hal jokowi sepakat memandangnya sebagai batu karang penghalang yang harus di ....... ?!

siapa siapanya mestinya dapat diduga. semacam cendawan buas, bakiak oon, bapauwan rapuh, cebolan liciak, kesebelasan perampok pengemplang bang, dst ..

TMP2020:
Pak Luhut dan Boy Thoir  termasuk pemain kakap di batu bara tuh, ga cuma Bakrie.

Benahin gih pemburu rente dlm pengadaan batu bara di PLN, ga melulu dikaitkan dg politik.

Buka mata kesegala arah mba, jangan kesatu arah saja. Coba keluar dr konteks dukung mendukung, pasti bisa lebih obyektif !!

Ngomong2 soal Bakrie, penagihan dana talangan Lapindo sdh gimana mba ??

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Licin seperti lumpur

TMP2020:
Nah loooo....


(click to show)


........:
kl bohirnya ga dikill, percuma, kill bohir kadrunnya semuanya tanpa sisa! sita semua assetnya, ambil alih oleh pemerintah! maka kadrun akan kelaparan, saat lapar, br bunuhin semua, indonesia selamat

Kadal Gunung:
timingnya harus pas, kalo telat dikit, kadrun kelaparan bakal jadi buas dan menjarah dan merampok dimana2

........:
ya itu dia, kalo kadrun dah turun jalan, mustinya jd ajang latian tembak aj!

F545150:
Hm.. dana ini kayaknya yg bunganya buat melihara pergerakan kadall....

Kadal Gunung:
saya gak makan bunga.... daun yg saya doyan.... kalo kadal gurun pemakan segala termasuk bangke

Han:
Tidak semua perusahaan batubara mangkir DMO. Tidak semua perusahaan menggunakan hasil keuntungannya untuk melawan pemerintah. Mungkin ada yang seperti itu, yang bagian dari grup konglomerasi tertentu. Tapi sekali lagi, tidak semua perusahaan.

Sebaliknya, kebutuhan batubara dari PLN hanya 1/5 dari produksi batubara per tahunnya dan sampai saat ini negara kita perlu devisa dari ekspor barubara. Nanti kalau pemerintah mengeluarkan peraturan melarang ekspor bahan mentah, itu lain cerita. Namun sampai saat ini ekspor batubara masih diperlukan.

Perusahaan yang nakal dan melanggar aturan harus dihukum tegas. Sebaliknya, yang selama ini memenuhi aturan tidak seharusnya ikutan dihukum. Kebijakan pelarangan ekspor yang berlaku untuk semua ini ibarat ada sejumlah murid nakal satu kelas kena hukum semua :D.

........:
australia memahami hal it kmrn, kata mrk kebijakan nasionalisme indonesia

Rosita:
Setuju dengan pendapat Um! Tau apa sih sipyuno, kecuali mnecari perhatian wowo. PLN juga brengksek, monopoli listrik, masih dengan mindset jadul, ya betu lah mana da beli batubara dengan harga murah, melalui trader lagi. Masih dengan cara peragenan, tkuat ketahuan rente nya.

AK-47:
jgn bilang PLN brengsek, sebab menurut UUD 45 pasal 33 ayat 2, "cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara". dan PLN memang salah satu cabang produksi yg penting bagi negara. jd klo ente kepingin gak ada lg monopoli listrik maka amandemen dulu itu UUD 45, hapus itu pasal dan ayat yg ente gak suka. begitu.

FAUZi:
Kalau benar kata si arief sesuai keterangan penulis, maka itu adalah Efek dari TIDAK BERANI bertindak tegas dan menghabisi kadal gurun, kaum intoleran, provokator berbalut agama, dan ormas ormas keagamaan, karena tanpa gerombolan itu bohir2 nya juga tak ada cara menjatuhkan Pak Jokowi,

anggi032 2:
Pemikiran kelas tukang becak. Kadrun ma mudah di beresin kalo bohir nya dikelarin....

Kalo cuma kadrun yg di beresin mereka bisa tumbuh terus.... Selama ada bohir nya

FAUZi:
pemikiran tukang ganjel mobil septik tank..............
Membereskan bowheer (itu cara menulisnya yang benar bukan 'bohir" ala tukang ganjel mobil septik tank), jauh lebih sulit daripada menghabisi kadal gurun,  dan para bowheer itu tak kan bisa bergerak banyak kalau tak ada yang digerakan...

Menghabisi kadal gurun, juga tak sulit kalau berani , pentolan pentolannya angkat hilangkan.. laut Indonesia luas, kalau cuma beberapa ratus drum berisi asam sulfat di sealed dengan pentolan kadrun didalamnya tak kan ditemukan lagi...

Maka kubilang, hidupkan lagi 'petrus' dan "sukabumi" kan  mereka ... tanpa pentolannya, kadal kadal kecil akan tercerai berai, cuma ya itu.. kalau yang bersifat tindakan fisik Pak Jokowi tak berani... dan para bowheer akan kesulitan mencari massa untuk digerakan...

BUKTI BANYAK, keberhasilan 'petrus' menentramkan negara sudah ada contohnya dulu

faham sampai disitu ?

WeleWeleAntiJoker:
Bravo..!

Jokowi berani lawan musuh2 batman indonesia

Raden Mas Paijo:
Ya tolol klo diekspor tapi dlm negeri gak kebagian,trus kita ngimpor 100x lebih mahal.

Yg mikir kyk gitu cuma moral perampok duit rakyat.

........:
bnyk boss, kita kecolongan dr dl!

WeleWeleAntiJoker:
Sampai ada yg teriak..
Bochor! Bochor!

........:
emg betul yg dikatakan wowo ttg bochor it wkt pemilu 2014!

Wanda Bagus Sebastian:
Kedua negara itu mengirimkan surat kepada pemerintah untuk kembali membuka keran ekspor batu bara.
Permintaan Yakuza. Wkwkwk.

Pejoeang NKRI:
Daerah sy tiap hujan turun biarpun cm gerimis pasti lampu. Hr ini pun hujn deras,  mati lampu smp 6 jam. Klo ditanya warga,  knp sering mati lampu katanya krn pasokan listrik kurang. Ngehe,  Klo krg knp daerah lain yg berdekatan tdk ada giliran pemadaman listrik.
Jd sy dukung Pak Jokowi stop ekspor batubara. BUMN blm ada kemajuan yg bs dibanggakan dibawah kepemimpinan ET.  Apalagi telkom.  ??? ?????

........:
ET samanya aja dia jg pengusaha namanya pengusaha mendepankan win win solution, sama sama enk meraih untung

B-Over:
Waduuuuuuuh!
Terkejut saya nih, mbak niha... Hahahaha

Ada rencana artikel susulan untuk energi terbarukan, mbak?

Kadal Gunung:

(click to show)

hari ini ekspor batubara mulai dibuka kembali belum sampai tanggal 31.....

dinangd dinang:
Bersama pakde Jokowi,kita bisa mengurai dan menata persoalan bangsa Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengejutkan! Arief Poyuono Sebut Dana Hasil Ekspor Batu Bara Untuk Lawan Jokowi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengejutkan-arief-poyuono-sebut-dana-hasil-ekspor-PYUnLg3l7m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: