You Now Here »

Heboh Ustaz Firanda Menista Orang Tua Nabi, Akankah Ditahan Seperti Ferdinand?!  (Read 151 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,999
  • Poin: 26.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B67370:
Uu penodaan agama mening dihapuskan, lebih baik UU ITE, yang gunanya masih cukup fleksibel untuk menjeratkan orang lain. Begitupun juga UU pornografi, jika RUU TPKS udh disahkan, lebih baik UU pornografi dihapuskan.

HARIARA:
Kasus Ferdinand Hutahaean, awalnya penistaan. Tapi alasan dia ditahan karena 'membuat keonaran'.

UU PENISTAAN AGAMA (ISLAM) hanya alat untuk menjerat orang-orang yang dibenci kelompok intoleran

Han:
Prosesnya:
- Andi mengucapkan sesuatu.
- Budi mendengar ucapan tersebut dan mengatakannya pada Cahyo.
- Cahyo merasa tersinggung lalu meneruskannya ke Diran.
- Diran mengumpulkan massa yang lalu membuat keonaran.
Hasil Akhir: Andi dianggap bersalah dan dihukum paling berat karena memicu terjadinya keonaran.

Fenomena ini terjadi berulang2 pada kasus Ahok, Meliana, dan kini FH, juga sebelum2nya bahkan di jaman Pakde. Ada satu orang sakit jiwa dari kalangan mino yang merobek2 kitab berbahasa Arab yang mengakibatkan satu kota jadi rusuh. Hasil akhirnya orang sakit jiwa tersebut dipenjara karena dianggap sebagai pemicu kerusuhan (yang kemudian meninggal di penjara). Sementara para provokatornya bebas berkeliaran.

Sama juga dengan kasus video pornoaksi. Yang dianggap bersalah adalah pelaku yang merekam kegiatan intimnya. Namun penyebar video tersebut tak jelas entah kemana.

HARIARA:
Fenomena sebuah negeri yang berorientasi gelar akademik berderet namun tidak memiliki passion dan kemampuan mengimplementasikan hukum itu dengan baik dan benar

HARIARA:
Suarakan terus 'HAPUS UU PENISTAAN AGAMA (ISLAM)' karena bertentangan dengan NILAI-NILAI UNIVERSAL dan HUKUM JAGAT RAYA

B67370:
Makanya itu alasannya aku mengaspirasi kedua UU itu dihapuskan, kedua uu itu malah jdi timoang siur hukum dan juga malah disalah gunakan aparat, yang cuma hafal tpi tidak paham prakteknya.
1. UU pornografi malah dibuat untuk menangkap seseorang yang sedang melakukan aktivitas privasi dirumah, malah di gebrek satpol pp. Kalau UU Tpks sudah sah, maka UU pornografi harus dihapuskan, karena eksploitasi seksual sudah ada didalam RUU itu. Kalau pornografi dimedsos bukannya sudah ada UU ITE?
2. UU Penistaan agama. Sama juga, malah disalah gunakan oleh satu kelompok. Dan negara ini bukannya sejak dri dulu bebas berkeyakinan? Sejak kapan harus masuk islam jika disini orang jawa atau orang melayu?
Kalau dri umat mayoritas sendiri
Buktinya aja paham wahabi aja ga dibubarkan disini, giliran pelaksanaan uu itu ke non muslim, malah lebih banyak yang menjerat para nonis oleh UU itu...

Kadrun 6oblok Permanent:
Lah emang sesuai fakta tertulis di hadist begitu kan?
Mengelak lagi kalo yg tertulis itu ga otentik?
Udah gede" tertulis SAHIH di hadist alias OTENTIK sesuai yg diceritakan!

Han:
Itu protes bukan karena benar atau salahnya tapi karena mereka merasa terendahkan.

HARIARA:
I'll say.
Tapi sejatinya sudah dari dulu loh...begitu!!!
Walaupun baru di era Internet, medsos dunia membuat 'stigma' THE MARGINALIZED GROUP

Han:
Makanya kalo ada kelompok yang mudah marah, tersinggung, feeling offended, merekalah juaranya. Ga hanya di Indonesia tapi di negara2 lain juga sama.

HARIARA:
Harus dibaca dalam original text, Kadrun6oblokPermanent!!!
Ngak boleh dalam terjemahan! Harus dalam bahasa Arab klasik, paling klasik. Hahahahahaha......

Arif Soetanto:
Bahasa aslinya ternyata Aramaic

P1000OEAN:
Mbak.. kok giliran ada ustadz bicara sesuai data malah banyak yg protes... klo memang tidak ada surah ataupun hadith yg mengisahkannya ya berarti memang betul Mamad gk pernah mendoakan kedua ortunya n saya yakin Mamad punya alasan bilang bahwa kedua ortunya ada di neraka jahanam. Mamad gk pernah mendoakan ayahnya karena dia tidak tau siapa ayah kandungnya.. dia gk mendoakan ibunya sebab dia tau ibunya bukan wanita sholehah... Mamad dilahirkan 4 tahun setelah bokapnya koit... darimana datanya... ada riwayatan yg menceritakan bahwa Abdullah sang engkong dan ayahnya Mamad menikah pada waktu yg bersamaan (double wedding) setelah beberapa bulan kemudian bokapnya Mamad Koit... yg anehnya anak Abdullah hasil perkawinan tsb (Hamzah) umurnya 4 tahun lebih tua dari anak hasil pernikahan ayah dgn ibunya Mamad. Berarti siapa yg menunggangi ibunya klo bapaknya udah koit bertahun2 sebelum ibunya mengandung.... Jangan malu dan alergi streaming debate Christian Prince Mbak...

HARIARA:
Soal neraka islam itu juga perlu diketahui umat muslims sesuai dengan yg tertulis dalam literatur islam

Raden Mas Paijo:
Harus di data dan diawasi secara serius...

Naahh...
Jika sdh begitu kan tinggal ngasih STEMPEL mana yg kadal onta dkk dan mana yg bawaan bohir.

Dan mana yg tulus dakwah tanpa menjelekkan2 salah satu pihak.

Lha kudu ndro..
Ini urgent...!!!

Raden Mas Paijo:
Menyangkut soal ceramah ya mereka yg paling bisa mencari pengikut fanatik.

Beda dgn lurah atau camat.

Klo gak ada aturan yg ketat ya bakal ancur tatanan masyarakat diobok2 oleh mereka yg ditunggangi kelompok radikal dsb..

Hayoo looo..
Gimana tuuh..

Arif Soetanto:
Ustad FA itu benar. Tertulis begitu di hadis Sahih Muslim 976b.
Dijelaskan juga kalau sdh minta ijin berdoa mohon pengampunan bagi ortunya, tapi tidak diijinkan.

HARIARA:
Hahahahaha....
Internet mengekspos FRAUD, HOAX keagamaan dimanapun.
Kaum yg gemar 'mencari musuh agamanya' selama ini, tanpa mereka sadari musuh itu menghampiri mereka SELALU dan DIMANAPUN.

Salah satu tokohnya adalah Ayatollah Khamenei. Sayang Ayatollah Khamenei sudah lebih dulu tiada sebelum Internet mendunia.

HARIARA:
Ah....Ustaz Firanda ngak bakal dipolisikan. Kalaupun dipolisikan ngak bakal diapaapain.
Loh....! Alasannya?
Ustaz Firanda cukup aktif menghina, menghujat, menista YESUS KRISTUS dan/atau KEKRISTENAN.

Kalau Ustaz Firanda dipolisikan dn ditangkap, berkurang dong personel penghujat YESUS KRISTUS dan KEKRISTENAN. Kecuali dia diizinkan melakukannya dari tahanan atau penjara.

HARIARA:
Saya mau tanya, statement Yusuf Martak ketika wawancara dengan tv nasional masuk penistaan agama ngak ya?

Yusuf Martak: allahnya saya, allahnya habib rizieq, allahnya habib bahar, allahnya KADRUN seluruh dunia sama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Ustaz Firanda Menista Orang Tua Nabi, Akankah Ditahan Seperti Ferdinand?! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/heboh-ustaz-firanda-menista-orang-tua-nabi-mMx5ph8DBj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: